Harga Tiket, Makanan dan Keindahan Eling Bening Semarang

Ngadem.com – Tempat wisata di Semarang kian semarak. Salah satu yang sedang hits bernama Eling Bening. Yup, Eling Bening sebenarnya adalah Resto dengan konsep alam dan menawarkan spot foto yang sungguh Instagramable. Lokasinya ada di Jl. Sarjono, Bawen, Semarang, Jawa Tengah. Mulai buka di akhir tahun lalu, Eling Bening kian ramai dipadati wisatawan dari berbagai daerah. Memang, udaranya yang sejuk, pemandangan alamnya yang syahdu bisa membuat siapa saja betah berada di sini.

Hal menarik yang bisa kamu lakukan di Eling Bening, Semarang

Foto dari @elingbeningofficial

Bukan hanya berfoto, kamu juga bisa memesan makanan di sini. Meski harganya yang lumayan mahal, soal rasa tak mengecewakan. Datanglah saat pagi atau sore hari, suasana romantis akan kamu dapat dengan sempurna. Oh ya, Eling Bening sangat cocok jadi tujuan wisata bersama keluarga. Space-nya yang besar, membuatmu bisa leluasa bermain di sini. Atau kamu bisa menginap dengan menyewa tenda yang sudah disediakan.

Eling Bening akan berubah jadi salah tempat romantis di Semarang saat malam hari. Lampu-lampu akan menyala, kabut tipis turun perlahan, dan seketika kamu akan disergap dengan ruang imajinasi masa kanak-kanak dulu. Eling Bening juga bisa kamu jadikan tempat untuk prewedd di Semarang, lho.

Fasilitas Eling Bening Semarang

Meski terbilang baru, fasilitas yang ada di Eling Bening cukup komplit. Kamu akan melihat area parkir, gazebo cantik, wahana permainan, mushola, meeting room, flying fox, kolam renang dan resto dengan makanan yang sungguh menggoda. Oh ya, salah spot favorit di Eling Bening adalah kolam renangnya. Dari sini kamu akan melihat gagahnya gunung yang saling berhimpit. Sangat cocok kamu unggah di sosial media!

Tiket Masuk dan Harga Makanan Eling Bening

Harga tiket masuk ke Eling Bening sebesar 16k/orang. Tiket ini nantinya bisa ditukarkan dengan minuman. Untuk harga makanan di Eling Bening bervariasi, mulai dari 20k – 50k. Menu yang disajikan pun beragam, mulai dari masakan western, nasi goreng, mendoan, roti bakar dan steak. Eling Bening buka dari jam 9 pagi sampai 10 malam. Akses jalan menuju Eling Bening cukup mudah. Bisa dilalui kendaraan roda dua dan empat. Kamu juga bisa gunakan Google Maps dengan kordinat -7.253158, 110.425710


Baca Juga:

10 Tempat Makan Mie Ayam Enak di Semarang. Mak Nyuss Abis!

8 Cafe Outdoor di Semarang Buat Kamu yang Lagi Suntuk dan Ingin Bersantap Senja

Semarang Juga Punya Es Krim Asap, Lho!

Menikmati Pesona Semarang Dari Ketinggian di Batu Pengantin

6 Tempat Wisata Baru di Semarang yang Lagi Hits

Ngetrip ke Gardu Pandang Lereng Kelir: Spot Baru di Semarang


Eling Bening bisa jadi tujuan wisatamu saat singgah di Semarang. Datanglah bersama pasangan, kerabat atau keluarga. Dijamin, berada di tempat ini akan menyadarkanmu kalau Semarang memang juara! Btw, tetap jaga kebersihan dan jangan melakukan tindakan absurd ya! Keep safe and be wise travelers!

Video Aerial Eling Bening dari Dhel Phie

(Foto featured dari @arez_defana)

Written by Reshie Fastriadi

Kontributor Ngadem.com – Pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan berbeda. Telanjur jatuh cinta pada dunia otak kanan dan Nasi Pecel khas Nganjuk. Sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah dan menata hati dari bisikan setan yang terkutuk.