10 Foto Melakolis di Bawah Hujan Jepretan Eduard Gordeev

Ngadem.com РSeorang fotografer asal Rusia, Eduard Gordeev mencoba melakukan seni Street Photography dengan menangkap beberapa objek di bawah rinai hujan. Hasilnya terbilang menakjubkan mengingat ia melakukannya dengan hanya memakai teknik HDR. Tetes hujan yang mengaburkan warna dan cahaya membuat foto-fotonya memiliki kemiripan seperti lukisan minyak impresionis.

Beberapa foto sebagian besar ia ambil di Rusia, dan beberapa lagi diambil di Lisbon. Tentu, tak seperti fotografer lainnya di Rusia yang menangkap objek-objek berbau kritik dan politik, Eduard sengaja menghadirkan nuansa romantis-melankolis dalam tiap fotonya.

Berikut, dilansir dari mymodernmet.com, foto-foto melankolis di bawah rinai hujan jepretan Eduard Gordeev.

Foto di bawah hujan Eduard Gordeev foto hujan Eduard Gordeev foto romantis hujan Eduard Gordeev foto wanita di bawah hujan memakai payung hujan di rusia Eduard Gordeev lelaki berjalan di bawah hujan rel kereta dan hujan Eduard Gordeev wanita di bawah hujan Eduard Gordeev berjalan di bawah hujan Eduard Gordeev foto blur hujan Eduard Gordeev

Komentar

Written by Reshie Fastriadi

Kontributor Ngadem.com - Pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan berbeda. Telanjur jatuh cinta pada dunia otak kanan dan Nasi Pecel khas Nganjuk. Sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah dan menata hati dari bisikan setan yang terkutuk.