6 Sifat Cewek Berdasarkan Kesukaan Destinasi Wisatanya. Kamu yang Mana, Girls?

Ngadem.com – Sebelumnya, kami segenap tim Ngadem.com mengucapkan: “Selamat Hari Wanita Sedunia”, khusus buat kamu para wanita yang punya hobi berpetualang dan jalan-jalan menyusuri tempat-tempat wisata yang ada di negeri ini. Yap, tetaplah jadi wanita yang menginspirasi, ya, Girls…

Oke, di kesempatan kali ini, Ngadem.com akan mencoba menganalisa sifat-safatmu (para kaum wanita/ cewek) yang hobi jalan-jalan sesuai dengan tempat berliburmu.

Sering banget kan kamu berlibur ke suatu tempat yang berbeda-beda sesuai dengan mood atau bahkan sifatmu? Emang, ada banyak cara untuk menganalisis karakteristik seorang wanita dari apa yang dia suka. Misalnya aja nih, cewek yang suka warna putih biasanya suka sesuatu yang tenang, nggak aneh-aneh, damai dan cenderung ceria. Sementara yang suka hitam, mungkin sedikit misterius, rada-rada garang, dan suka menyendiri. Nah, kalau berdasarkan tempat liburannya gimana, ya? Yaudah, langsung simak, yuk.

1. Tipe Cewek yang Suka Berlibur ke Gunung Biasanya “Rebel”.

Cewek Gunung foto dari @chaky__

 

Diantara tempat berlibur lainnya, mungkin perempuan yang menyukai gunung adalah perempuan yang mempunyai sifat agak “rebel”. Kenapa bisa demikian? Karena rata-rata perempuan yang menyukai gunung sebagai destinasi wisatanya adalah perempuan yang kuat dan tak gampang menyerah!

Cewek yang suka mendaki gunung juga cukup visioner dan jago dalam menyelesaikan masalah. Namun, karena rasa optimisnya yang berlebih ini, seringkali mereka dianggap keras kepala atau susah menerima pendapat orang lain. Sebab baginya, apa yang dianggap betul merupakan kebenaran yang absolut. Nah, bagi kalian kaum pria yang ingin mendapatkan sahabat wanita terbaik, mungkin wanita pecinta gunung inilah yang paling bisa kamu andalkan. Ayo, ngaku aja deh, Girls :p

2. Kecintaan Cewek Pada Pantai Menjadikannya Cuek.

Cewek Pantai foto dari @pantai_nglambor

 

Nggak percaya? Noh, lihat aja mbaknnya di atas. Cuek banget kan pake baju kayak gitu. Hehehe. Yap, cewek yang suka dengan pantai ini biasanya memiliki sikap yang tenang, tapi juga berjiwa petualang. Soalnya, bagi cewek pecinta pantai ini; halangan bukan berarti hambatan. Cewek tipe ini juga nggak terlalu memedulikan penampilan. Soalnya kalau main di pantai kan bisa jadi item. Hehehe.

Nah, untuk urusan fashion, cewek ini termasuk cuek, meskipun nggak juga sembarangan-sembarangan banget. Tapi sayangnya, cewek yang menyukai pantai mungkin sedikit memiliki sikap pembosan. Jadi buat kamu para cowok, kamu harus sedikit bersabar menghadapinya tipe cewek ini, ya. Selain itu, emosinya juga mudah naik turun seperti ombak yang kadang pasang dan surut. Hehehe. Tapi asyiknya, dia mempunyai kemampuan untuk mengendalikan emosinya, sehingga membuatnya memiliki kepribadian yang cukup menyenangkan. Iya nggak, sih?

3. Aliran Air yang Tenang Membuat Cewek Pecinta Sungai Jadi Lebih Santai dan Mengalir.

Sungai Niyama via www.maringetrip.com

 

Selain mempunyai jiwa petualang yang tak bisa diragukan lagi, tipe cewek ini juga cenderung leleh-lueh, atau asal-asalan dalam bersikap. Hal itu didasari pada kecintaannya pada sungai yang senantiasa mengalir. Cewek tipe ini juga sering mengabaikan masalah dan menjadikan filosofi sungai sebagai pandangan hidupnya: “Ya, jalanin aja kayak sungai mengalir”.

Nah, istimewanya, cewek tipe ini biasanya santai kalau diajak ngobrol atau berkenalan. Tapi, bukan berarti mereka itu gampangan lho, ya. Mereka akan santai kalau emang topik pembicaraannya udah nyambung dan senantiasa mengalir. Ohya, mereka biasanya juga suka kejutan-kejutan. Jadi, bagi kamu para kaum adam, bersiaplah untuk memberikan kejutan yang istimewa buat para wanita pecinta sungai ini, ya. Oke?

4. Meskipun Agak Nyeleneh, Tapi Cewek Pecinta Museum Ini Bisa Kok Diandalkan.

Cewek Museum foto dari @soffisyarofah

 

Nah, untuk tipe cewek yang ini emang agak nyentrik dan jarang kita jumpai. Ya, emangnya kamu pernah lihat ada perempuan yang hobi ke museum? Meskipun jarang, tapi masih ada juga kok cewek yang suka dengan sesuatu yang berhubungan dengan sejarah.

Nah, meskipun kelihatannya membosankan, tapi cewek dengan tipe ini adalah mereka yang berotak cerdas. Ya, percaya nggak percaya, sih. Sebab, mereka menyukai sesuatu yang memiliki value (nilai). Yap, nilai plus lainnya adalah, perempuan yang suka ke museum umumnya memiliki kepribadian yang setia pada pasangannya. Jadi, meskipun agak nyeleneh, tapi tipe cewek ini bisa kamu andalkan, kok, Sob. Ohya, saran ini buat kalian para cowok-cowok lho, ya :p

5. Nah, Kalau yang Ini Ada Banyak, Adalah Tipe Cewek yang Suka Berwisata Kuliner.

Cewek Kuliner via log.viva.co.id

 

Yap, jangan pernah berpikir bahwa cewek yang hobi wisata kuliner adalah mereka yang bertubuh gendut saja. Sebab, yang memiliki tubuh langsing semampai juga banyak! Tapi, kira-kira gimana sih karakteristik perempuan yang hobi wisata kuliner ini? Nih, simak aja, Girls.

Yap, para cewek yang mengutamakan kuliner sebagai aktifitas wisatanya adalah cewek yang cenderung berani mencoba hal baru. Berhasil atau gagalnya itu urusan belakang. Mereka juga senang berkenalan dengan orang baru. Eits, tapi hati-hati ya kalau berkata-kata atau bertindak dengan orang yang hobi wisata kuliner, karena umumnya mereka adalah pribadi yang sensitif. Jangan sampai niat kenalanmu berakhir sia-sia karena kamu dianggap donat dan dilahap habis! Hehehe.

6. Eiiitsss, yang Ini Lebih Banyak Lagi. Mereka Adalah Cewek yang Hobi Wisata Mall Alias Belanja.

Cewek Belanja via sexyoun.blogspot.com

 

Benar, meskipun banyak yang menganggap bahwa shopping belum bisa dikategorikan sebagai tempat wisata, tapi pada kenyatannya banyak sekali cewek-cewek yang pergi ke suatu daerah hanya untuk berbelanja. Misalnya saja para perempuan sosialita yang rela jauh-jauh pergi ke Paris, atau Hongkong, atau bahkan Pasar Senen untuk sekadar memuaskan hasrat belanja mereka. Cewek yang doyan shopping ini memiliki karakteristik yang feminin dan penyayang. Mereka lembut dan suka sesuatu yang glamour, mewah dan tiada duanya. Yap, untuk itu, jangan pernah mengajak mereka untuk melakukan kegiatan ekstrim kayak bungee jumping. Bukannya wisata, bisa-bisa lokasi bungee jumping ini malah dibeli sama si doi. Hehehe.

Yap, itulah 6 sifat cewek yang sesuai dengan tempat berliburnya. Semoga hal ini bermanfaat, ya. Sekali lagi kami ucapkan: “Selamat Hari Wanita Sedunia, Girls.” Cium atu-atu deh, ya. Muuuaaaccchhh… :*

Written by DT. Jatmiko

Kontributor Ngadem.com - Lelaki gembira asal Prambanan. Sempat mempunyai cita-cita jadi Polisi, tapi kandas di tengah jalan.