5 Cafe Outdoor Baru di Malang Raya yang Kecenya Minta Ampun

Ngadem.com – Malang Raya, selain terkenal dengan wisata alamnya yang kece-kece ternyata juga memiliki wisata kuliner yang enak-enak dan menggugah selera. Berbagai macam kuliner tersedia di Malang Raya, cafe-cafe unik nan ciamik pun mulai banyak bermunculuan –dari yang indoor maupun outdoor.

Tidak hanya rumah saja yang bisa menciptakan nuansa alam pada bangunan, namun  cafe-cafe pun demikian. Sejumlah cafe di Malang Raya memanfaatkan nuansa alamnya yang sejuk, hijau nan memukau untuk menarik para pecinta kuliner, terlebih bagi mereka yang hobi nongkrong bareng teman-teman. Mengusung konsep outdoor, cafe-cafe ini benar-benar kongkowable.

Nah, buat kamu yang lagi di Malang, berikut ini 5 cafe outdoor yang harus banget kamu sambangi sama teman-teman nongkrong kamu. Yuk ah simak.

1. Kulineran romantis di Bukit Delight

bukit-delight

Foto dari @rezaiqbal

Cafe yang resmi dibuka tanggal 10 Oktober 2016 lalu ini terletak di Jl. Raya Joyo Agung No.1, Desa Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Meski terbilang masih baru, namun Bukit Delight sudah langsung diserbu banyak pengunjung. Tak heran sich, nuansanya memang cozy dan kongkowable abis, harga menu-menunya pun cukup ekonomis. Selain itu, kamu juga akan disuguhi pemandangan alam yang romantis, terlebih saat malam hari. So, yakin nich masih belum  tertarik nongrong dan icip-icip kuliner di sini?

2. Cafe Sawah: Cafe tengah sawah dengan landsacape yang Instagramable abis

cafe-sawah

Foto dari @rerefirmansyah

Cafe yang resmi dibuka dua bulan lalu ini terletak di rest area Desa wisata Pujon, tepatnya di Pujon Kidul, Kec. Pujon, Kota Malang, Jawa Timur. Cafe yang mengusung konsep outdoor ini berada di tengah-tengah ladang persawahan dengan landscape pegunungan. Selain itu, di sini juga terdapat taman yang sungguh Instagramable, menu-menunya pun nendang banget di lidah. Buat kamu yang lelah setelah berkeliling Desa Wisata Pujon, bisa banget nih mampir ke sini untuk istirahat, santai-santai dan tentuya makan-makan.

3. Dancok Cafe: Cafe di kawasan Coban Rondo yang syahdu bingit

dancok-cafe

Foto dari @deajochi

Dancok Cafe merupakan akronim dari Daun Coklat Cafe. Sama seperti Bukit Delight dan Cafe Sawah, Dancok Cafe juga mengusung konsep outdoor dengan suguhan pemandangan alam yang menenangkan. Dancok Cafe terletak di kawasan Coban Rondo, tepatnya di Dsn. Sebaluh, Dsa. Pandensari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur. Di kelilingi pepohonan yang menjulang tinggi, membuat sinar matahari cukup sulit untuk menembus masuk ke area cafe. Ya… tak heran jika Dancok Cafe akan tetap terasa adem dan sejuk meski saat siang hari. Jika main ke Coban Rondo, sempatkan untuk mampir ke sini. Menu-menunya memiliki cita rasa yang menggigit, tempatnya pun enjoy abis.

4. Nyari tempat makan yang cozy abis? Ke Pupuk Bawang Cafe & Dining aja!

pupuk-bawang-cafe-dining

Foto dari @pupukbawangbatu

Pupuk Bawang Cafe & Dinging terletak di samping gedung walikota Kota Batu, tepatnya di Jl. Panglima Sudirman No.116, Desa Pesanggrahan, Kota Batu, Jawa Timur. Cafe yang resmi dibuka tanggal 1 Agustus 2016 lalu ini menawarkan view yang sungguh mendamaikan mata. Sejauh mata memandang, yang kamu lihat pegunungan, hamparan kebun bawang, kebun seledri dan persawahan. Aihh.. betapa mata kamu sungguh dimanjakan dengan pesona alam yang menyegarkan. Untuk menu-menunya sendiri, tentu sangat menggugah selera, harganya pun dijamin tak akan membuat dompetmu terkuras.


Baca Juga:

Ada Spot Baru di Desa Wisata Pujon Kidul Guys! Yuk Ah ke Malang!

Guys, 5 Cafe Ini Lagi Hits Banget di Malang

Hai Food Hunter! Udah Nyoba 7 Kuliner Hits dan Unik di Malang Ini?

10 Cemilan Hits dan Yummy di Malang yang Bisa Delivery Order


5. Masih pingin nyari tempat makan outdoor yang instagramable? Paddy City Resort bisa jadi pilihan

paddy-city-resort

Foto dari @adishkarisha

Paddy City Resort terletak di Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Paddy City Resort sebenarnya sebuah tempat peristirahatan (hotel) dengan nuansa khas pedesaan. Seperti nuansa pedesaan pada umumnya, tentu di sini memiliki udara yang segar dan view yang menenangkan. Selain sebagai tempat peristirahatan, Paddy City Resort juga memiliki cafe yang asik banget buat kamu yang ingin makan sembari bersantai menikmati pemandahan alam. Buat kamu yang ingin berendam, di sini juga tesedia kolam renang. Paddy City Resort semacam paket komplit gitu deh. Oh iya, jangan takut, kamu nggak harus cek in dulu kok untuk bisa icip-icip kuliner di cafe Paddy City Resort. Nggak masalah kok kalau kamu ke sini cuma mau makan doang tanpa cek in kamar. Yang jadi masalah kalau menu makanan yang kamu pesan nggak dibayar. Hehe..

Ya, pesona wisata Malang Raya seolah tak ada matinya untuk terus dibahas, begitu juga cafe-cafenya yang unik dengan cita rasa menu-menunya yang sungguh menggigit. Lima cafe outdoor di atas benar-benar recommended deh buat kamu, terlebih yang memang suka kuliner, suka nongkrong, suka foto-foto dan suka nuansa alam.  Btw, semoga informasi ini bermanfaat. Selamat berkunjung ya teman-teman.

Komentar

Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Kalimantan Papua Sulawesi Sumatera Wisata Yogyakarta
Pesona Wisata Baru Cianjur, Curug Luhur yang Sangat Tersembunyi
Bogor Lantai Dua: Rumah Pohon Curug Ciherang Kece Buat Foto-Foto
Pesona Bukit Seribu Bintang (BSB): Tempat Wisata Baru di Kuningan