8 Warung Mie Ayam di Trenggalek yang Enaknya Juara!

Ngadem.com – Nama Trenggalek memang kurang begitu populer bagi pecinta kuliner. Di Kabupaten berhawa sejuk ini belum banyak makanan yang diketahui oleh para travelers. Paling banter, Trenggalek punya Nasi Gegok dan Manco yang jadi oleh-oleh wajib saat berkunjung ke Ttrenggalek. Tapi, jangan salah kira. Trenggalek juga punya deretan warung mie ayam yang memiliki cita rasa luar biasa.

Nah, kali ini Ngadem.com akan mengajakmu berkeliling kota Trenggalek guna menemukan warung mie ayam tersebut. Kalau kamu salah satu penggila mie ayam, baca terus ya!

1. Bakso & Mie Ayam Qt

via flicker

Lokasinya ada di Jl. Pahlawan Raya, Karangsoko, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek. Warung mie ayam ini udah terkenal banget di Trenggalek. Secara, mie ayam racikan warung ini memiliki rasa yang lezat dan tidak terlalu asin. Selain itu, harga yang ditawarkan pun tak akan membuat dompetmu jebol!

2. Mie Ayam Tunggal Rasa

via flicker

Warung yang terletak di Jl. R. A. KARTINI, Sumbergedong, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek ini punya rasa mie ayam yang lumayan nendang. Harga satu porsinya pun terbilang murah. Sajian mie dengan irisan daging ayam serta kuah yang gurih, dijamin bisa buat perutmu kenyang!

3. Bakso Dan Mie Ayam Klenger

via flicker

Lokasinya ada di Jl. Raya Tulungagung – Trenggalek, Bendorejo, Pogalan, Kabupaten Trenggalek. Buka dari jam 8 pagi sampai 9 malam. Warung yang lebih dikenal dengan nama Mie Ayam Cak Ud ini punya rasa mie ayam yang lezat dan tidak terlalu kental. Oh ya, kamu juga bisa memesan bakso di sini.

4. Bakso Mie Ayam Solo

via flicker

Lokasinya ada di Jl. Raya Durenan, Kedunglurah, Pogalan, Kabupaten Trenggalek. Warung ini bisa jadi alternatif saat warung lainnya ramai pembeli. Tempatnya juga bersih dan tenang. Jadi sangat cocok buat kamu yang ingin menikmati mie ayam sekaligus menenangkan diri.


Baca Juga:

12 Tempat Wisata di Trenggalek Ini Siap Mengobati Lukamu


5. Bakso & Mie Ayam Kartika

via sashylittlekitchen.com

Warung yang terletak di Jl. Trenggalek-Ponorogo, Nglongsor, Tugu, Kabupaten Trenggalek ini udah lama banget jadi langganan warga Trenggalek. Rasanya yang nikmat serta irisan daging ayamnya yang gurih dijamin bisa mengganjal perutmu. Harga satu porsinya pun terbilang murah.

6. Bakso & Mie Ayam HOKI

via flicker

Lokasinya ada di Desa Sumbergedong, Kecamatan Trenggalek. Buka dari jam 11 siang sampai 9 malam. Warung ini salah satu warung mie ayam yang paling direkomendasikan di Trenggalek. Meski warungnya tidak terlalu besar, tapi rasanya sungguh luar biasa. Harga satu porsinya pun terbilang murah.

7. Kedaiku Mie Ayam Jamur

via flicker

Lokasinya ada di Jalan Raya Pantai Prigi-Margomulyo, Prigi, Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Buka dari jam 12 siang sampai 10 malam. Warung ini cocok banget buat kamu penggermar mie ayam jamur dan udah terkenal banget di Trenggalek. Soal rasa nggak usah ditanya deh!

8. Mie Ayam Gangsar Protigan Kedunglurah

via flicker

Lokasinya ada di Jl. Gandusari – Kedunglurah, Kedunglurah, Pogalan, Kabupaten Trenggalek. Warung ini punya rasa mie ayam yang lezat. Selain mie ayam, kamu juga bisa memesan bakso di sini. Harga satu porsinya tak akan membuat dompetmu jebol.

Nah, itulah 8 warung mie ayam di Trenggalek yang punya rasa nikmat dan nendang di lidah. Sebenarnya masih banyak warung mie ayam lainnya di Trenggalek. Jadi, kalau kamu punya rekomendasi share di kolom komentar ya!

Komentar

Written by Reshie Fastriadi

Kontributor Ngadem.com - Pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan berbeda. Telanjur jatuh cinta pada dunia otak kanan dan Nasi Pecel khas Nganjuk. Sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah dan menata hati dari bisikan setan yang terkutuk.