Rekomendasi 6 Warung Mie Ayam di Banjarmasin Untukmu Wahai Sahabat

Ngadem.com – Pesona wisata Banjarmasin memang patut diacungi jempol. Hampir tiap jenis wisata ada di kota dengan julukan kota seribu sungai ini. Dari wisata alam, indoor, outdoor, ekstrim sampai sejarah. Kalau kamu ingin tahu apa saja tempat wisata di Banjarmasin, kamu bisa ke artikel Ngadem.com di sini.

Nah, setelah puas jalan-jalan di Banjarmasin jangan lupa untuk mencicipi sajian kuliner mie ayamnya. Yup, Banjarmasin juga terkenal dengan warung mie ayamnya yang memiliki cita rasa lezat. Paduan antara irisan daging dengan kuahnya yang tidak terlalu kental akan membuatmu rindu dengan Banjaramasin!

1. Mie Ayam & Bakso Subur

Lokasinya ada di Jl. Pramuka, Pengambangan, Kota Banjarmasin. Warung yang buka dari jam 9 pagi sampai 5 sore ini emang udah terkenal banget di Banjarmasin. Mie ayam yang disajikan terasa lezat saat kamu padukan dengan sambal dan saus. Selain itu, harga satu porsinya tak akan menguras dompetmu!

2. Mie Ayam Kampus

Lokasinya ada di Jl. Saka Permai, Belitung Selatan, Banjarmasin Barat. Buka dari jam 9 pagi sampai 5 sore. Jangan datang saat hari minggu ya! Warung ini tutup kalau hari minggu. Soal rasa, Mie Ayam Kampus terbilang nikmat disantap saat siang hari. Harga yang ditawarkan pun terbilang murah.


Baca Juga:

14 Tempat Wisata yang Lagi Hits di Banjarmasin dan Sekitarnya


3. Mie Ayam Mulawarman

Warung yang terletak di Jl. Batu Tiban, Tlk. Dalam, Banjarmasin Tengah ini udah lama banget buka. Selain rasanya yang enak, Mie Ayam Mulawarman menyajikan berbagai varian mie. Untuk masalah harga sangat terjangkau dan soal rasa bisa diadu deh sama mie ayam lainnya.

4. Mie Ayam Bakso 78

Lokasinya ada di JL. Veteran, No. 180 RT 018, Melayu, Banjarmasin. Buka dari jam 9 pagi sampai 5 sore. Mie ayam yang disajikan di tempat ini terbilang lezat. Apalagi irisan daging ayamnya yang tidak terlalu lembek dipadu dengan kuahnya yang segar, akan membuatmu rindu dengan Banjarmasin! Oh ya, baksonya juga harus kamu coba ya!

5. Mie Ayam Pak’e Yoga

Lokasinya ada di Gang Nyiur Jalan Kramat Raya, Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur. Meski warungnya tidak terlalu besar, tapi rasa mie ayamnya dijamin akan membuatmu nagih! Soal harga sangat terjangkau. Datanglah saat sore hari, agar kamu bisa leluasa menikmati mie ayam racikan Pak Yoga.

6. Mie Ayam Nugroho

Lokasinya ada di Tlk. Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Warungya persis di pinggir jalan dan sangat ramai saat jam-jam istirahat. Soal rasa, bisa diadu dengan mie ayam lainnya. Oh ya, harganya satu porsinya juga murah kok.

Nah, itulah 6 warung mie ayam di Banjarmasin yang punya cita rasa nendank! Sebenarnya, masih banyak warung mie ayam di Banjarmasin. Jadi, kalau kamu punya rekomendasi lain, share di kolom komentar ya!

Komentar

Written by Reshie Fastriadi

Kontributor Ngadem.com - Pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan berbeda. Telanjur jatuh cinta pada dunia otak kanan dan Nasi Pecel khas Nganjuk. Sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah dan menata hati dari bisikan setan yang terkutuk.