Semarang Juga Punya Es Krim Asap, Lho!

Ngadem.com – Semarang merupakan Kabupaten dan sekaligus merangkap sebagai ibu kota Jawa Tengah. Selain terkenal dengan tempat wisatanya yang kece banget, Semarang juga kaya akan menu-manu kuliner menarik. Ditambah, banyak cafe-cafe bermunculan yang menawarkan aneka menu kekinian dengan harga terjangkau dan tempat yang nyaman, salah satunya Dapur Mama Resto and Cafe.

Cafe ini adalah salah satu cafe di Semarang yang menawarkan menu-menu hits dan kekinian. Jika di Jogja ada es krim Zara Zara dengan menu andalannya yaitu es krim asap atau es krim liquid nitrogen, maka di Semarang ada Dapur Mama Resto yang juga menawarkan menu yang sama.

Es Krim Nitrogen Semarang

Foto dari @sellamufitam

Buat kamu yang lagi nyari tempat nongkrong asik, nyaman dan sekaligus bisa buat kulineran,  Mama Resto and Cafe bisa menjadi pilihan. Terletak di jl. Singosari 2 no. 7, Peleburan, Semarang.  Buka dari senin sampai minggu dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam.

Es krim liuqid nitrogen adalah menu yang paling diburu di tempat ini karena menampilkan inovasi es krim terbaru. Es krim liquid nitrgogen menggunakan bahan dasar es krim dan nitrogen cair. Saat disajikan, bisa mengeluarkan asap yang berasal dari nitrogen cair. Beberapa menu yang menggunakan nitrogen cair di Dapur Mama Resto and Cafe, yaitu Glice Pop Monster, Dragon Angry, Banana Split Dragon Breath, Glice Choco dan Green Tea Glice. Harganya kisaran Rp15.000- 20.000an.

Mie Melayang. Salah satu menu di Dapur Mama Resto and Cafe. foto dari @semarangfoodgram

Adapun menu-menu hits lainnya selain es krim nitrogen di Mama Resto and Cafe: mie melayang dengan tujuh varian, D’bomb Choco, D’bomb noddle, Risoles, Martabak Meler,  MeCook Chicken, Cotton Candy, Curry Rabbit & Snowman, Loved Indomie, Mie Instagram, Risollice Smoky Pan dan menu-menu hits lainnya. Untuk harga tiap menu relatif murah mulai dari Rp3.000 sampai Rp50.000.

Nah, buat kamu yang kebeteluan sedang ada di Semarang. Kamu bisa mampir ke Dapur Mama Resto and Cafe, sekedar untuk makan atau santai. Tempatnnya yang cozy dan menu-menunya yang lezat dijamin bakal ngebuat kamu nggak nyesel nongkrong di sini.

(Foto featured dari @dapurmamasmg)

Komentar

Written by Amie Uliel

CEO Ngadem.com - Wanita asal Brebes yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman. Kini sedang kurang khusyuk kuliah di Fakultas Bahasa dan Seni UNY 2011.