Sebelum Nonton The Conjuring 2, Tengok Dulu Fakta-Fakta Seram di Baliknya

Ngadem.com – The Conjuring, film bergenre horor ini benar-benar mampu membuat para penontonnya merasakan hawa takut yang mencekam. Bagi yang sudah menonton  film The Conjuring 1 (rilis tahun 2013), pasti hafal betul saat adegan demi adegan mempermainkan jantung, dari yang berdegup tenang menjadi amat kencang karena ketakutan. Kita seolah bisa merasakan langsung derita keluaga Carolyn Perron juga Ed dan Lorraine Warren sepasang suami istri yang bekerja sebagai supranatural, yang terus diganggu oleh arwah-arwah yang sudah lama mendiami rumah hasil lelangan tersebut.

Bagi para pecinta film horor, khususnya film The Conjuring, patut berbahagia, karena sekuel dari film The Conjuring akan tayang perdana pada bulan ini yaitu  tanggal 10 Juni 2016 mendatang. Buat kamu yang sudah menanti dari sekian lama sekuel dari film The Conjuring, rasanya pasti ingin segera membeli tiket dan menontong langsung sekual film The Conjuring di bioskop.

Film The Conjuring 2 ini masih diadaptasi dari kisah nyata yang dialami oleh Ed Warren dan Lorraine Warren dan juga keluarga Peggy Hodgson di Enfield –Inggris tahun 1977, khususnya anak perempuan Peggy Hodgson yaitu Janet Hodgson yang kala itu masih berusia 11 tahun. Janet mengalami banyak hal aneh nan mistis di rumahnya, seperti mendengar suara-suara misterius dan melihat benda-benda  bergerak sendiri.  Sempat juga suatu ketika semua keluarga peggy Hodgson tak bisa tidur karena terus diganggu oleh suara-suara misterus nan mencekam.

Dan, pada suatu malam yang mengerikan Janet kerasukan arwah sorang laki-laki yang mengaku bernama Bill. Bill sangat marah  pada keluarga Peggy Hodgson karena sudah menepati tempat tinggalnya. Karena sering mengalami peristiwa mengerikan semacam ini, Janet sampai dijuluki “Ghot girl”  oleh teman-teman sekolahnya. Janet sempat juga masuk rumah jiwa karena sikapnya dianggap aneh dan seperti orang gila.

the conjuring 2 via www.youtube.com

Film The Conjuring 2 dikemas lebih mencekam dan mengerikan, dan tentunya lebih memacu jantung para penonton. Hal tersebut sudah bisa kamu rasakan juga di traillernya yang kece abis di Youtube. Film ini dijamin akan menjadi film horor tersukses ditahun 2016.

Buat kamu yang udah nggak sabar pingin nonton film The Conjuring 2, Nih, Ngadem.com kasih dikit fakta-fakta yang menyelimutinya.

Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist, terinspirasi dari kisah nyata.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, The Conjuring masih terinspirasi dari kisah nyata yang dialami oleh Ed dan Lorraine Warren dan juga keluarga Peggy Hodgson di Enfield – Inggris tahun 1977, khususnya anak perempuan Peggy Hodgson yaitu Janet Hodgson yang kala itu masih berusia 11 tahun dan kakaknya Margaret yang berusia 13 tahun. Tokoh Janet Hodgson diperankan oleh Madison Wolfe yang benar-benar mampu mendalami karakter Janet Hodgson.

Crew film The Conjuring mendatangkan pendeta

Saat syuting, Vera Farmiga yang memerankan tokoh Lorraine Warren menceritakan bahwa dia mengalami kejadian-kejadian aneh dan mistis, seperti saat jam 3 dini hari Vera tiba-tiba saja terbangun dan mendapati cangkirnya bergerak sendiri. Bukan hanya itu, saat bangun tidur Vera juga mendapati tubuhnya memar-memar. Hal tersebut bukan hanya dialami oleh Vera saja, tapi crew-crew film The Conjuring 2 juga. Karena kejadian-kejadian mistis tersebut, crew mendatangkan pendeta untuk mendoakan lokasi syuting.

Adegan Basement yang membuat spot jantung

Seperti pada film-film bergenre horor lainnya, adegan di basement memang selalu berhawa mencekam dan menyeramkan. Begitu juga dalam film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist. Yang mebuat adegan di basement dalam film The Conjuring ini tampak sangat mencekam dan menyeramkan yaitu karena basement tergenang oleh air yang memungkinkan banyak hal yang mengerikan terjadi. Benar-benar bikin spot jantung deh.

Ngerinya penampakan arwah suster

Hal mengerikan lainnya selain adegan di basement yaitu adegan saat Lorraine Warren berada disebuah ruangan yang terdapat cermin besar, saat Lorraine Warren melihat cermin dan tiba-tiba saja muncul arwah suster mengerikan dari balik cermin. Siap-siap spot jantung lagi.

Jika penasaran seperti certia lengkap filmnya, kamu bisa langsung menonton filmnya tanggal 10 Juni 2016 Mendatang. Jangan sampai deh melewatkan film horor garapan sutradara James Wan ini ya…

Komentar

Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Kalimantan Papua Sulawesi Sumatera Wisata Yogyakarta
Pesona Wisata Baru Cianjur, Curug Luhur yang Sangat Tersembunyi
Bogor Lantai Dua: Rumah Pohon Curug Ciherang Kece Buat Foto-Foto
Pesona Bukit Seribu Bintang (BSB): Tempat Wisata Baru di Kuningan