Cuma Duduk Sambil Ngemil Doank, Kamu Udah Bisa Jalan-Jalan Guys. Tonton Aja 12 Film Travel Ini

Ngadem.com – Gak bisa kamu pungkiri terkadang panggilan untuk melakukan petualangan sangat bergantung pada ketersediaan waktu dan tentunya uang. Tapi terkadang ada saatnya, kamu memiliki keduanya tapi belum mendapatkan panggilan untuk berpetualang. Kalau udah kaya gitu otomatis kamu gak bisa kemana-mana. Tapi buat kamu yang mau jalan-jalan tanpa meninggalkan pekerjaan dan menguras banyak uang, kamu cukup nyicil dengan menonton film-film pertualangan yang dijamin bikin jiwa petualanganmu semakin menjadi-jadi. Hehe, alay banget ya. Ok, ini Ngadem.com kasih beberapa judul film travel yang bisa kamu tonton.

1. Track (John Curran: 2013)

alignment 10 px margin Ads7 :
Tracks via www.care2.com

Film yang disutradarai John Curran dan dibintangi Mia Wasikowska dan Adam Driver ini mengadaptasi memoar dari Robyn Davidson. Track berkisah tentang petualangan seorang perempuan yang ingin melintasi gurun Australia menuju Samudera Hindia. Ia memulai perjalanannya dari Alice Spring dengan ditemani empat ekor unta dan seekor anjing.

2. Wild (Jean-Marc Vallee: 2014)

Wild via www.dafont.com

Sama halnya dengan film Track, Wild juga diangkat dari memoar. Diadopsi dari memoar Cheryl Strayed yang berjudul Wild: From Lost to Found on The Pacific Crest Trail, film ini berkisah tentang seorang perempuan yang bernama Cheryl Strayed yang melakukan perjalanan seorang diri dengan melintasi Gurun Mojave dengan berjalan kaki sejauh 1.000 mil. Film yang disutradarai oleh Jean-Marc Vallee ini cocok banget buat kamu-kamu yang ngaku traveller.

3. In To The Wild (Sean Penn: 2007)

Into The Wild via bewinchester.wordpress.com

Ini adalah film perjalanan yang super heroik yang disutradarai Sean Penn dan dirilis pada tahun 2007. Film ini diperankan oleh Emile Hirsch. Emile Hirsch atau Christopher McCandless memutuskan untuk melakuka perjalanan ke Alaska. Tanpa membawa uang sepeser pun bahkan ia juga membakar ATM, KTP dll. Ia bahkan mengganti namanya menjadi Alexander Superstamps. Kamu perlu nonton deh!

4. The Way (Emilio Estevez: 2010)

The way via jasoncstanley.com

 

 

The Way adalah film drama perjalanan yang disutradarai oleh Emilio Estevez dan diperankan oleh Martin Sheen, Deborah Kara Unger, James Nesbitt, Yorick van Wageningen, dan Estevez. Film ini menyajikan keindahan Spanyol. Matamu akan dimanjakan oleh panorama dan keindahan arsitektur klasik Eropa.

5. Seven Years In Tibet (Jean-Jacques Annaud: 1997)

Seven Years In Tibet via worthylifetalks.com

Diperankan oleh Brad Pitt dan David Thewlis Seven Years in Tibet adalah film yang menyajikan keindahan dan pesona Tibet yang tiada tara. Perjalanan ini mulanya bertujuan untuk menaklukkan Nanga Parbat di Pegunungan Himalaya namun yang terjadi justru Brad Pit terjebak dalam keindahan kota Lhasa.

6. The Way Back (Peter Weir: 2010)

The Way Back via ok.com

The Way Back bukan film perjalanan yang direncanakan. Skelompok orang yang kabur dari penjara Soviet mau tidak mau terjebak dalam perjalanan yang di bawah cuaca ekstrim. Melewati salju, dan gurun yang super duper panas. Film yang mengambil setting lokasi di Bulgaria, India, dan Maroko yang indah sekaligus ekstrim.

7. Cast Away (Robert Zemeckis: 2000)

Cast Away via psychologyprojectcn.blogspot.com

Cast Away juga bukan film perjalanan yang direncanakan. Kecelakaan pesawat membuat Chuck Nolan yang diperankan oleh Tom Hanks, seorang eksekutif muda di FedEx terjebak di pulau tak berpenghuni dan berjuang untuk bertahan hidup selama 4 tahun. Heem, penasarankan?

8. Nanga Prabat (Joseph Vilsmaier: 2010)

Nanga Parbat via www.hdwallpaperscool.com

Ini adalah film tentang Gunung Nanga Parbat pendakian yang dilakukan oleh dua bersaudara Reinhold dan Gunther Messner. Selain menyajikan ketegangan pendakian, film ini juga menampilkan keindahan Pegunungan Himalaya yang berselimut salju. Film yang patut ditonton buat kamu-kamu yang suka mendaki gunung nih.

9. Sanctum (Alister Grierson: 2011)

Sanctum via wall.alphacoders.com

Film tentang penaklukan gua Esa-al di Papua Nugini ini dibintangi oleh Richard Roxburgh, Rhys Wakefield dan Ioan Gruffudd. Film ini cukup menegangkan karena hampir 70% pengambilan gambar dilakukan di bawah air. Cocok juga buat kamu yang suka olahraga ekstrim scuba diving.

10. A Lonely Place To Die (Julian Gilbey: 2011)

A Lonely Place To Die

Film ini bercerita tentang lima orang pendaki yang ingin menaklukan pegunungan Skotlandia. Meski berakhir agak drama, film ini tetap patut kamu tonton guys.

11. 127 Hours (Danny Boyle:2010)

127 Hours via writhink.wordpress.com

Film ini diperankan oleh mas James Franco yang cakep dan dirilis pada tahun 2010. Gak heran kalau film ini mendapat enam nominasi Academy Awards karena menampilkan keindahan Blue John Canyon di Utah dan emosi seorang pemuda yang ingin bertahan hidup. Kamu wajib nonton!

12. Everest (Baltasar Kormákur: 2015)

Everest via www.youtube.com

Ini dia! Film Everest yang baru banget di ingatan semua pecinta film. Film ini cocok buat kamu yang ingin mendaki Everest. Film ini mengangkat kembali tragedi yang menimpa beberapa pendaki Everest pada tahun 1996. Terlepas dari kengerian tragedi itu, film ini patut kamu tonton untuk mengintip pesona Gunung Everest.

Ok guys, itu ada 12 judul film travel yang bisa kamu tonton. Kalau kamu punya list lain bisa langsung komen yak. Have fun!

Komentar

Written by Dj Wonga

Kontributor Ngadem.com - Bukan siapa-siapa tapi dari keluarga baik-baik.