Event Everythink Exhibition Buat Kamu Penyuka Drawing

Ngadem.com – Bila menengok beberapa tahun ke belakangan, perjalanan tren distro terbilang cepat. Mulai booming di kota-kota besar yang kemudian diikuti kota-kota kecil, adalah bukit bahwa distro bisa membangkitkan semangat dalam berkarya. Kebanyakan bergerak dari komunitas, hingga akhirnya banyak brand fashion yang mengapresasi karya mereka jadi sebuah produk fashion.

Nah, kalau kamu adalah type orang yang suka dengan pernak pernik distro ataupun drawing, sepertinya kamu harus datang ke acara Everythink Exhibition. Yup, acara yang akan dilaksanakan pada 18-25 November 2016 dan bertempat di Sangkring Art Project ini bisa mengisi kepalamu dengan banyak hal tentang dunia drawing.

Everythink Exhibition sendiri adalah event yang merangkul sembilan seniman muda -yang sebelumnya bergerak di berbagai bidang sub culture seperti musik, skate, BMX, street art, crafter, desain grafis dan tato. Tujuannya untuk memberi pengetahuan dunia drawing kepada masyakarat luas dan membuka apresiasi di ranah seni rupa. Silencer8, Pofobag, Artz, Blackface13, Esa Adi, R. Fajar, Nandi Yoga, Nyoman Asgra dan Fajar Abadi adalah para seniman muda yang akan ada di sana. Mereka akan mengajakmu untuk bisa lebih peka pada banyak hal yang terjadi di sekitarmu dengan medium drawing.

poster-everythink

Poster Everythink Exhibition

Huhum Hambily, selaku penulis dalam event ini menyebut bawha ‘Every’ digunakan sebagai representasi keberagaman yang mereka usung, sementara ‘Think’ yang digubah dari ‘Thing’ menyatakan bentuk, yang kemudian memasukkan ‘Ink’ yang merupakan medium pokok dalam karya-karya pameran ini.

Dalam acara tersebut, kamu juga akan mengetahui bagaimana proses pembuatan karya rupa sampai akhirnya jadi sebuah brand fashion. Bukan hanya itu, ada juga sesi drawing bersama yang langsung diarahkan oleh seniman yang sudah lama bergelut di ranah seni rupa. Menarik bukan?

Malam pembukaan pameran Everythink akan dimeriahkan oleh beberapa penampil, yaitu Syarif Hidayatullah, Half Eleven PM, Stanizters dan Cut of Depth. Sampai kemudian malam penutupan pameran akan dipungkasi oleh pidato urban yang mencoba mengulas jalannya pameran Everythink, disertai oleh penampilan musik oleh Gie, Afapika, dan Jeraharu.

Everythink Exhibition terbilang keren untuk kamu kunjungi di tengah dinginnya cuaca Jogja dan wajib banget didatengin oleh kamu penyuka dunia seni rupa. Ajak teman dan kerabat, kekasihmu, mantanmu, dan orang-orang terkasihmu!

See you there!

Komentar

Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Kalimantan Papua Sulawesi Sumatera Wisata Yogyakarta
Pesona Wisata Baru Cianjur, Curug Luhur yang Sangat Tersembunyi
Bogor Lantai Dua: Rumah Pohon Curug Ciherang Kece Buat Foto-Foto
Pesona Bukit Seribu Bintang (BSB): Tempat Wisata Baru di Kuningan