Rabbit Park Blitar, Wisata Hits yang Teramat Kece Kalau Kamu Abaikan Begitu Saja

Ngadem.com – Blitar sedang digempur tempat wisata baru! Yup, kota yang beberapa waktu lalu sempat memajang deretan wisata andalannya di beberapa media ini tengah memaksimalkan potensi wisatanya. Tak heran, Blitar selalu sukses mengejutkan travelers dengan memberikan berbagai destinasi wisata menarik. Paling baru, Blitar memiliki wisata alam keluarga bernama Rabbit Park. Namanya memang tak begitu santer di kalangan travelers Jawa Timur, tapi sekalinya ke sini dijamin kamu pasti betah!

Jadi apa yang menarik di Rabbit Park Blitar?

Foto dari @rapunzel_rera

Lokasinya ada di Desa Wonorejo, Talun, Blitar. Sekitar 1 – 2 jam perjalanan dari Blitar kota. Hal menarik yang bisa kamu lakukan di sini adalah ngadem cantik, foto-foto atau sekedar bermalas-malasan di atas rumputnya yang hijau. Ada berbagai wisata menarik dalam kawasan ini, seperti Rumah Hobbit atau Rumah Kelinci, Rumah Terbalik, Rumah Pohon dan Pohon Cinta. Salah satu alasan mengapa kamu harus ke sini adalah karena adanya Rumah Hobbit yang di beberapa kota sedang hits. So, Blitar juga punya! Nah, di Rumah Hobbit ini juga ada kelincinya lho! Tapi, kalau kamu berniat foto dengan kelinci harap hati-hati saat memegangnya ya! Takutnya, kelinci stress dan mati.

Karena masih tergolong wisata baru, fasilitas yang ada di Rabbit Park Blitar masih terus dikembangkan. Untuk sekarang, kamu hanya akan melihat area parkir dan beberapa spot foto menarik. Tiket masuknya dibedakan tergantung di mana kamu mau masuk; Rumah Terbalik Rp. 20.000/orang dan Rumah Hobbit atau Rabbit Park Rp. 10.000/orang.

Kalau mau ke sini, kamu bisa langsung ke Desa Wonorejo, Talun. Kalau kamu datang dari Wlingi, langsung saja ke Barat. Sebelum arah polres Blitar ada pertigaan, lalu ke Selatan 300 meter lalu belok kanan. Kalau kamu dari arah Blitar, bisa langung ke timur, lewat Kanigoro atau Garum dan tembus di Polres Blitar. Ambil ke arah Talun lalu ke timur sampai bertemu pertigaan, lalu ke selatan 300 meter. Kalau bingung, kamu bisa gunakan Google Maps dengan mengambil rute ke Desa Wonorejo, Talun, Blitar.


Baca Juga:

13 Warung Mie Ayam di Blitar yang Harus Kamu Icip-icip!

6 Tempat Wisata Baru di Blitar Biar Tripmu Hits dan Anti Mainstream!

Gumuk Sapu Angin: Wisata Baru Nan Hits di Blitar

TREK Bukit Bunda: Spot Baru di Blitar yang Pas Untuk Meluruhkan Penat

10 Tempat Wisata Hits di Blitar yang Sungguh Instagramable!


Rabbit Park Blitar terbilang asyik kamu kunjungi bersama teman, kekasih atau keluarga. Suasananya yang asri sangat pas kamu jadikan tempat ngadem. Selalu jaga kebersihan dan tidak melakukan hal yang merugikan orang-orang di sekitarmu, ya!

(Foto featured dari @rapunzel_rera)

Written by Reshie Fastriadi

Kontributor Ngadem.com – Pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan berbeda. Telanjur jatuh cinta pada dunia otak kanan dan Nasi Pecel khas Nganjuk. Sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah dan menata hati dari bisikan setan yang terkutuk.