7 Tempat Ngopi Sore di Jogja Buat Kamu Pengagum Senja

Ngadem.com – Mainstreamnya, orang lebih sering menghabiskan sore dengan pergi ke bukit atau jalan-jalan di taman. Sekedar membunuh penat atau bercengkrama dengan orang terkasih. Tapi sesekali, cobalah menghabiskan sore sambil minum kopi dengan mengujungi beberapa café. Dijamin soremu nggak akan terbuang sia-sia. Nah, kamu suka sunset? Suka kopi? Atau suka ngadem sore sambil minum kopi? Nih, Ngadem.com kasih buat kamu 7 tempat ngopi sore di Jogja yang asyik banget.

1. Kopi Klothok Jakal

Sumber: 2JogJa.Com

Lokasinya ada di Jalan Kaliurang Km. 16, Pakem Binangun, Pakem, Kabupaten Sleman. Kopi Klothok Jakal nggak cuma menyajikan kopi aja. Ada banyak menu makanan desa yang bikin kamu kangen sama masakan ibu. Tempatnya yang menyerupai bangunan joglo juga akan membuatmu betah berlama-lama di sini. Percaya deh, menghabiskan sore dengan ngopi di Warung Kopi Klotok tak akan buatmu kecewa.

2. Epic Coffee & Epilog Furniture

Sumber: RetnaMudiasih.com

Tempat ngopi yang satu ini ada di Jl. Palagan Tentara Pelajar No.29, Sekilas kesan mewah tertampang dari café yang mengusung konsep vintage-modern ini. Saat kamu masuk ke dalam, suasana akan berubah 100 persen. Kesan nyaman dan tenang langsung kamu rasakan saat menghabiskan sore dengan minum kopi di sini. Selain itu kamu juga bisa pilih mau ngopi di indoor atau outdoor. Epic Coffee & Epilog Furniture kami rasa sangat pas buat kamu pekerja kantoran yang ingin menghabiskan sore dengan minum kopi.

3. Uppers Coffee Brewer

uppers-coffee-brewer
Sumber: Uppers Coffee Brewer

Lokasinya ada di Jl. Monjali No.78, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman. Uppers Coffee Brewer terbilang cocok buat kamu yang ingin ngopi di sore hari. Secara, konsep yang ada di sini homey banget. Kamu juga bisa pilih mau ngopi di indoor atau outdoor. Bukan cuma ngopi sih, kamu juga bisa nyobain beberapa cemilan yang disediakan. Ngopi di Uppers Coffee Brewer bakal buat soremu ceria!

4. Nox Coffee Boutique

nox-coffee-boutique
Sumber: Nox Coffee Boutique

Café yang terletak di Jl. Kaliurang KM 5 No.53, Sleman ini punya kopi yang beda dari café lain. Dari mulai kopinya yang berasal dari seluruh Indonesia sampai mesin peracik kopinya yang dipesan khusus dari Belanda. Selain itu, café ini juga menyajikan kopinya dengan usur Negeri Matador, Spanyol. Hal tersebut dilihat dari cara penyajiannya serta cara penyebutan tiap kopinya. Nah, buat kamu penggila kopi kayanya dosa besar banget deh kalau nggak ngopi di sini, dan sore hari adalah waktu yang tepat buat ngopi di sini.

5. KongKalikong Dine & Coffee House

Sumber: http://bebehh07.blogspot.co.id/

Café yang homey banget ini berlokasi di Jl. Taman Siswa No. 17, Wirogunan. Bukan cuma kopi, kamu juga bisa menikmati Pizza dengan topping yang beraneka ragam. Menghabiskan sore sambil ngopi di KongKalikong Dine & Coffee House bakal ngebunuh rasa jenuhmu. Selain itu, tempatnya pun asyik buat bersantai. Kamu bisa pilih tempat yang sudah disediakan dengan berbagai konsep. Dari mulai sofa sampai kursi kayu.


Baca Juga:

Hai Pokemon Trainer, Jogja Punya Martabak Pokemon Nih!

Rekomendasi Kedai Hits di Jogja: Kedai Nyah Tan Li

Bosan Ngopi? Nih, 5 Tempat MikCu alias Mimik Cucu Kece di Jogja

5 Dessert Lezat dan Unik Ini Lagi Hits Banget di Jogja. Ayo Tag Teman Kulinermu!

Karena yang Klasik Selalu Ngangenin, Berikut 6 Tempat Makan di Jogja yang Mengusung Gaya Klasik

Kamu yang Lagi Traveling ke Jogja, Mampir Deh ke 7 Kafe Unik Ini


6. Warung Ngopi Bjong

Bjong Kopi via Reshie Fastriadi

Lokasiya ada di Jalan Wahid Hasyim, Nologaten, Sleman. Warung Ngopi Bjong terbilang asyik buat kamu yang ingin ngopi di sore hari. Suasannya yang tenang dan syahdu akan membuat betah ngopi di sini. Meski kopi yang disediakan nggak terlalu banyak pilihannya, tapi cukup bisa membunuh jenuhmu setelah seharian kerja atau kuliah. Selain itu harganya nggak akan buat dompetmu tipis; harga anak kos banget.

7. Spot Riyadi

Foto dari NasirullahSitam.com

Spot Riyadi masuk kawasan Desa Sambirejo, Prambanan. Spot yang kece badai saat pagi hari ini juga asyik banget kamu kunjungi saat sore dan malam hari. Nah, di Spot Riyadi ini ada warung milik Pak Riyadi yang menyuguhkan kopi hitam dan beragam cemilan. Kopi yang disediakan sebenarnya kopi hitam biasa, hanya saja lokasinya yang asyik sangat rekomended buat ngopi di sore hari. Bonusnya, kamu bisa melihat megahnya Candi Prambanan dari Spot Riyadi ini.

Nah, jadi siapa orang yang ingin kamu ajak ngopi sore di Jogja?

Komentar

Written by Reshie Fastriadi

Kontributor Ngadem.com - Pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan berbeda. Telanjur jatuh cinta pada dunia otak kanan dan Nasi Pecel khas Nganjuk. Sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah dan menata hati dari bisikan setan yang terkutuk.