Menikmati Suguhan Pesona Bandung Selatan: Taman Cinta Soreang

Ngadem.com – Tak bisa ditolak, Bandung menjadi tempat yang sangat sering dikunjungi para travelers. Selain berlimpahnya sajian kuliner, kota yang konon diciptakan ketika Tuhan sedang tersenyum ini punya banyak spot untuk sejenak melepas letih yang menggunung. Bila kemarin Ngadem.com merangkum tempat wisata hits di Bandung Barat dan café kece di sekitaran Bandung, sekarang giliran keeksotisan Bandung Selatan yang akan Ngadem.com kenalkan pada kalian.

Nama tempatnya adalah Taman Cinta. Masih satu komplek dengan Villa n’ Cafe De Dago’s Sadu yang berada di Jln. Cijenggol, Taman Makam Pahlawan, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Bandung Selatan. Selain bisa menikmati pemandagan alamnya, kamu juga bisa memesan makanan yang harganya cukup terjangkau. Selain itu, tersedia juga tenda-tenda imut yang bisa kamu sewa dengan harga bervariasi,

Untuk harga tiket Taman Cinta di Villa n’ Cafe De Dago’s masih belum ditetapkan. Kamu cukup membayar biaya parkir sebesar Rp. 3.000/motor. Karena areanya cukup luas, kamu tak perlu bingung kehabisan tempat saat berada di sini.

Apa yang bisa kamu lakukan di Taman Cinta?

Cafe di Soreang via ridwanderful.com

Kamu bisa leluasa duduk menikmati keindahan alam khas Bandung Selatan, foto-foto, ngadem cantik, atau mencicipi panganan yang ada di Villa n’ Cafe De Dago’s. Saran kami, ke sinilah saat sore hari. Selain suasanya sangat sejuk, kamu akan mendapati sinar matahari sore yang diam-diam menghangatkan hatimu. Ajak, kerabat atau kekasih jalan-jalan sore ke Taman Cinta Villa n’ Cafe De Dago’s, dijamin mereka akan senang bukan kepalang.

Fasilitas yang ada juga cukup lengkap. Ada toilet, mushola, dan menu-menu hits yang siap memanjakan lidahmu. Oh ya, area Taman Cinta ini ada di atas café Villa n’ Cafe De Dago’s. Jaraknya tak terlalu jauh. Kamu bisa berjalan sambil melihat kemegahan barisan pegunungan dan mendengar syahdunya bunyi serangga di sekitaran Taman Cinta.


Baca Juga:

10 Spot Hits Ini Nggak Boleh Kamu Lewatkan Gitu Aja Kalo Jalan-Jalan ke Bandung

Hei, 5 Wisata Alam di Bandung Ini Lagi Nunggu Kamu, Lho!

Foto-foto Pesona Tebing Keraton di Bandung Dari Para Traveler

Girls, Ini 8 Alasan Kenapa Ridwan Kamil Merekomendasikan Cowok Bandung Buat Kamu Jadikan Sandaran Hati


Nah, kalau kamu ingin ke sini kamu bisa langsung ke Taman Makam Pahlawan (Pasir Pahlawan) yang ada di jalan raya Soreang-Ciwidey atau di Desa Sadu, Kabupaten Bandung. Saat sampai di Taman Makam Pahlawan, arahkan kendaraanmu melewati gerbang Desa Sadu. Sekitar 2 KM kamu akan menemukan pertigaan lalu arahkan kendaraan ke jalur kanan. Nah, tak jauh dari situ kamu akan menemui Villa n’ Cafe De Dago’s Sadu. Saat sampai di sini, tanya pada penjaga setempat di mana letaknya Taman Cinta. Kalau kamu malu bertanya, langsung saja ke arah atas dari Villa n’ Cafe De Dago’s Sadu. Kamu akan menemukan Taman Cinta.

Oke guys, siapa orang yang ingin kamu ajak ke sini?

(Foto featured [email protected]_53)

Komentar

Written by Reshie Fastriadi

Kontributor Ngadem.com - Pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan berbeda. Telanjur jatuh cinta pada dunia otak kanan dan Nasi Pecel khas Nganjuk. Sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah dan menata hati dari bisikan setan yang terkutuk.