Alasan Mengapa Kamu Harus Ikut YAD (Youth Adventure Day) 2017


Ngadem.com – Hallo teman Ngadem! Kali ini kami akan membagikan informasi event tahunan yang super kece di tahun 2017 ini. Namanya adalah YAD (Youth Adventure Day) 2017. Nah, event ini cocok banget buat kamu yang memiliki jiwa petualang. Secara, acara ini akan berlangsung dengan konsep fun and nature dan bisa melatih jiwa kepemimpinan kamu. Bukan hanya ilmu baru yang akan kamu dapat, tapi juga teman baru, pengalaman baru dan tentu saja networking channel.

YAD (Youth Adventure Day) 2017 akan diadakan di area Kebun Buah Mangunan selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 17 sampai 19 Maret 2017.

Jadi, apa sih YAD (Youth Adventure Day) itu?

Dalam acara ini, kamu akan akan mengikuti serangkaian kegiatan yang fun banget, seperti; Inspirational Session, Adventure Session, Knowing Yourself,  Y-Culture Night, Outbond Adrenaline, Dream Planning Workshop dan Green Movement Activity.

Fasilitas yang akan kamu dapat meliputi; Meal, Drink and Coffee Break, National Certificate,  T-shirt, Facilitator, Adventure Session, Adventure Hat, Outbond Session, Training Kit, Experience, Networking Channel, Coaching, Exclusive Workshop dan Training Expert.

Yang harus kamu tahu, bahwa YAD (Youth Adventure Day)  di tahun 2017 ini hanya akan menerima 150 delegasi aja. Delegasi yang nantinya hadir datang dari seluruh Indonesia dan semua latar belakang berhak mengikutinya. Jadi pastikan kamu ikut ya!

Nah, kalau kamu mau ikut bisa mengunduh formulirnya di sini. Pastikan juga kamu sudah memenuhi ketentuan dan syarat yang bisa kamu lihat di sini.

So, siap #BeraniBerMIMPIBesar?

Written by Reshie Fastriadi

Kontributor Ngadem.com - Pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan berbeda. Telanjur jatuh cinta pada dunia otak kanan dan Nasi Pecel khas Nganjuk. Sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah dan menata hati dari bisikan setan yang terkutuk.