6 Warung Mie Ayam di Pemalang yang Akan Buatmu Candu

Ngadem.com – Untuk masalah kuliner, nama Pemalang memang kalah santer dari tetangga Banyumas dan Semarang. Tapi jangan salah kira, kota yang memilki banyak wisata tersembunyi ini punya kuliner mie ayam yang maknyus abis. Rasanya yang nikmat serta ditaburi irisan daging ayam membuat mie ayam Pemalang jadi candu tersendiri.

Nah, kali ini Ngadem.com akan mengajakmu berkeliling kota Pemalang guna menemukan tempat makan mie ayam yang maknyus abis! Beberapa warung mie ayam di bawah ini juga sangat tersembunyi banget!

1. Mie Ayam Jamur Moga Sedap

Foto via Flickr

Kalau kamu orang Pemalang asli, sepertinya udah tahu kan Mie Ayam Jamur Moga Sedap? Yup, warung mie yang terletak di Jl. Ternate, Bojongbata, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang ini emang udah jadi langganan warga Pemalang. Mie ayam yang disajikan dipadu dengan irisan jamur dan akan membuatmu lupa pada masalah percintaan :D Mie Ayam Jamur Moga Sedap buka dari jam 9 pagi sampai 10 malam.

2. Mie Ayam SR Pemalang

Foto via TripAdvisor

Lokasinya ada di Jl. Menur No.a05, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang. Karena lokasinya yang berada di tengah kota, membuat warung ini selalu ramai pada jam-jam sibuk. Satu porsinya, kamu akan disuguhkan dengan irisan daging dan ceker ayam yang renyah banget. Buka dari jam 9 pagi sampai 6 sore. Datanglah lebih awal agar kamu tidak kehabisan!

3. Mie Ayam Pakde Peni

Foto via Flickr

Lokasinya ada di Perumahan Alam Widuri Asri, Kec. Pemalang. Memang, belum banyak orang tahu keberadaan warung mie ayam ini. Padahal rasanya terbilang enak. Mie Ayam Pakde Peni buka dari jam 10 pagi sampai 9 malam. Pelayanannya yang ramah juga jadi alasan mengapa banyak orang suka datang ke sini.


Baca Juga:

Lagi Hits! Gardu Pandang Gunung Gajah: Wisata Selfie Baru di Pemalang

Jangan Ngaku Orang Pemalang Kalau Kamu Nggak Tahu 8 Fakta Sahihnya Berikut

Udah Tahu Kalo Pemalang Punya 7 Tempat Wisata Baru yang Lagi Hits?


4. Mie Ayam Midi (Pak RT)

Foto via selerasa.com

Kamu warga Pemalang pasti belum tahu kan mie ayam ini? Lokasinya ada di Jl. Raya Kebandungan, Kebandungan, Bodeh, Kabupaten Pemalang. Buka dari jam 8 pagi sampai 4 sore. Mie ayam yang disajikan di sini terbilang enak dan kuahnya yummy banget. Meski lokasinya sedikit mblusuk, Mie Ayam Midi tak akan mengecewakanmu!

5. Mie Ayam GS

Foto via Flickr

Lokasinya ada di Jebed Utara, Taman, Kabupaten Pemalang. Buka dari jam 1 siang – sampai 10 malam. Meski ukuran warungnya yang kecil, rasa mie ayamnya tak bisa dianggap biasa. Mie Ayam GS benar-benar akan buatmu candu pada irisan daging ayam yang sangat padat dan sambalnya yang maknyus!! Waktu paling asyik makan di sini adalah sore hari.

6. Mie Ayam Ibu Sugiarti

Foto via Rasa Mie

Lokasinya ada di Jl. Kalimas, Randudongkal, Kabupaten Pemalang. Buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Lokasinya ada di pinggir jalan raya persis. Jadi kalau kamu lagi jalan-jalan ke Pemalang jangan lupa mampir ke sini ya! Mie ayam yang ada di warung ini terbilang nikmat dan bisa mengganjal perutmu. Harganya pun relatif terjangkau.

Nah, itulah 6 tempat makan mie ayam di Pemalang yang wajib kamu coba. Sebenarnya ada banyak sekali warung mie ayam di Pemalang. Jadi, kalau kamu punya rekomendasi, yuk share di kolom komentar!

Written by Reshie Fastriadi

Kontributor Ngadem.com - Pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan berbeda. Telanjur jatuh cinta pada dunia otak kanan dan Nasi Pecel khas Nganjuk. Sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah dan menata hati dari bisikan setan yang terkutuk.