Natural Swimming Tembeling, Alternatif Lain yang Bisa Kamu Coba di Nusa Penida, Bali

Ngadem.com – Bali selalu mempunyai potensi wisata yang tak habis-habisnya untuk dieksplor. Sebut saja Pantai Kuta, Tanah Lot,  Pura Besakih, Bedugul, dan masih banyak yang lainnya. Tapi itu sudah terlalu mainstream kan, Sob?

Nah, maka dari itu kami akan merekomendasikan salah satu tempat wisata alternatif yang bisa kamu sambangi saat berkunjung ke Bali. Tempat wisata satu ini terbilang baru di Nusa Penida. Itulah mengapa tempatnya masih terbilang sepi dan aksesnya terbilang sulit. Tapi tenang saja, Sob. Keindahan suraga wisata di Nusa Penida akan membayar segala lelahmu! Langsung cus aja yuk…

Siapa sih yang nggak kenal bukit ini?

Syahdunya Tebing Pasih Uug via fiojacklyn.blogspot.com

Tapi bukan Bukit Pasih Uug yang kita maksud :D

Kalau kamu pengen tahu Bukit Pasih Uug, kamu bisa ke: Sebelum Keduluan Bule, Tempat Wisata Baru di Bali Ini Harus Segera Kamu Ajak Selfie

Ya, buat kamu yang udah pernah singgah di Pulau Dewata, tentu kamu tak asing lagi dengan keindahan Pantai Nusa Penida. Tapi tahukah kamu kalau Nusa Penida itu tak hanya memiliki panorama bawah laut yang memukau. Akan tetapi juga memiliki potensi wisata lain berupa mata air yang cukup bening dan kece abis bernama Mata Air Tembeling Nusa Penida.

Lokasinya berada di Desa Batu Madeg, Banjar Salak, Nusa Penida, Bali. Penduduk sekitar menyebutnya “Natural Swimming Tembeling”. Untuk mencapainya kamu harus melakukan tracking dari tempat parkiran. Tentu saja, ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan di hidupmu.

Nah, penasaran gimana sih sebenernya rupa dari Natural Swimming Tembeling ini? Nih, kita kasih beberapa foto para travelers yang udah menjajal serunya main air di Natural Swimming Tembeling. Jangan ngiler ya…

Foto dari @gembelyahud

 

Foto dari @elena_yudina

 

Foto dari @sherly.mareta

 

Foto dari @viaaan_si

 

Foto dari @nanamartianaprawita

 

Foto dari @mangpenyu

Nah, udah deh, nggak usah kebanyakan mikir. Segera aja nabung dan mulailah petualanganmu di Nusa Penida Bali. Have fun, ya, Gaes. Jangan lupa jaga kebersihan dan iman deh!

Eiittsss… tunggu dulu. Nih kita kasih bonus 6 Tempat Wisata Asik di Nusa Penida!

Komentar

Written by DT. Jatmiko

Kontributor Ngadem.com - Lelaki gembira asal Prambanan. Sempat mempunyai cita-cita jadi Polisi, tapi kandas di tengah jalan.