Weekend Ini, Yuk ke Pinisi Resto Glamping Lakeside Rancabali, Bandung Selatan

Ngadem.com – Kalau kebetulan kamu jalan-jalan ke Bandung dan ingin mencoba destinasi wisata 2 in 1, mampirlah ke Ciwedey. Di sini ada begitu banyak tempat wisata keren sekaligus wisata kuliner yang bisa membuat harimu ceria.  Setelah Taman Cinta Soreang yang beberapa waktu lalu sempat hits di Bandung, kini ada lagi spot keren yang juga tak kalah hits. Namanya adalah Glamping Lakeside Rancabali. Kawasan wisata alam yang berlokasi di Jl. Situ Patengan, Patengan, Rancabali, Bandung ini bisa jadi alternatif untuk kamu yang suka dengan suasana alam perbukitan.

Hal menarik di Glamping Lakeside Rancabali adalah lokasinya yang berada di ketinggian, sehingga udara yang kamu hirup terasa segar dan belum terkontaminasi polusi. Selain itu, ada sebuah resto berbentuk Pinisi yang menyuguhkan menu-menu enak. Meski resto unik ini baru dibuka 7 Juli 2016 lalu, namun sudah banyak pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Memang, selain beragam menunya yang memiliki ciri khas, Pinisi Resto memiliki konsep yang sangat ciamik bila dijadikan background foto. Itulah mengapa, rata-rata pengujung yang datang pasti menyempatkan waktu untuk berfoto.

Glamping Lakeside Rancabalia foto dari @lisnanj

Untuk harga tiket Glamping Lakeside Rancabali terbilang murah, yakni Rp. 20.000/orang. Bila ingin masuk ke Pinisi Resto kamu akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 10.000/orang menggunakan magnetic card. Jangan khawatir, saat kamu pulang uang tersebut akan dikembalikan bila tidak digunakan untuk memesan menu di Pinisi Resto. Fasilitas yang ada pun terbilang cukup, seperti tempat parkir, mushola, toilet dan tempat duduk. Selain itu ada sebuah spot bernama Tent Resort yang bisa kamu gunakan untuk melakukan aktivitas camping. Harga sewanya Rp. 1.800.000/tenda dengan kapasitas 4-6 orang. Harga segitu kamu sudah dapat makan pagi, siang dan malam di Resto Pinisi sepuasnya. Selain itu kamu juga tak akan dikenakan biaya masuk ke Resort Wisata Glamping Lakeside.


Baca Juga:

Girls, Ini 8 Alasan Kenapa Ridwan Kamil Merekomendasikan Cowok Bandung Buat Kamu Jadikan Sandaran Hati

7 Tempat Wisata di Bandung Barat yang Akan Membuatmu Selalu Rindu

Bandung Punya Tempat Nongkrong Baru Nih! Namanya Lereng Anteng

9 Tempat Kece Plus Unik Buat Makan, Pacaran, dan Nongkrong di Bandung

10 Spot Hits Ini Nggak Boleh Kamu Lewatkan Gitu Aja Kalo Jalan-Jalan ke Bandung


Nah, bila kamu ingin ke sini kamu bisa langsung keluar dari Tol Kopo –  Jalan Raya Kopo – Jalan Raya Soreang Kopo –  Jalan Raya Ciwidey – Jalan Raya Ciwidey Rancabali. Kalau kamu melihat perkebunan Rancabali, tengoklah sebelah kanan. Kamu akan melihat gerbang besar untuk masuk ke Glamping Lakeside Rancabali. Atau kamu bisa menggunakan GPS agar tak bingung.

Jadi, siapa orang yang ingin kamu ajak ke Glamping Lakeside Rancabali?

(Foto featured dari @budimania)

Komentar

Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Kalimantan Papua Sulawesi Sumatera Wisata Yogyakarta
Satu Lagi Pantai Tersembunyi di Malang: Pantai Ngledakan Ciut
Leuwi Tonjong: Pesona Wisata Baru di Garut yang Sungguh Instagramable
Kenalkan, Bukit Cendana Wisata Baru di Kulonprogo, Jogja