in

Aplikasi iPhone Termahal Yang Ada di App Store Dan Laku!

Sumber: Google Image

Ngadem.com – IOS App Store memiliki lebih dari 1,2 juta aplikasi yang dapat didownload untuk pengguna komputer iPhone, iPad, dan Mac. Rata-rata aplikasi iTunes berjalan di mana saja dan dihargai mulai dari $ 0,99 sampai $ 4,99. Untuk memastikan aplikasi pencipta tidak membanjiri app store dengan jutaan aplikasi, Apple menempatkan sebuah top rank pada harga aplikasi di kisaran $ 999,99. Tentu saja, kebanyakan aplikasi tidak datang dengan harga yang sangat tinggi. Namun, ada beberapa aplikasi yang melampaui batas-batas harga maksimum.

Sebagian besar aplikasi yang paling mahal dibuat untuk industri khusus. Mereka bekerja secara bersama dengan berbagai program perangkat lunak dan membantu para profesional di bidangnya. Apa saja? Nah, berikut adalah daftar aplikasi yang paling mahal yang ada di iTunes Store, dan laku!

1. IDIA – Diagnostic Imaging Atlas, Small Animal – $399.99 (Sekitar Rp. 5,2 juta)

Sumber: Google Image
Sumber: Google Image

Jika kamu memiliki hewan peliharaan seperti kucing atau anjing, dan kamu sudah pernah ke dokter hewan, sepertinya hal tersebut kini sia-sia. Ya, selain mengeluarkan biaya yang tak sedikit, kamu juga belum tentu tahu penyakit apa yang ada pada hewan peliharaanmu –meski pun dokter sudah memeriksanya. Siapa yang bisa memahami hewan? Aplikasi Diagnostic Imaging Atlas, Small Animal seperti menyediakan dokter hewan dengan grafis berkualitas tinggi dan animasi yang menjelaskan diagnosa secara lebih mudah. Muncul dengan kemampuan yang mencakup masalah kesehatan hewan peliharaan umum.

2. The Alchemist SMS – $ 449,99 (Sekitar Rp. 6,5 juta)

Sumber: Google Image
Sumber: Google Image

Aplikasi ini dirancang untuk membantu pembuatan baja dan besi tua dari industri daur ulang secara profesional. Menurut deskripsi aplikasi ini di iTunes: program ini akan mempertimbangkan persediaan yang ada dari penggunaan besi tua dan menciptakan campuran untuk memenuhi pengguna logam. The Alchemist SMS memiliki fitur spesifikasi baja yang telah ditetapkan sebagai paduan, besi tua yang telah ditetapkan sebagai paduan dan spesifikasi seperti program editor dan dukungan untuk mengimpor dan mengekspor baja bahkan spesifikasi material.

3. DDS GP Yes! – $499.99 (Sekitar Rp. 6,5 juta)

Sumber: Google Image
Sumber: Google Image

Jika kamu bukan seorang dokter gigi, aplikasi ini sepertinya sama sekali tidak layak dohargai $ 499,99. Tapi jika kamu seorang dokter gigi  aplikasi ini akan membantu kamu menyampaikan rencana pengobatan untuk pasienmu melalui tampilan visual yang hebat. Menurut website dari aplikasi DDS GP Yes!, terdapat lebih dari 200 fitur yang ada di aplikasi ini, termasuk bisa mengurangi resiko kerusakan gigi, implan, retak, operasi, kebersihan, dan banyak istilah gigi lainnya. Ada juga 37 track audio bagi para dokter gigi profesional yang akan mengajarkan cara terbaik untuk menjelaskan rencana perawatan dan prosedur untuk pasiennya.

4. QSFFStats – $ 999,99 (Sekitar Rp. 13 jutaan)

Sumber: Google Image
Sumber: Google Image

Ada banyak penggemar sepak bola fanatik di luar sana, hal inilah yang kemudian mendorong adanya aplikasi bernama QSFFStats. Pada tahun 2011 aplikasi ini mulai menggebrak iTunes Store dengan harga $ 999,99. Mengapa sangat mahal? Ya, aplikasi ini dapat melacak statistik untuk semua liga lewat fitur-fitur keren di dalamnya. Aplikasi yang hanya bisa bekerja di iPhone dan iPad ini, diciptakan oleh SM Apps. Seiring kemajuan statistik permainan, para pengguna dari QSFFStats juga bisa mengatur pertandingan dengan lokasi, lapangan, tanggal, dan waktu.

5. BarMax CA – $ 999,99 (Sekitar Rp. 13 jutaan)

Sumber: Google Image
Sumber: Google Image

Aplikasi BarMax CA dikembangkan oleh alumni Harved Law School, aplikasi yang berisi lebih dari 50 jam kuliah melalui audio dan berton-ton bahan pembelajaran ini sangat membantu para mahasiswa yang ketinggalan jam kuliah. Di dalamnya terdapat esai praktek, tes pilihan ganda, tes kinerja, bahkan kartu mahasiswa. Sayangnya aplikasi ini tidaklah murah bagi para mahasiswa. Aplikasi BarMax CA dijual dengan harga $ 999,99 di iTunes Store.

6. MobiGage NDI – $ 999,99 (Sekitar Rp. 13 jutaan)

Sumber: Google Image
Sumber: Google Image

Seperti banyak aplikasi mahal lainnya dalam daftar ini, MobiGage adalah aplikasi mewah dan berkelas. MobiGage ditujukan bagi mereka yang bekerja dengan pengukuran dan pemeriksaan bagian produksi dan rakitan. Dengan harga $ 999,99, MobiGage dapat membuat, mengedit, dan menjalankan rencana pengukuran. Ini mengotomatiskan proses pemeriksaan bagian dan rakitan. Aplikasi yang diciptakan oleh Titansan Engineering Inc ini juga mampu menyimpan rencana, laporan email, koneksi tes untuk perangkat ukuran, membuat rencana pengukuran, dan banyak tugas-tugas pengukuran tertentu. Fungsi lain yang membuat aplikasi ini jadi sangat berguna adalah fitur otomatis, yang memungkinkan aplikasi bisa dihubungkan ke perangkat pengukuran seperti CMMS portabel, kaliper, mikrometer, dan banyak lagi. Dengan aplikasi MobiGage, pengguna dapat beralih antara perangkat menggunakan layanan nirkabel atau jaringan ponsel 3G.

7. Alpha-Trader – $ 999,99 (Sekitar Rp. 13 jutaan)

Sumber: Google Image
Sumber: Google Image

Jika kamu menggemari dunia investasi atau pasar saham, maka aplikasi yang dijual seharga $ 999,99 ini sangat berguna bagi kamu. Aplikasi ini diciptakan untuk para investor profesional dan dipamerkan di iTunes dengan slogan “fully integrated investment trading suite”. Aplikasi ini memberikan investor sejumlah alat manajemen portofolio dalam satu platform. Ini memberikan nomor saham real time dan menyediakan spreadsheet indikator kinerja untuk membuat investasi lebih mudah dan tak banyak memakan waktu.

8. Agro – $ 999,99 (Sekitar Rp. 13 jutaan)

Sumber: Google Image
Sumber: Google Image

Agronomi, yang sering disebut sebagai ilmuwan tanaman, bekerja untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas makanan yang diproduksi. Mereka sering mengunjungi klien dan lahan peternakan untuk memastikan kualitasnya. Nah, bila kamu seorang ilmuwan tanaman, aplikasi  yang dibandrol seharga $ 999,99 ini sepertinya bisa sangat membantu. Dengan menggunakan aplikasi Agro, seorang ahli agronomi dapat membuat laporan data secara akurat dan otomatis. Aplikasi ini bekerja secara offline karena banyak peternakan tidak memiliki sinyal ponsel yang baik. Agronomi juga bisa difungsikan untuk mengekspor benih-benih tanaman yang mereka tanam dengan menggunakan laporan email dan laporan file dari iPhone-nya.

9. CyberTuner – $ 999,99

Sumber: Google Image
Sumber: Google Image

Untuk sebagian besar orang, aplikasi ini sepertinya tidak memiliki fungsi khusus untuk digunakan, namun menurut ulasan di iTunes, CyberTuner adalah aplikasi yang harus dimiliki oleh para tuner piano profesional. Aplikasi yang dibandrol seharga $ 999,99 ini diciptakan oleh Reyburn, yang produknya cukup terkenal di industri software tuning selama 20 tahun. Menurut laman iTunes, aplikasi CyberTuner lebih unggul dari aplikasi tuner piano lain karena kemudahan penggunaan dan kejelasan fungsi. Aplikasi ini diciptakan oleh anggota teknisi piano terdaftar dari perusahan tersebut. Dukungan untuk aplikasi ini tersedia melalui email dan telepon.

Ya, itulah daftar aplikasi yang paling mahal yang ada di iTunes Store, dan laku! Ada yang sudah mencobanya? Atau berniat ingin membelinya?

(Dikemas dari berbagai sumber)

Baca juga review aplikasi menarik lainnya di Regendus.com

Written by Reshie Fastriadi

Kontributor Ngadem.com - Pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan berbeda. Telanjur jatuh cinta pada dunia otak kanan dan Nasi Pecel khas Nganjuk. Sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah dan menata hati dari bisikan setan yang terkutuk.