Pingin Ndusel-nduselan Sama Pacar? Coba Deh Tonton Film The Forest (2016)

Ngadem.com – Hello Cantik. Suka film horor? Buat kamu yang suka film horor, coba deh nonton The Forest. Film garapan Jason Zada ini udah tayang di bioskop-bioskop, tepatnya tanggal 8 januari 2016 kemarin. Dibintangi Natalie Dormer (Sara) dan Taylor Kinney (Aiden), The Forest mengisahkan tentang seorang perempuan muda asal Amerika bernama Sera yang tengah mencari Jess (saudara kembarnya) yang menghilang secara misterius di hutan Aokigahara.

Film yang mengambil setting di Tokyo (Jepang), tepatnya  di hutan Aokigahara, kawasan Gunung Fuji ini benar-benat film horor yang mampu mengusik psikologi. Saat menonton, adrenalinmu benar-benar disentak oleh rasa takut yang begitu menggigit. Nah, buat para cewek yang pingin ndusel-nduselan sama pacar, wajib banget nih nonton film ini. Biar lebih gereget, Ngadem.com kasih bocoran dikit fakta-fakta mengerikan dibalik film The Forest. Yuk simak..

1. Tentang mitos Hutan Aokigahara

Hutan Aokigahara via @freeform

Hutan Aokigahara bagi masyarakat Jepang adalah hutan keramat dimana siapapun yang berada di dalamnya tidak boleh berbuat seenaknya. Hutan yang mendapat julukan “lautan pohon” ini memiliki area yang luas juga lebat. Sampai-sampai cahaya matahari hanya mampu bertahan di atap dedaunan. Bisa kamu bayangkan betapa gelapnya hutan Aokigahara terlebih saat malam tiba. Di sini, ponsel maupun kompas tidak berfungsi dan kerap dijadikan tempat untuk bunuh diri. Itulah nengapa Hutan Aokigahara dikenal keramat oleh masyarakat setempat.

2. Mayat-mayat bergelantungan yang membuat jantung berdebar kencang

mayat bergelantungan via @theforestisreal

Sudah disebutkan di atas tadi, di hutan Aokigahara ini kerap dijadikan sebagai tempat untuk bunuh diri, banyak orang  menyudahi hidupnya dengan gantung diri. Gambaran mayat-mayat yang bergelantungan bisa kamu lihat di dalam film The Forest. Bukan hanya susasana gelap dan mayat-mayat bergelantungan yang membuat susana semakin mencekam, tapi barang-barang yang ditinggalkan para mayat pun turut membuat jantung berdebar. Di hutan ini, siang maupun malam seperti tak ada bedanya, sama-sama mencekam, sama-sama mengerikan, sama-sama membuat nafas terhenti sejenak. Buat yang lagi pdkt-an, moment-moment ketakutan bisa jadi strategi ampuh untuk mendapat perhatian si gebetan.

3. Nuansa mencekam khas psikologis thriller

Khas Thiller via www.filmbioskop.co.id

Sejak awal, film ini sudah  menyajikan nuansa yang kelam dan mencekam. Bahkan sebelum Sera si tokoh utama tiba di hutan, penonton sudah dibuat kaget berulang-ulang lewat sejumlah adegan. Misalnya: saat penonton dibawa si tokoh utama untuk mengenang masa lalunya melalui foto-foto usang yang dimilikinya, atau kemunculan-kemunculan sesuatu yang  tiba-tiba.  Menonton film The Forest jangan harap jantungmu bisa beristirahat tenang, karena dari awal sampai akhir kamu akan selalu dibuat deg-degan dan gemetar. Buat yang lagi pacaran atau kasmaran, film ini bisa dijadiin moment untuk ndusel-nduselan.

4. Munculnya bisikan-bisikan yang bikin bulu kuduk merinding

bisikan-bisikan via www.indogamers.com

Sara si tokoh utama, yakin kalau dia dan Jess (saudara kembarnya) punya ikatan batin yang kuat. Mereka bisa saling merasakan dan saling mendengar satu sama lain meski sedang berjauhan. Itulah kenapa, Sara merasa yakin kalau sodara kembarnya itu masih hidup di Hutan Aokigahara. Sepanjang film berjalan, penonton akan dibuat merinding oleh bisikan-bisikan yang didengar Sara. Kadang terdengar seperti suara Jess, tapi kadang juga terdengar seperti suara entah siapa. Buat pasangan yang lagi marahan atau lagi renggang, coba deh nonton film ini, dijamin bakal harmonis lagi meski harus senam jantung dulu. Hihi…

5. Susana ruang bawah tanah yang mampu buatmu bergidik

bawah tanah via @theforestisreal

Sera si tokoh utama punya pengalaman menakutkan yang berkaitan dengan ruang bawah tanah. Tepatnya saat Sera berada di Hutan Aokigahara, Sara menghadapi ketakutan paling mencekam di dalam sebuah gubuk yang berada di ruang bawah tanah. Dalam adegan ini, nyali kamu sebagai penonton kembali diuji. Biar acara nonton kamu makin gereget, jangan sampai deh kamu tutup mata pas adeagan ini.

Demikianlah ulasan singkat mengenai fakta-fakta mencekam dalam film The Forest. Semoga menghibur. Selamat menonton.

Komentar

Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Kalimantan Papua Sulawesi Sumatera Wisata Yogyakarta
Pesona Wisata Baru Cianjur, Curug Luhur yang Sangat Tersembunyi
Bogor Lantai Dua: Rumah Pohon Curug Ciherang Kece Buat Foto-Foto
Pesona Bukit Seribu Bintang (BSB): Tempat Wisata Baru di Kuningan