Girls, Ini 8 Alasan Kenapa Ridwan Kamil Merekomendasikan Cowok Bandung Buat Kamu Jadikan Sandaran Hati

Ngadem.com – Guys, mau curhat bentar ya. Pokoknya ini galau banget deh. Kerasa, kan dari salamnya yang agak lemes. Deg-deg-ser gimana gitu setelah baca statusnya Om Ridwan Kamil di FBnya. Pokoknya galau sejadi-jadinya deh. Om Emil neh emang paling bisa bikin baper. Emang kenapa sih?

Jadi gini, beberapa waktu lalu, Om Emil ngelaporin data terakhir penduduk Bandung gitukan, yang ternyata lebih banyak cowoknya ketimbang cewek. Nah, Om Emil juga bilang kalo praktik poligami gak mungkin terjadi di Bandung -kalau pun ada mungkin presentasenya dikit banget. Laaaah, Ibu-Ibu mesti pada seneng; suaminya gak mungkin poligami. Tapi ada satu lagi cuitan Om Emil yang bikin baper. Walikota kece ini merekomendasikan cewek luar Bandung buat nyari jodoh cowok Bandung yang katanya keren-keren, humoris, dan baik hati.

Aduuuuuh, tapi kenapa kami harus galau? Ya, kita jadi ikut-ikutan pengen dapetin cowok Bandung, tapi ya gimana ya. Ya gitu deeeh. Kita tuh bukan jomblo dan hubungan kita dengan pacar juga baik-baik aja. Jadi gak mungkin dong ninggalin cowok kita terus berkelana ke Bandung mencari Aak di Bandung. Hihi…

Naaaah, tapi buat kamu yang mungkin masih jom*lo atau udah mulai gak yakin akan hubunganmu dengan kekasihmu yang sekarang, bisa dicoba neh. Selain kelebihan stok cowok di Bandung, alasan apa lagi sih yang bikin Om Emil merekomendasikan cowok Bandung untuk cewek-cewek di luar Bandung.? Apa seh hebatnya cowok Bandung, apa sih, apaaaaaaaaa? Apa ya? Dilansari dari trawangan kami yang terbatas, berikut 8 alasannya.

1. Cowok Bandung mulus-mulus. Masa sih?

Adipati Dolken Foto Dari @adipati

Emang iya guys. Kamu pasti sering lihat cewek-cewek Bandung, kan? Atau artis-artis yang dari Bandung. Naaah, mereka biasanya mulus-mulus dan bening-bening banget. Gak cuma ceweknya yang mulus dan bening, cowoknya juga loh. Kenapa ya kok bisa semulus dan sebening itu? Ya mungkin karena Bandung emang bisa bikin mulus. Udara khas pegunungan yang sejuk abis bisa bikin kulit jadi bening gitu. Naaah, bisa kebayangkan betapa bahagianya kamu kalau bisa dapet gebetan dari Bandung. Kulitnya mungkin bisa jadi tempatmu bercermin.

2. Cowok Bandung Pasti Paham Fashion (Banget!)

Cowok Bandung via www.berinesia.com

Julukan Paris van Java bukan tanpa sebab loh guys. Jadi kamu tahukan kalau Paris itu jadi ikon fashion dunia, nah Bandung itu ikon fashionnya Indonesia gitu. Distro-distro kece bertebaran di Bandung. Sepatu-sepatu kece juga dibuat di kota Kembang ini. Bisa kamu bayangkan betapa fashionablenya cowok Bandung. Cowok Bandung potensial banget dijadiin partner sharing seputar fashion.

3. Cowok Bandung Dijamin Bikin Kamu Ngakak Sejadi-jadinya.

Jojon via indonesiaheadliners.blogspot.com

Gak percaya? Sule, Aming, Jojon, dan Ronal bisa bikin kamu ketawa kan? Bahkan di saat kamu lagi galau banget mereka bisa gitu bikin kamu ketawa dan happy lagi. Naaah, kalau kamu sampai bisa gebet cowok Bandung dijamin hari-harimu penuh joke. Tapi jangan sampai ketawa-ketiwi sendiri ya. Takutnya kamu malah dikira edyan.

4. Cowok Bandung “Nyeni” Banget, Guys!

Boris Foto Dari @boderiswandi

Udah berapa banyak artis atau penulis yang asalnya dari Bandung? Nggak keitung deh! Itu bisa banget membuktikan ke kamu kalau cowok Bandung emang nyeni banget. Kamu jangan heran kalau tiba-tiba cowokmu nongol di TV atau bikinin kamu puisi pas kamu galau. Gak harus heran, karena mereka emang ditakdirkan kaya gitu.

5. Cowok Bandung Punya Rasa Peduli yang Amazing Beud.

Kabayan via mubi.com

Kamu kenal Kabayan? Jago bangetkan? Selalu ada untuk melindungi Iteung. Kamu bakal serasa punya bodyguard pribadi kalau sampai berhasil menggebet cowok Bandung. Hari-harimu bakal dipenuhi rasa aman dan damai luar dalem.

6. Cowok Bandung Mesti Jago Nyanyi. Kalau pun Nggak Bisa Nyanyi, ya Minimal Bisa Apal Semua Lagu, Lah!

Tulus via entertainment.kompas.com

Gak usah dibantah deh guys. Itu Tulus kece banget, kan? Suara merdunya atau lirik-lirik lagunya yang easy listening, bisa banget buat bahagia. Udah deh gak usah kebanyakan mikir, cowok Bandung mesti gak jauh-jauh dari Tulus, pasti jago nyanyi juga. Pasti suaranya merdu juga. Pasti kami bakal bahagia setiap hari dikirim voice note doi lagi nyanyi. Uhhh… “Kalo nggak bisa nyanyi gimana?” ya minimal doi pasti hapal tiap lirik lagu, lah.

7. Buat Kamu yang Suka Traveling, Dijamin Cowok Bandung Bisa Jadi Partner yang Top Markotop.

Hutan Mati Papandayan Foto Dari @dewimurtia

Mereka emang bening-bening dan fashionable tapi bukan berarti mereka gak bisa diajak susah-susahan untuk traveling. Kenapa? Karena alam Bandung yang kece dengan sejuta pesona wisatanya pasti membuat cowok Bandung selalu ingin mendekatkan diri dengan alam. Mereka pasti paham banget cara menghargai alam. Apalagi cara menghargai kamu? Naah, cocok, kan?

8. Mayoritas Cowok Bandung Itu Pinter-Pinter.

Ridwan Kamil via www.youtube.com

Cowok Bandung pasti pinter-pinter buktinya, banyak kampus kece berdiri di sana. ITB, UPI, dll itu adalah sedikit bukti kalau cowok Bandung otaknya kece-kece. Om Emil bisa jadi salah satu contohnya. Tapi yang ini gak masuk calon jodoh ya guys, kan Om Emil udah menemukan sandaran hatinya. Kamu tinggal nyari yang lainnya aja, dijamin bertebaran di mana-mana, deh.

Ok guys, sekali lagi Om Emil emank bener. Cowok Bandung emang wajib kamu jadikan cowok idaman deh. So, yuk ke Bandung berburu cowok.

Buat cowok dari kota lain, kalian gak kalah kece juga kok -asal bisa buat cewek bahagia lahir batin. :)

Written by Dj Wonga

Kontributor Ngadem.com - Bukan siapa-siapa tapi dari keluarga baik-baik.