in ,

7 Hal Konyol yang Cuma Bokepers Doang yang Tahu

Ngadem.com“Awalnya sih cuma penasaran, Om. Tapi lama-lama kok jadi ketagihan.” Begitu kata Marto Toying, seorang narasumber yang sudah kami samarkan namanya. Ya, memang bukan hal baru lagi ketika seseorang yang beranjak dewasa mulai mengonsumsi film bokep/ sepep/ BF/ film saru. Sebut saja Junaedi, Kimpul, dan Marto Toying (nama samaran).

Mereka bertiga adalah narasumber yang sengaja kami wawancarai untuk berbagi pengalaman mengenai “7 Hal Konyol yang Cuma Bokepers Doang yang Tahu”. Ya, mereka mengaku kalau ketiganya udah ketagihan banget nonton film begituan. Bahkan, Si Marto Toying secara terang-terangan mengatakan, “Dengan menonton film bokep, gue merasakan suatu kenikmatan yang tiada taranya!” Begitulah. Dan ketika kami bertanya pada ketiga orang tersebut tentang hal konyol apa saja yang pernah mereka lakukan ketika nonton bokep, inilah jawaban mereka!

(Gambar-gambar di bawah hanya ilustrasi)

1. Selalu Pasang Posisi Waspada

1

Selain TNI dan pengamat BMKG, ternyata hal ini juga sering dilakukan oleh sebagian besar para penikmat bokep. Percaya gak percaya sih, tapi kamu boleh buktiin sendiri, kok. Coba aja kamu liatin bagaimana tingkah temenmu yang punya hobi nonton film saru itu. Pasti temenmu akan memasang posisi waspada, selalu mengamati keadaan sekitar, dan memastikan bahwa keadaannya cukup aman dan terkendali. Dan ada benarnya juga sih kalau hal itu terdengar konyol. Tapi kan gak lucu juga kalau pas kamu lagi nonton bokep, tiba-tiba ada orang asing yang nyelonong masuk ke kamarmu dan memergoki kamu sedang megangin si imin. Hih, pasti malunya gak ketulungan, deh.

2. Mengecilkan Volume Laptop/ Pilih Pakai Headset

2

Para penikmat film saru biasanya melakukan hal ini ketika mereka sedang menonton film itu di rumah atau di sekolahan. Ya, mereka melakukannya hanya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya saja kalau ketahuan Ibu di rumah, atau Bapak Guru di sekolah. Coba aja deh kamu bayangin. Gimana jadinya kalau pas nonton bokep, tiba-tiba suara laptopmu gak bisa dikecilin. Pasti kamu akan dilanda kegugupan yang begitu menakutkan, dan keringat dingin akan segera memberontak dari kulitmu. Apalagi kalau laptopmu tiba-tiba macet dan suara ­“ah, ih, uh, ikeh, ikeh, kimochi” itu terus mendengung di telinga. Hih, pokoknya ngeri banget deh kalau hal itu sampai bener-bener terjadi.

3. Siap Menekan Tombol Stop/ Pause

3

Ketika Junaedi kami wawancarai mengenai hal ini, dia langsung berujar seperti ini, “Jelas aja gue khawatir, Om. Kan waktu di rumah gue berlagak jadi anak alim. Gak mungkin juga kan kalau anak alim nonton film bokep? Mangkanya itu Om, gue lebih milih siap siaga dengan menaruh kursor di tombol stop atau pause. Kalo situasinya bener-bener gak memungkinkan, gue lebih milih tombol stop. Tapi kalo ibu gue cuma nengokin sebentar, gue lebih milih tombol pause. Soalnya nanggung banget kalo harus ngulangi adegan dari awal. Gitu, Om.” Nah, ketika kami bertanya tentang artis bokep yang jadi idolanya, secara tegas dia menjawab, “Gue lebih suka nonton Hentai, Om. Hehehe.” Dan sejak saat itu, kami mikir bahwa Si Junaedi ini absurd banget!

4. Melakukannya Secara Diam-diam

4

Bukan hal baru lagi kalau para penikmat bokep lebih memilih cara tersebut untuk menonton setiap adegan yang terjadi di dalamnya. Alasannya udah jelas, mereka gak mau ketahuan sama orang lain. Hal itu sejalan dengan ucapan Kimpul yang secara absurd berkata demikian, “Kami juga pernah nonton bokep bareng-bareng, Om. Tapi sensasinya kurang dapet. Apalagi kalo nontonnya sama cowok-cowok yang jenisnya sama kayak gue. Masak iya sih kami mau pegang-pegangan? Kan gak lucu banget tuh. Jadi, gue lebih milih nonton bokep di rumah, sendirian, dan secara diam-diam. Apalagi kalo nontonnya pas lagi ujan, pasti bakalan ngena baget deh adegannya. Kira-kira kayak gitu deh, Om.”

5. Ngempit Barang Kepunyaan

5

Setiap cowok normal pasti akan mengempit barangnya. Apalagi kalau barang tersebut udah bangun dan siap bertingkah brutal. Maka dari itu, untuk mengantisipasi hal-hal yang diiinginkan, mereka lebih memilih untuk mengempit barang kepunyaannya. Kamu pasti udah pada tahu, kalau tingkah seperti ini bisa disebut sebagai hal yang konyol. Tapi mau gimana lagi, coba? Daripada kamu merasa gundah-gulana, kan mendingan kamu melakukan hal konyol tersebut. Iya gak, Genks?

6. Mempercepat Laju Playlist Biar Cepet Sampai di Bagian yang Diinginkan

6

Hal ini juga sering dilakukan bagi para penikmat bokep yang gak sabaran. Orang-orang sejenis ini biasanya hanya menginginkan adegan yang menjadi favoritnya. Ya, misalnya aja pas si cewek menjerit kesakitan, atau pas si cowok udah mau keluar. Entahlah, kami pun tak tahu apa yang sebenernya mereka inginkan. Tapi yang jelas, orang jenis ini mempunyai sifat yang gak sabaran dan maunya menang sendiri. Ya, semoga aja kamu tidak termasuk ke dalam golongan yang ini, Genks!

7. Kalau Pas Nobar Bokep Pura-Puranya Gak Ngliatin, Padahal Aslinya Suka Ngelirik-Ngelirik

7

Nah, orang-orang jenis ini bisa banget untuk kamu masukkan ke dalam golongan hipokrit. Bagaimana tidak? Biasanya, mereka ngakunya gak suka nonton bokep, tapi pas ada temennya lagi nonton bareng, e si dia malah curi-curi pandang dan mengarahkan matanya ke laptop. Gimana gak ngeselin, coba? Kalau emang suka mbokep, ya jujur aja kali. Kenapa sih harus pura-pura gak suka dan belagak sok alim? Toh udah pada tahu juga, kan? Hehehe.

Oke, tujuh fakta konyol yang hanya terjadi ketika menonton bokep udah kami rangkumkan buat kamu semua. Ingat, artikel ini hanya untuk guyonan, ya. Tapi kalau ketujuh hal itu ngena banget di dirimu, kamu boleh juga lho membagikannya ke temen-temenmu yang sejenis. Hidup Bokepers! :D

Written by DT. Jatmiko

Kontributor Ngadem.com - Lelaki gembira asal Prambanan. Sempat mempunyai cita-cita jadi Polisi, tapi kandas di tengah jalan.