6 Tempat Makan Mie Ayam di Malang. Rasa Enak, Harga Mahasiswa!

Ngadem.com – Kalau bicara soal Malang belum langkap rasanya kalau tak mencoba sajian kulinernya. Yup, kota yang berhawa sejuk ini memang surga wisata kuliner bagi para pelancong. Selaik Cak Wie dan Oskab, Malang juga punya kuliner Mie Ayam yang mempu menggoyang lidahmu. Nah, berikut Ngadem.com kasih buat kamu informasi 6 warung mie ayam enak di Malang.

Mie Ayam Solo Pak Doel

Mie Ayam Solo Pak Doel via merdeka

Lokasinya ada di Ruko Taman Borobudur Indah Kav. 16, Kecamatan Lowokwaru, Malang. Mie ayam yang disajikan di sini terbilang enak dan harganya pun pas di kantong. Suwiran daging ayam serta bawang goreng dijamin bisa bikin kamu ketagihan!

Cak Kribo

Cak Kribo via mam-kuy

Lokasinya ada di Jl. Borobudur, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Warung yang punya mie ayam super lezat ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Harganya sangat terjangkau untuk anak kos. Mie ayam yang disajikan sedikit berbeda dari tempat lain, sebab kuahnya agak kental dengan aroma ayam yang sungguh nikmat.

Mie Ayam Pagak

Mie Ayam Pagak via blogspot

Warung mie ayam yang sudah terkenal bagi warga Malang ini terletak di Jl. Simpang Sulfat Selatan, Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang. Buka dari jam 11 siang sampai jam 9 malam. Rasanya sungguh lezat dengan suwiran ayam dan bawang goreng. Dijamin bikin laparmu hilang seketika!

Pangsit Mie Ayam

Pangsit Mie Ayam via tripadvisor

Lokasinya ada di Jl. Husni Tamrin, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Menikmati mie ayam di sini kamu akan disuguhkan mangkuk dengan pangsit yang cukup besar serta ayam yang direbus lalu digeprek. Sangat rekomended buat kamu pecinta mie ayam!

Mie Ayam Solo

Mie Ayam Solo via infokuliner

Terletak di Jl.S.Supriadi, Bandungrejosari, Sukun, Kota Malang. Bila dilihat dari luar bangunannya, mie ayam yang buka dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam ini sama seperti mie ayam lainnya. Tapi jangan salah kira, rasa mie ayam di sini sangat menggoyang lidah. Tak percaya? Cobalah!


Baca Juga:

Malang Punya Wisata Baru Lagi! Namanya Goa Pinus, Cantik Buat Selfie

Satu Lagi Pantai Tersembunyi di Malang: Pantai Ngledakan Ciut

Ngetrip Tipis-Tipis ke Wisata Baru di Malang: Bukit Budukasu

10 Wisata Baru yang Akan Hits di Malang Raya Pada 2017


Depot Mie Malang Gadjah Mada 1

Depot Mie Malang Gadjah Mada 1 via tripadvisor

Warung me ayam yang buka dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam ini terletak di Jl. Pasar Besar No.17 A, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang. Depot Mie Malang Gadjah Mada 1 emang udah terkenal banget bagi warga Malang. Tempatnya yang nyaman serta rasa mie ayamnya yang lezat adalah alasan mengapa warung ini selalu ramai pembeli.

Jadi, yuk ah, ngemie ayam di Malang!

Written by Reshie Fastriadi

Kontributor Ngadem.com - Pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan berbeda. Telanjur jatuh cinta pada dunia otak kanan dan Nasi Pecel khas Nganjuk. Sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah dan menata hati dari bisikan setan yang terkutuk.