5 Hal Absurd dalam Kepala Cewek yang Gitu Deh. Pokoknya Absurd!

Ngadem.com – Hay cowok…. Khusunya cowok yang punya cewek. Bagaimana kamu dengan kekasihmu? Khususnya lagi kekasih perempuan alias cewekmu? Kerepotan atau merasa serba salah gak sih saat menghadapi cewek. Ngerasa gak sih, seolah-olah cewek sama cowok itu kaya dua makhluk yang datang dari planet yang berbeda. Terkadang cowok gak paham sama sekali sama hal-hal yang ada dalam pikiran cewek. Gak cuma cowok kok. Terkadang cewek juga gak paham kenapa mereka begitu.

Kok bisa ya? Karena ada hal-hal dalam kepala cewek yang absurd pake banget. Ini ada 5 keabsurdan isi kepala cewek yang perlu kamu tahu. Cukup tahu aja. Gak usah coba dipahami. Soalnya cewek itu sendiri juga gak paham. Jadi, ya gitulah.

1. Cewek Itu Punya Jawaban Lugas dalam Kepalanya. Ya, Cuma Di Dalam Kepalanya

Terserah Tapi Maksud Aku via www.hipwee.com

Jawaban “terserah”, “gak apa-apa” atau sejenisnya itu sesungguhnya bukanlah jawaban yang sebenar-benarnya. Para cewek, nyeletuk kaya gitu bukan karena mereka gak punya jawaban dalam kepalanya. Mereka udah punya loh jawaban yang sesungguhnya tapi sayang jawaban itu hanya mendekam di kepala berisik mereka. Gak mereka keluarkan. Gak mereka nyatakan. Kalian tahu kenapa, karena mereka absurd! Titik!

2. Sukanya Cewek Gak Sekedar. Kalau Udah Suka Berarti Harus Kesampaian

Lucu Aja Cukup Buat Cewek via akusenang.com

Kalau kamu para cowok lagi  nemenin pacarmu jalan-jalan ke mall lalu dia nyeletuk “suka ah, lucukan?” lalu menodorkan sepasang sepatu ke wajahmu itu bukan gak berarti apa-apa loh. Kamu bisa aja suka sama seseorang dan bilang, cuma sekedar suka kok. Tapi gak dengan sukanya cewek terhadap sepasang sepatu atau hal-hal kebendaan lainnya. Kalau mereka udah bilang suka, itu sudah cukup bermakna segalanya bagi mereka. Itu artinya mereka akan beli atau nyuruh kamu beliin atau gak mereka akan cemberut sampai seminggu kemudian. Kamu tahu kenapa, karena sukanya cewek sama sepatu sama kaya sayangnya atau jatuh cinta hingga berkali-kalinya para cowok terhadap seorang cewek. Harus diperjuangkan!

3. Marah-Marah Saat PMS Itu Hal Paling Absurd. Saking Absurdnya Mereka Juga Gak Ngerti Kenapa Harus Begitu

Galaknya Cewek yang Lagi PMS via 1080.plus

Keabsurdan cewek semakin menjadi-jadi saat mereka memasuki masa-masa PMS. Buat para cowok, kamu sebaiknya nyatet deh kapan waktu-waktu mencekam itu akan tiba dan kenali gejalanya. Biar kamu bisa mengantisipasi. Why? Entah kenapa, itu juga pertanyaan dalam benak cewek, “kok aku jadi jahat banget sih kalau pas PMS?”. Mereka aja gak paham loh kenapa mereka harus marah-marah atau dikit-dikit marah. Apalagi kamu. Absurdkan?

4. Kalau Senang Gak Bisa Bohong Apalagi Disimpen. Begitupun Sebaliknya

Raisa Koplak

Cewek itu kaya e makhluk paling ekspresif deh. Kalau mereka lagi senang kentara banget begitupun sebaliknya. Kalau lagi seneng biasanya media sosialnya ramai banget. Bikin status di fb nyaris tiap detik, mosting foto lagi pacaran nyaris tiap menit, ngewall-ngewall dinding fb cowoknya tiap tarikan napas. Pokoknya kelihatan banget. Pas lagi berantem sama cowoknya juga bakal ketebak banget. Fbnya sepi. Gak bikin status apalagi majang foto si pacar. Bahkan lebih fatal lagi ada juga cewek yang sampai nonaktifin media sosial selama berantem sama pacar atau pas jomblo atau pas hidupnya lagi datar-datar saja. Ya gitulah.

5. Mereka Sok Mutusin, Banget!

Cewek Lagi Ngotot dan Sok Mutusi Mukanya Kaya Tahu Segala Hal via www.stoptherule.net

Untuk hal yang satu ini, cewek emang jagonya deh. Mereka punya kemampuan yang sangat kuat untuk menganalisis sesuatu, menghubungkan segala hal yang ada. Mulai dari firasat, mimpi atau hal-hal sepele apapun untuk jadi sebuah hipotesis. Bukan hipotesisi lagi tapi tepatnya kesimpulan. Udah sampai segitu hebatnya mereka.

Mereka bisa banget menodong satu pernyataan cowoknya dengan satu tuduhan yang keji. Misal, “sayang kok hari ini kamu cantik banget sih”. “Oh jadi kemarin-kemarin aku jelek, gak cantik? Oh gitu ya?”. Tuhkan? Sebagai cowok kamu mending diam aja deh.

Hay cowok, itu tadi 5 hal paling absurd dalam kepala cewek. Kalian gak percaya? Yang nulis ceweklah. Bisa jadi itu adalah faktanya. Jadi, waspadalah.

Written by Dj Wonga

Kontributor Ngadem.com – Bukan siapa-siapa tapi dari keluarga baik-baik.