in

Foto Dokumentasi Tiga Ibu Supercool yang Mengajak Buah Hatinya Berpetualang ke Alam Liar

Ngadem.com – Tiap orang tua –khususnya di masa sekarang, cenderung ‘mengurung’ anak-anak mereka dalam zona nyaman. Selain takut terjadi sesuatu yang tak diinginkan, para orang tua tampaknya tak memiliki waktu yang cukup untuk mengajak anak-anaknya berbaur dengan alam. Namun, tidak dengan tiga orang ibu supercool bernama Brooke Froelich (30), Morgan Brechler (25) dan Shannon Robertson (28) yang justru ‘menyeret’ buah hatinya untuk keluar dari zona nyaman. Mereka melakukan petualangan non-mainstream seperti panjat tebing, berkemah bahkan hiking ke tempat-tempat yang jarang dikunjungi oleh keluarga pada umumnya.

Bukan tanpa alasan, ketiga ibu muda ini sebenarnya tengah mendukung sebuah proyek bernama Born Wild, dimana mengharuskan mereka untuk berwisata bersama buah hati ke tempat-tempat tersembunyi. Tujuannya adalah untuk mengajarkan anak-anak di seluruh dunia bahwa hidup tak harus selalu berada di zona nyaman.

Seperti dilansari dari Kickstater.com, anak-anak Amerika di masa sekarang kebanyakan menghabiskan tujuh jam di depan layar laptop atau gadget. Tingkat obesitas pun menanjak dua kali lipat dalam 20 tahun terakhir. Penelitian telah menunjukkan bahwa penggunaan media yang berlebihan bisa menyebabkan masalah perhatian, malas pergi sekolah, kesulitan tidur dan gangguan makan. Nah, proyek ini pun diharapkan juga mampu mengurangi gejala-gejala ini.

Berikut foto-foto dokumentasi Brooke Froelich, Morgan Brechler dan Shannon Robertson yang tengah asik berpetualang di alam liar bersama buah hati mereka:

Shannon dengan anaknya, Skye yang masih berusia 1 tahun,

 

Panjat tebing di alam liar

 

 

Morgan bersama buah hati yang tengah memakai pelindung

 

Wisata alam liar gununggurun

 

Suasana pagi hari

 

Mengenalkan panjat tebing langsung di alam liar

 

Aktivitas menggambar di alam liar

 

Wisata alam liar di gunung
Shannom tengah menikmati keindahan alam bersama buah hati

 

Wisata alam liar di bukit
Pemandangan di alam liar yang semakin keren saat dinikmati besama buah hati

 

Suasana malam yang tenang di alam liar bersama buah hati

 

Sumber: kickstarter.com

Written by Reshie Fastriadi

Kontributor Ngadem.com - Pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan berbeda. Telanjur jatuh cinta pada dunia otak kanan dan Nasi Pecel khas Nganjuk. Sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah dan menata hati dari bisikan setan yang terkutuk.