Pojok Khayangan Desa Wisata Panusupan: Spot Selfie Baru di Purbalingga

Ngadem.com – Destinasi wisata di Jawa Tengah  kian menunjukkan taji. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya proyek yang dilakukan untuk membangun akses dan fasilitas yang ada di banyak tempat wisata. Selain Dieng yang jadi trandmark wisata alam di Jawa Tengah, ada Purbalingga yang beberapa waktu belakangan terus menggiatkan pembangunan wisata baru dan berencana jadi alternatif wisata di Jawa Tengah. Kalau kamu mau tahu apa saja tempat wisata di Purbalingga kamu bisa baca di sini.

Nah, pada artikel kali ini kami akan mengajakmu jalan-jalan ke Pojok Khayangan yang masih satu lokasi dengan Desa Wisata Panusupan. Pemandangannya yang menawan akan buat betah berlama-lama di sini.

Hal menarik dari Pojok Khayangan

pojokan-khayangan-panusupan
Foto dari @san_san_jong_adventure

Pojok Khayangan merupakan pos pertama yang akan kamu lewati kalau ingin ke Desa Wisata Panusupan. Pos yang juga menyajikan makanan ringan ini sangat cantik kamu jadikan background foto. Selain itu, kamu juga akan disuguhkan pemandangan alam berupa pepohonan dan barisan gunung. Ditambah hawa segar serta birunya langit bisa buat lelahmu luntur seketika! Bonusnya, kamu bisa mengujungi spot selfie lain yang ada di Desa Wisata Panusupan.

Fasilitas yang ada di sini terbilang cukup, meski terus dilakukan pengembangan. Kamu bisa memesan makan di warung yang sudah disediakan. Ada juga gazebo serta toilet. Jadi tak butuh persiapan berlebih bila ingin ke sini. Untuk tiket masuknya Rp. 3.000/orang dan parkir Rp. 2.000/motor.


Baca Juga

10 Spot Hits dan Instagramable di Desa Wisata Panusupan, Purbalingga

Satu Lagi Spot Selfie Kece di Purbalingga: Puncak Sendaren

Gardu Pandang Puncak Telkom: Tempat Nyore Asyik di Purbalingga

Tempat Ngadem Hits di Purbalingga: Rumah Pohon Igir Wringin


Kalau ingin ke Pojok Khayangan, kamu bisa langsung ke Desa Wisata Panusupan yang terletak di Desa Panusupan, Kec. Rembang, Purbalingga. Pojok Khayangan persis berada di pos pertama. Rute jalannya tak begitu membingungkan. Tapi kalau baru pertama kali ke sini, kami sarankan gunakan Google Maps dengan keyword Desa Wisata Panusupan.

Pojok Khayangan hanya satu dari banyaknya spot selfie yang ada di Purbalingga. Keindahan alam yang disajikan sungguh luar biasa. Jadi, datanglah lebih pagi agar jalan-jalanmu bisa lebih maksimal.  Tetap jaga kebersihan ya! Jangan buang sampah sembarangan dan melakukan hal yang merugikan orang di sekitarmu. Keep explore and keep clean, travelers!

(Foto featured dari @rezaridhoalamsyah)

Written by Amie Uliel

CEO Ngadem.com - Wanita asal Brebes yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman. Kini sedang kurang khusyuk kuliah di Fakultas Bahasa dan Seni UNY 2011.