4 Alasan Mengapa Bakpia Mutiara Jogja Layak Kamu Icip!

Bakpia di Jogja – Mungkin, sebagian dari kamu setuju kalau oleh-oleh khas Jogja yang tak lekang dimakan jaman adalah Bakpia. Selain harganya yang murah, bakpia sangat mudah didapatkan dan juga sangat efesien untuk dibawa-bawa. Meski diserbu dengan panganan kekinian, nama bakpia tetap mengudara dan tak pernah tergantikan. Ditambah, pariwisata Jogja yang kian membaik membuat industri bakpia tumbuh subur. Ada banyak sekali penjual bakpia yang bisa kamu temui di pusat kota atau bahkan gang-gang sempit. Setiap bakpia yang diproduksi tentu memiliki harga dan mutu yang berbeda.

Nah, dari banyaknya penjual bakpia di Jogja, sepertinya kami menyarankan Bakpia Mutiara Jogja. Mengapa? Berbekal enam box bakpia yang Ngadem.com icip-icip, berikut alasannya:

Pertama, bakpia di sini langsung diproduksi di Jogja dan punya standart mutu terbaik

Bakpia rasa Kacang Hijau

Tak berlebihan bila kami menyebut Bakpia Mutiara Jogja memiliki standart mutu terbaik. Itu karena bakpianya langsung dibuat di rumah produksi dengan cara yang higienis dan sangat menjaga kualitas rasa. Hal ini tercermin dari box luar dan dalamnya. Tak lupa ada tanggal kadaluarsa di bagian bawah agar kamu bisa melahap bakpia tanpa takut basi.

Kedua, Bakpia Mutiara Jogja memiliki harga yang murah dengan kualitas premium

Bakpia rasa Cokelat Spesial

Bicara soal harga bakpia, tentu sangat subjektif. Ada bakpia yang dijual murah tapi rasanya tak sesuai ekspektasi. Ada bakpia enak tapi harga mahal. Nah, menurut kami Bakpia Mutiara Jogja ada di tengah-tengahnya. Harga yang ditawarkan hanya Rp. 33.000/box. Soal rasa dan kualitas nggak usah ditanya deh! Dijamin nggak akan buat kamu kecewa. Menurut survey dari kami, harga bakpia di tempat lain untuk ukuran kualitas premium sekitar Rp. 45.000-an. Jadi, kalau kamu bisa dapat bakpia premium dengan harga murah mengapa tidak ke Bakpia Mutiara Jogja saja?

Ketiga, memiliki pelanggan setia di banyak kota-kota besar

Bakpia rasa Green Tea

Sistem delivery yang dilakukan Bakpia Mutiara Jogja menjadi nilai plus dibanding penjual bapkia lainnya. Hal ini tentu membuka peluang besar bagi bakpia bisa dinikmati oleh orang-orang di seluruh Indonesia. Ada banyak testimoni yang diberikan kepada Bakpia Mutiara Jogja. Kamu bisa melihatnya di website resmi mereka. Admin CS-nya pun sangat fast respon. Jadi, meskipun kamu ada jauh di seberang sana, bakpia bisa sampai tanpa mengurangi cita rasa Bakpia Mutiara Jogja.

Keempat, outletnya tersebar di tujuh titik jantung kota Jogja

Bakpia rasa Kumbu Hitam

Bakpia Mutiara Jogja memiliki tujuh outlet resmi yang semuannya sangat dekat dengan pusat keraimaian di Jogja. Selain mudah diakses, ketujuh outlet Bakpia Mutiara Jogja juga punya area parkir yang  cukup luas. Jadi, kamu yang bawa kendaraan roda dua atau roda empat bisa nggak usah khawatir kehabisan tempat parkir ya. Ketujuh outlet Bakpia Mutiara Jogja tersebut bisa kamu cek di bawah ini:

  • Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  • Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  • Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  • Jalan Jogja – Solo KM 9
  • Jalan Jogja – Solo KM 10
  • Jalan Solo KM 10.5
  • Jalan Jogja – Solo KM 17

Nah, mulai sekarang kamu yang lagi nyari bakpia enak di Jogja nggak perlu bingung lagi ya. Kamu bisa meluncur ke Bakpia Mutiara Jogja dan bisa nikmati bakpia kualitas premium dengan harga murah. Oh ya, akun Instagram-nya bisa kamu follow untuk dapat info dan promo gratis! Klik di sini.

Bakpia rasa Keju Spesial

Puas menjelajah tiap lekuk Jogja, jangan lupa beli oleh-oleh bakpia di Bakpia Mutiara Jogja ya!

Written by Reshie Fastriadi

Kontributor Ngadem.com – Pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan berbeda. Telanjur jatuh cinta pada dunia otak kanan dan Nasi Pecel khas Nganjuk. Sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah dan menata hati dari bisikan setan yang terkutuk.