in ,

Bukit Bonsai Watulawang: Spot Wisata Baru Di Blitar Yang Sungguh Instagenic

foto dari @rouchalia_

Ngadem.com – Sebagai salah satu Kabupaten di Jawa Timur, nama Blitar memang makin seksi saat bicara soal tempat wisata. Sekarang ini, yang sedang menjadi primadonanya adalah wisata spot selfie dengan background alam hijau. Salah satu destinasi wisata baru di Blitar yaitu Bukit Bonsai Watulawang. Spot wisata yang resmi dibuka 3 Desember 2017 ini mengusung konsep alam dengan spot selfie dan gardu pandang sebagai spot andalannya. Buat kamu yang hobby selfie, yuk kepoin keindahan Bukti Bonsai Watulawang. Siapa tahu spot ini bisa jadi alternatif destinasi liburan untuk kamu yang lagi di Blitar dan masih bingung mau ke mana untuk menghabiskan libur akhir tahun.

Di mana sich lokasi Bukit Bonsai Watulawang?

Bukit Bonsai Watulawang terletak tak jauh dari kawasan Candi Simping, tepatnya di Ds. Sumberjati, Kec. Kademangan, Kab. Blitar, Jawa Timur. Untuk sampai loksai memakan jarak tempuh sekitar 11,6 kilometer atau memakan waktu perjalanan sekitar 24 menit dari pusat kota Blitar. Untuk tiket masuknya masih free alias gartis.

Hal menarik apa aja sich yang ada di Bukit Bonsai Watulawang?

Foto dari @edlmoment

Mengusung konsep alam, Bukit Bonsai Watulawang menyuguhkan berbagai spot selfie yang sungguh instagenic. Berbagai spot selfie yang bisa kamu jumpai di sini, seperti: spot timbangan, spot perahu, spot bunga, spot cinta, spot gardu pandang, spot bulan sabit, spot sayap, spot balon udara dan bebrepa spot foto instagenic lainnya.

Selain menyuguhkan spot selfie yang sungguh instagenic, Bukit Bonsai Watulawang juga memiliki pesona senja yang eksotis. Waktu terbaik berada di tempat ini adalah sore menjelang petang saat langit berwarna merah keemasan. Pastikan kamu mengabadikan moment eksotis ini dengan kameramu.

Baca Juga:

Rabbit Park Blitar, Wisata Hits yang Teramat Kece Kalau Kamu Abaikan Begitu Saja

13 Warung Mie Ayam di Blitar yang Harus Kamu Icip-icip!

6 Tempat Wisata Baru di Blitar Biar Tripmu Hits dan Anti Mainstream!

Gumuk Sapu Angin: Wisata Baru Nan Hits di Blitar

View-nya yang sungguh ciamik dan spot-spot fotonya yang sungguh instagenic cocok untuk foto prewedding bagi pasangan-pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Dijamin hasil fotonya nanti mampu membuat pasangan-pasangan lainnya mupeng.

Hal menariknya lainnya yaitu kamu bisa menikmati keindahan Bukit Bonsai secara cuma-cuma tanpa harus memayar tiket masuk. Yup, sejauh ini untuk memasuki kawasan Bukit Bonsai Blitar memang belum dikenakan biaya tiket masuk alias gratis.

Nah, jadi.. kapan nih kamu ajak orang terdekatmu ke sini? Sebentar lagi kan libur akhir tahun, yuk agendakan berlibur kesini dengan orang-orang terdekatmu. Oke deh, selamat liburan. Tetaplah jadi travelers yang bijak dengan tetap menjaga kebersihan dan kelestarian alam sekitar.

(foto featured dari @rouchalia_)

Written by Amie Uliel

Kontributor Ngadem.com - Wanita yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman.