13 Warung Mie Ayam di Blitar yang Harus Kamu Icip-icip!

Ngadem.com – Semua orang setuju, kalau mie ayam adalah salah satu makanan favorit di Indonesia. Panganan yang sering dikonsumsi sebagai pengganti nasi ini, sangat nikmat disantap saat musim hujan. Yup, karena beberapa hari ini tiap daerah di Indonesia sering turuh hujan, rasanya menikmati semangkuk mie ayam adalah hal wajib.

Nah, kalau kamu stay di Blitar dan ingin wisata kuliner ke Blitar, cobain deh 13 warung mie ayam ini. Dijamin bisa menghalau dingin dan tentu saja bisa buat perutmu kenyang.

1. Mie Ayam Putra Solo Kota Blitar

via pusat informasi blitar raya

Warung mie yang terletak di Jl. Dr. Cipto, Ds. Sentul, Kec. Kepanjenkidul, Blitar ini, sudah buka cabang di berbagai wilayah, loh. Blitar salah satunya. Di Blitar sendiri, Mie Ayam Putra Solo tersebar di berbagai tempat. Harganya murah meriah, sekitar Rp8.000an saja. Kalau soal rasa, pastinya bisa bikin kamu balik lagi deh!

2. Mie Ayam Nyata Rasa Mbah Nardi

via Cerita Perusak Pesta

Mie Ayam Nyata Rasa Mbah Nardi terletak di Jl. Bromo, Ds. Babadan, Kec. Wlingi, Kab. Blitar. Buka dari jam 3 sore sampai 12 malam. Mie ayam ini memiliki cita rasa khas yang membuat para pembeli ingin kembali. Harganya pun terbilang ekonomis yaitu sekitar Rp7.000an saja. Selain itu, penjualnya juga sangat ramah dan humoris.

3. Mie Ayam Edy

via Pinterest.com

Mie Ayam Edy terletak di Jl. Simpang Tiga, Panggungrejo, Kab. Blitar. Warung mie ayam ini biasa buka dari jam 2 siang sampai 10 malam. Kalau kamu lagi di Blitar dan suka mie ayam, cobalah untuk mampir ke sini. Cita rasanya nendang abis. Kalau soal harga, sama seperti mie ayam pada umumnya, sekitar Rp7.000an saja.

4. Mie Ayam Jakarta Berkat

via Bakmi Club

Mie Ayam Jakarta Berkat terletak di Jl. Jendral A. Yani, Ds. Karangsari, Kec Sukorejo, Kota Blitar. Mie ayam khas Jakarta ini terbilang ramai di jam-jam istirahat, harganya pun cenderung murah, sekitar Rp8.000an. Mie Ayam Jakarta Berkat buka dari jam 10 pagi sampai 8 malam. So, buat kamu yang lagi pingin makan mie ayam Blitar rasa Jakarta, kamu bisa mampir ke sini.

5. Mie Ayam Dawet Serabi

via Foody.id

Mie Ayam Dawet Serabi terletak di Jl. Muara Takus, Ds. Pojok, Kec. Garum, Kab Blitar. Buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Mie Ayam Dawet Serabi terbilang unik karena selain kamu bisa icip-icip mie ayam, kamu juga bisa icip-icip dawet dan serabi. Sedap banget, kan?

6. Mie Ayam P. Prapto

via Dapur Resep Nusantara

Mie Ayam P. Prapto terletak di Jl. S. Supriadi No.156, Ds. Gedog, Kec. Sananwetan, Blitar. Biasa buka dari jam 2 siang sampai 11 malam. Untuk harga tak jauh berbeda dengan mie ayam pada umumnya, sekitar Rp8.000an saja. Kalau soal rasa, dijamin tak akan membuatmu kecewa.


Baca Juga:

Gumuk Sapu Angin: Wisata Baru Nan Hits di Blitar

6 Tempat Wisata Baru di Blitar Biar Tripmu Hits dan Anti Mainstream!

TREK Bukit Bunda: Spot Baru di Blitar yang Pas Untuk Meluruhkan Penat

Main-Main Yuk ke Bukit Teletubbies, Blitar

10 Tempat Wisata Hits di Blitar yang Sungguh Instagramable!


7. Mie Ayam Ceker

via cookpad.com

Mie Ayam Ceker terletak di Jl. Bendo, Ds. Kandangan, Kec. Srengat, Kab. Blitar. Buat kamu pecinta ceker, bisa banget mampir ke sini. Untuk harganya terbilang ekonomis sekitar Rp8.000an dan untuk cita rasanya dijamin sedap abis. Mie Ayam Ceker buka dari jam 10 pagi sampai habis.

8. Mie Ayam Ceker Pedes Podo Tresno

via pinterest.com

Mie Ayam Ceker Pedes Podo Tresno terletak di Jl. Kusuma Bangsa, Kanigoro, Blitar. Buat kamu yang ngaku doyan pedes dan kebetulan lagi di Blitar, wajib banget icip-icip mie ayam ini, pedasnya benar-benar nampol! Ada beberapa level pedas di sini, untuknya harganya pun variatif mulai dari Rp9.000 sampai Rp13.000. Buka dari jam 10 pagi sampai habis.

9. Mie Ayam Tek-tek

via ILMCI

Mie Ayam Tek-tek terletak di Jl. Raya Jatimalang, Ds. Sentul, Kec. Kepanjenkidul, Blitar. Mie ayam ini biasa buka dari jam 9 pagi sampai 9 malam. Rasanya unik dan khas, bikin orang ketagihan dan salalu ingin kembali. Harga satu porsi Mie Ayam Tek-tek sekitar Rp7.500/mangkok.

10. Mie Ayam Putra 22

via nuansa-furniture

Mie Ayam Putra 22 terletak di Jl. Penataran, Ds. Tawangsari, Kec. Garum, Kab. Blitar. Mie ayam ini buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Untuk harganya relatif terjangkau yaitu sekitar Rp8.000an.

11. Mie Ayam Revblik Kota Blitar

via Vidio.com

Mie Ayam Revblik Kota Blitar terletak di Jl. Cemara No.49, Kec. Sukorejo, Kota Blitar. Buka dari jam 10 pagi sampai 9 malam. Harga permangkoknya relatif murah yaitu sekitar Rp8.000an dengan cita rasa yang tak kalah enak dengan mie ayam lainnya.

12. Mie Ayam Barokah Kota Blitar

via firdausopini.blogspot.com

Mie Ayam Barokah terletak di Jl. Kalibrantas No.8, Ds. Bendo, Kec Kepanjenkidul, Blitar. Buka dari jam 10 pagi sampai 9 malam. Untuk harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp7.000an saja. Untuk cita rasa, bolehlah diadu dengan mie ayam lainnya.

13. Mie Ayam AVETA Kota Blitar

via Pinterest.com

Mie Ayam AVETA Kota Blitar terletak tak jauh dari Mie Ayam Barokah, tepatnya di Jl. Veteran No.137, Ds. Kepanjen Kidul, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar. Mie ayam ini biasa buka pukul 10 pagi sampai pukul 9 malam.

Nah, itulah 13 warung mie ayam di Blitar yang bisa kamu sambangi. Selain murah, cita rasanya sangat bisa bikin orang balik lagi. Kalau kamu punya rekomendasi mie ayam lain di Blitar, share di kolom komentar ya!

Written by Amie Uliel

CEO Ngadem.com - Wanita asal Brebes yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman. Kini sedang kurang khusyuk kuliah di Fakultas Bahasa dan Seni UNY 2011.