10 Warung Mie Ayam di Ponorogo Dengan Cita Rasa Nendank!

Ngadem.com – Di tengah gempuran kuliner aneh-aneh, sepertinya mie ayam adalah panganan yang tak lekang oleh jaman. Seperti kita tahu, mie ayam memiliki pasarnya sendiri dan tentu saja punya ciri khas tersendiri di tiap daerah di Indonesia. Di Jawa Timur sendiri –khususnya Ponorogo, mie ayam sudah seperti sahabat dekat saat tak ada nasi. Yup, di Ponorogo ada banyak warung mie ayam yang memiliki cita rasa nendank!

Nah, kali ini Ngadem.com akan mengajakmu mencari mie ayam paling nendank di Ponorogo. Kalau kamu orang Ponorogo, wajib banget coba 10 warung mie ayam di bawah ini.

1. Mie Ayam Pangsit Jakarta Pak Yanto

via Qudapan

Lokasinya ada di Jl. Imam Bonjol, Brotonegaran, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Buka dari jam 10 pagi sampai 9 malam. Mie Ayam Pangsit Jakarta Pak Yanto emang udah terkenal banget di Ponorogo. Satu porsinya kamu akan disuguhkan taburan daging ayam dengan cita rasa gurih. Tempatnya juga terbilang bersih dan yang pasti harganya pas di kantong.

2. Mie Ayam & Bakso Morodadi Om Jimmy

via Merdeka

Warung mie ayam yang terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto, Mangkujayan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo ini terbilang ramai di jam-jam istirahat. Selain rasanya yang nendank abis, porsinya lumayan pas di perut. Tempatnya juga asyik, gak sumpek. Jadi kamu bisa mengajak keluarga besar atau gebetan kamu ke sini.

3. Bakso & Mie Ayam Petolo

via Resep Masakan 7

Lokasinya ada di Jl. Urip Sumoharjo No. 63, Mangkujayan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Buka dari jam 4 sore sampai 10 malam. Keistimewaan dari Bakso & Mie Ayam Petolo adalah kamu bisa memesan minuman tradisional bernama Petolo (bentuknya mirip kue putu dengan bahan dasar tepung beras). Dijamin, sensasi makan mie ayammu akan berbeda dari biasanya. Oh ya, harga yang ditawarkan juga pas di kantong.

4. Mie Ayam Bakso Sareh

via Pinterest

Warung yang udah terkenal banget di Ponorgo ini terletak di Jl. Soekarno Hatta, Banyudono, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Lokasinya yang dekat jalan raya membuat Mie Ayam Bakso Sareh selalu ramai di jam-jam istirahat. Soal rasa nggak usah ditanya deh! Selain itu, harga yang ditawarkan juga terbilang murah.

5. Bakso & Mie Ayam Berkah

via Bakso Berkah Ponorogo

Lokasinya ada di Jl. Ir. H Juanda, Tonatan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Keistimewaan dari warung ini adalah kamu bisa memesan mie ayam dan bakso dengan ukuran yang lumayan besar. Dijamin puas deh! Rasa mie ayamnya juga nggak bisa dianggap remeh. Sekalinya nyoba, kamu pasti ketagihan!


Baca Juga:

35 Tempat Wisata Hits di Ponorogo yang Akan Buatmu Mupeng Seketika

Ngadem Elegan di Desa Wisata Gunung Bobrok, Ponorogo

Hai Trevelers! Yuk Ciblon di Kedung Gamping Ponorogo

Sob, Ponorogo Punya 7 Tempat Wisata Baru Nih!

Mengakrabi Alam Ponogoro di Wisata Baru Taman Kelinci


6. Mie Ayam Pak To

via TeamTouring

Lokasinya ada di Jl. Jenderal Sudirman No.22, Mangkujayan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Buka dari jam 8 pagi sampai 4 sore. Satu porsinya kamu akan disuguhkan dengan irisan daging ayam yang nendank abis! Sudah banyak orang yang datang ke sini karena harganya yang murah dan rasanya enak. Tempatnya juga luas dan berada di pinggir jalan raya.

7. Warung Mie Ayam Bakso 55

Selerasa.com

Lokasinya ada di Jl. Soekarno Hatta, Banyudono, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Sebenarnya, masyarakat Ponorogo lebih sering ke sini karena rasa baksonya yang lezat. Tapi jangan salah kira, mie ayam yang disajikan di sini tak kalah lezat. Irisan daging ayam yang berpadu dengan kuah tak terlalu cair membuat Warung Mie Ayam Bakso 55 layak kamu kunjungi saat ada di Ponorogo.

8. Mie Ayam & Bakso Pak Sutris

via Masakan Khas Indonesia

Lokasinya ada di Jl. Dayakan, Watubonang, Badegan, Kabupaten Ponorogo. Buka dari jam 8 pagi sampai 9 malam. Meski ukuran warungnya yang tidak terlalu besar, rasa mie ayamnya dijamin bikin kamu ketagihan! Selain mie ayam, kamu juga bisa memesan bakso di sini.

9. Mie Ayam Pak Mo

via Pinterest

Lokasinya ada di Jl. Alun-Alun Barat, Tambakbayan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Mie Ayam Pak Mo juga lumayan terkenal di Ponorogo dan selalu ramai saat jam-jam istirahat. Tempatnya terbilang bersih dan harganya sangat pas di kantong. Soal rasa nggak usah ditanya deh! Yang pasti kamu bakal ketagihan!

10. Bakso Super & Mie Ayam Bakar Dwi Manunggal

via OpenSnap

Kalau ini sih nggak usah ditanya lagi ya! Yang pasti udah terkenal banget di Ponorogo. Lokasinya ada di Jl. Raya Ponorogo, Sawoo, Kabupaten Ponorogo. Buka dari jam 8 pagi sampai 9 malam. Selain mie ayamnya yang nendank abis, bakso yang ada di sini juga tak kalah nendank! Bahkan, ada ukuran bakso yang luar biasa besar dan kayaknya gak mungkin bisa dimakan sendirian :D

Nah, itulah 10 warung mie ayam di Ponorogo yang sayang banget kalau nggak kamu icipi. Sebenarnya, ada banyak warung mie ayam di Ponorogo, kalau kamu punya rekomendasi lain share di kolom komentar ya!

Written by Reshie Fastriadi

Kontributor Ngadem.com - Pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan berbeda. Telanjur jatuh cinta pada dunia otak kanan dan Nasi Pecel khas Nganjuk. Sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah dan menata hati dari bisikan setan yang terkutuk.