in

Lokasi dan Tiket The Blooms Garden: Wisata Baru di Bali Ala Miracle Garden Dubai

foto dari @thebloomsbali

Ngadem.com – Hampir setiap orang pasti ingin berkunjung kesana, menikmati pesona deretan objek wisatanya yang begitu memanjakan mata. Memiliki banyak pantai dengan pemandangan yang memukau, ternyata Bali juga menyimpan banyak sekali objek wisata alam yang juga begitu mengagumkan. Nah, salah satu objek wisata alam baru yang rekomen untuk dikunjungi yaitu The Blooms Garden.

The Blooms Garden merupakan objek wisata baru di Bali yang dikembangkan oleh Ulun Danu Baratan. Objek wisata baru ini menawarkan pemandangan alam dan taman bunga yang terinspirasi dari Miracle Garden di Dubai. Miracle Garden Dubai ini juga menawarkan hamparan bunga-bunga menawan.

Dengan adanya objek wisata baru bertema taman bunga seperti The Blooms Garden ini, tentunya  akan semakin banyak wisatawan yang tertarik untuk menghabiskan liburan di Bali.

the blooms garden bali
foto dari @thebloomsbali

Baca juga:

30 Tempat Wisata Baru di Bali yang Lagi Hits
Hits Banget Nih! 60 Tempat Wisata di Bali untuk Liburan Seru Tahun 2019
8 Bukit di Bali yang Harus Masuk List Travelingmu! Dijamin Liburanmu Makin Seru!
30 Homestay Murah di Bali untuk Malam Tahun Baru. IDR di Bawah 200K/Malam!

Lokasi dan Tiket The Blooms Garden

The Blooms Garden terletak di Banjar Ds. Batusesa, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan, Bali. Perjalanan yang harus ditempuh untuk sampai lokasi memakan jarak tempuh sekitra 46 kilo meter atau memakan waktu sekitar 1 jam 26 menit dari Kawasan pusat kota Tabanan.

Bagi wisatwan yang ingin berkunjung ke The Blooms Garden, dikenakan biaya retribusi Rp20ribu untuk dewasa dan Rp10ribu untuk anak-anak. Lokasi objek wisata ini strategis karena berdekatan dengan The Sila’s Agrotourism di Kawasan Bedegul.

the blooms garden
foto dari @ariawanagus

Yang Menarik dari The Blooms Garden

Tahun 2019 ini, Bali memang banyak menghadirkan objek wisata baru. Beberapa waktu lalu, Bali mengahadrikan objek wisata yang juga berkonsep taman bunga bernama Taman Edelwais dan Taman Jinja, dengan hadirnya The Blooms Garden tentunya menambah koleksi wisata baru bertema taman bunga.

Ada banyak hal menarik yang bisa kamu jumpai di The Blooms Garden ini, salah satunya spot selfie dengan landscape hamparan bunga-bunga cantic dan pemandangan bebukitan hijau yang begitu epik. Menariknya lagi, pada waktu-waktu tertentu, kawasan ini akan diselimuti kabut tipis yang akan membuat tempat ini jadi terlihat makin epik.

Selain itu, disini juga tesedia spot ngopi, spot naik sepeda, swing, trekking, ATV ke hutan, wahan outbond, wahana spiritual. Hanya saja, spot-spot dan wahana tersebut masih dalam tahap pembangunan.

Di kawasan ini juga nantinya akan dihiasi 10 jenis bunga, tanaman kopi, dan beberapa fasilitas penunjang lainnya. Kita tunggu saja ya. Meski banyak spot yang masih dalam tahap pembangunan, The Blooms Garden ini sudah soft opening tangga 17 Juni 2019 lalu.

So, yuk agendakan segara berkunjung kesini bersama partner terbaik kamu. Selamat liburan. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan, keindahan dan kelestarian alam sekitar.

 

 

 

Written by Amie Uliel

Kontributor Ngadem.com - Wanita yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman.