Campfire Outdoor Cuisine: Spot Nongki Baru di Malang

Ngadem.com – Malang seolah tak pernah lekang dari incaran para wisatawan saat musim liburan datang. Kabupaten yang dijuluku si Kota Apel ini memiliki beragam spot wisata mulai dari wisata alam, sejarah, budaya, hiburan juga wisata kuliner.

Selain itu, Malang juga memiliki banyak sekali spot nongki yang cozy abis. Nah, beberapa waktu lalu muncul spot nongki baru di Malang yang mengunsung konsep outdoor bernama Campfire Outdoor Cuisine.

Campfire Outdoor Cuisine merupakan cafe outdoor dengan interior bangunan yang sangat unik dan cozy abis. Tempat duduk di Campfire juga sengaja dibuat permanen. Untuk kenyamanan pengunjung, alas duduknya dilapisi busa. Selain tempat duduk yang dibuat permanen, disediakan juga api unggun disetiap meja yang bisa dimanfaatkan untuk barbeque-an. Waktu paling romantis berada di  Campfire Outdoor Cuisine adalah malam hari. Biar makin romantis, coba deh ajak pasangan kamu ke sini.

Campfire Outdoor Cuisine berada dekat dengan kawasan Hotel Mentarai, tepatnya di jl. Ir Soekarno, Mojorejo, Junrejo, Kota Batu, Malang Raya, Jawa Timur. Buka dari jam 4 sore sampai jam 12 malam.

Apa yang menarik dari Campfire Outdoor Cuisine?

Foto dari @campfiremalang

Karena Campfire Outdoor Cuisine mengusung konsep cafe outdoor, tentu view yang ditawarkan juga mampu memanjakan mata. Di sini, khususnya saat malam hari dan langit sedang tidak mendung, kamu bisa melihat langsung kerlip bintang yang berpadu dengan cahaya bulan. Saat sore hari, kamu bisa menikmati langit sore yang mengemas. Sementara di sekeliling, kamu bisa menyaksikan deretan pepohonan hijau yang begitu segar dan lampu-lampu sepia yang menyala saat malam hari. Ditambah lagi udaranya yang sejuk menjadi daya pikat tersendiri bagi siapa saja yang berkunjung ke sini. Terlebih buat kamu para pecinta selfie. Campfire Outdoor Cuisine bisa dibilang cafe yang Instagramble sekali.

Selain menawarkan view yang instagramable, menu-menu makanan di sini juga higenis dan  terbilang cukup murah. Adapun menu-menu andalan yang bisa kamu pesan di sini, seperti: daging, ayam, sosis, sate dan jagung. Untuk minumannya sendiri, ada banyak pilihan yang bisa kamu pilih. Campfire Outdoor Cuisine benar-benar tempat nongkrong recommended buat kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan, teman, keluarga maupun rekan kerja.


Baca Juga:

Pesona Wisata Baru Kota Batu, Malang: Bukit Bulu

14 Pemandian Sekaligus Spot Underwater Kece di Malang Raya

10 Wisata Baru yang Akan Hits di Malang Raya

Ada Spot Baru di Desa Wisata Pujon Kidul Guys! Yuk Ah ke Malang!

Guys, 5 Cafe Ini Lagi Hits Banget di Malang

Hai Food Hunter! Udah Nyoba 7 Kuliner Hits dan Unik di Malang Ini?

10 Cemilan Hits dan Yummy di Malang yang Bisa Delivery Order


Karena cafe yang satu ini lagi nge-hits banget, jadi buat kamu yang mau ke sini, mending reservasi terlebih dahulu. Sebab, cafe ini selalu full pengunjung. Jika mau reservasi, kamu bisa langsung hubungi kontak yang tertera di instagram @campfiremalang.

Selain Campfire Outdoor Cuisine, ada juga tempat nongkrong lainnya yang juga mengusung konsep cafe outdoor. Cafe-cafe outdoor tersebut sudah pernah diulas Ngadem.com, baca di sini. Btw, selamat liburan. Tetap jaga kebersihan.

(Foto featured dari @nery.agustin.12)

Written by Amie Uliel

CEO Ngadem.com - Wanita asal Brebes yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman. Kini sedang kurang khusyuk kuliah di Fakultas Bahasa dan Seni UNY 2011.