Kalau Cewek Mau Bikin Negara Sendiri, Ini 5 Laki-Laki yang Cocok Jadi Presidennya

Ngadem.com – Jangan meremehkan kekuatan cewek-cewek atau ibu-ibu. Sekali lagi jangan! Gini guys. Coba kamu bayangkan kalau cewek-cewek se-Indonesia bersatu membentuk kekuatan untuk mendirikan negara baru. Bayangkan! Jangan sampai kamu berpikir kalau mereka gak bisa ya. Mereka bisa saja melakukannya. Ok, kalau mereka udah berhasil bikin negara sendiri dan butuh presiden cowok yang kece. Kira-kira cowok mana sih yang cocok memimpin negaranya cewek-cewek ini?

Heeem, galaukan? Sosok cowok manakah yang bisa memenuhi semua spesifikasi yang diinginkan cewek? Cewek pengen sosok laki-laki yang tahu apapun yang ia inginkan tanpa perlu dibilangin, kalau bisa sedikit tampan, dan yang jelas PENGERTIAN. Ya itu yang selalu cewek inginkan. Entah kenapa mereka kok kebet banget pengen dingertiin. Ok, kira-kira siapakah cowok beruntung yang sekiranya cocok untuk maju sebagai presiden di negaranya para cewek atau ibu-ibu. Yuk cek di rangkuman Ngadem.com di bawah ini.

1. Om Aburizal Bakrie dan Teddy Bear

Aburizal dan Teddy Bear via www.isigood.com

Memilih Abrizal Bakrie bukan semata-mata karena doi kaya raya loh yak. Tapi lebih dari itu perlu kamu tahu, doi diam-diam paham banget loh sama apa yang cewek mau. Gak percaya? Lihat aja foto pas doi lagi memeluk boneka teddy bear kaya gini. Bayangkan kalau dia memimpin negara cewek-cewek, bakal dielu-elukan banget. Doi paham banget apa yang cewek suka. Paham banget!

2. Yang Ini Cocok Banget Jadi Teman Nggosipnya Ibu-Ibu. Siapa Lagi Kalau Bukan Farhat Abas.

Tuh Mukanya Ngajak Curhat Bangetkan via www.rmol.co

Farhat Abas bisa jadi saingan terkuat Aburizal Bakrie. Jelas banget. Pada tahu alasannya gak? Gak tahu? Ok. Farhat Abas dan sekumpulan ibu-ibu yang lagi nyantai sore itu kombinasi yang cucok banget. Mereka bakal ngomentarin apapun. Siapapun yang lewat bahkan bebek yang lewat juga bisa aja dikomentarin sama mereka dan Farhat Abas dijamin akam setia disisi cewek atau bu-ibu yang suka nggosip, ngomentarin ini, ngomentarin itu. Pokoknya bakalan cucok banget.

3. Ini Dia Sosok Laki-Laki yang Sangat Didambakan oleh Para Wanita. Ya, Haji Bolot

Haji Bolot yang Selalu Mendengar Suara Hati Cewek via www.merdeka.com

Pemilihan sosok Haji Bolot bukan karena pertimbangan usia loh guys. Bukan sama sekali. Pemilihan beliau karena sosoknya yang selalu mendengarkan wanita. Lihat saja pas acara lawak, dia selalu digambarkan sebagai orang tuli. Ketika cowok yang ngomong dia gak bisa dengar. Tapi kalau cewek yang ngomong, bahkan suara hatinya sekali pun yang ngomong, Haji Bolot dengan tanggap bakal mendengarkan cewek tersebut. Ayo, kurang kece apa coba?

4. Bang Haji Rhoma Irama Memang Tiada Duanya

Mari Ani, Sama Abang Aji via showbiz.liputan6.com

Waaaaah ini adalah sosok yang bakal jadi saingan berat ketiga nama sebelumnya. Bakal susah deh milihnya. Beliau adalah laki-laki yang menjadi simbol, seberapa cintanya laki-laki terhadap wanita. Kamu gak percaya? Dia punya 6 istri loh. Itu yang ketahuan sih. Yang gaknya, gak tahu. Itu cukup banget buat doi maju sebagai presiden di negaranya cewek-cewek. Duh, dapat banyak loh pak aji.

5. Kayanya yang Kelima Ini Aja Deh

Reza via www.koran-jakarta.com

Mungkin ini gak pengertian. Terus kisah asmaranya juga gak pada tahu. Tapi kalau di film-film doi selalu kece gitu. Penyayang gitu deh. Seniman juga. Jago berantem. Nah doi bahkan bisa mirip banget sama Habibie. Di atas semua itu dia tampan banget. Ya udah deh, kayanya dia cocok jadi calon presiden di negaranya para cewek.

Ok girls, tinggal milih aja mau dipimpin yang mana nih?

Written by Dj Wonga

Kontributor Ngadem.com - Bukan siapa-siapa tapi dari keluarga baik-baik.