in ,

10 Ide Dekorasi yang Wajib Kamu Coba Biar Paskahmu Kian Meriah

Ngadem.com – Hay guys, siapa diantara kamu yang akan merayakan Paskah besok? Pasti lagi pusing-pusingnya milih kostum untuk Misa besok ya? Kostum udah kece, hidangan lezat khas Paskah juga udah disiapkan, tapi kok rumahmu sepi-sepi aja. Gimana neh? Ayolah Paskah yang dirayakan dengan suka cita juga harus kamu tunjukan lewat dekorasi-dekorasi yang unik untuk mempercantik rumahmu. Kamu bingung gak tahu caranya gimana? Yuk, intip aja rangkuman Ngadem.com di bawah ini.

1. Paskah Identik Sama Telur Paskah. Ayo Bikin Telur Paskahmu

Gimana cantikkan? Bikinnya juga gak susah kok guys. Telur biasa tinggal kamu warnai dengan cat, jadi deh telur Paskah yang cantik.

2. Percantik Tiap Sudut Rumahmu Dengan Bunga Warna-Warni

Bunga via www.sheknows.com
Bunga yang diletakkan di berbagai sudut rumah bisa memberikan kesan segar. Dijamin penghuninya juga ikutan segar apalagi pada saat perayaan Paskah seperti ini.

3. Biar Makanmu Tambah Lahap. Yuk, Hiasi Meja Makanmu

Hiasan Meja Makan via www.countryliving.com
Meja makan tempatmu bersantap hidangan lezat bersama keluarga tercinta setelah Misa jangan sampai luput dari perhatianmu yak. Hiasi dengan bunga-bunga cantik, telur paskah, dan juga piring-piring, gelas, dan sendok yang lucu-lucu.

4. Jangan Biarkan Dinding Rumahmu Polosan Kaya Kaos  Oblong

Hiasan Dinding via www.etsy.com
Kamu harus tunjukkan bahwa ada perayaan istimewa dengan cara tidak membiarkan dinding rumahmu polosan seperti kaos oblong. Jadi tambahkan sedikit dekorasi sederhana di dinding. Biar kamu juga dapat energi baru setelah perayaan berlalu.

5. Bikin Hiasan Lampu Yang Unik

Hiasan Lampu via kristandesign.com
Kamu masih bisa mempercantik lampu gantung lama di rumahmu dengan akses-aksen tertentu yang akrab dengan Paskah. Tentunya telur paskah, tanaman menjalar, dan pita-pita yang meriah.

6. Jangan Lupakan Pintu Rumahmu

Dekorasi Pintu via www.regalka.pl
Hiasan semua pintu di rumahmu dengan ornamen yang simpel dan meriha. Terutama pintu utama. Biar tambah semarak. Kamu juga harus menyesuaikan hiasan dengan warna pintu rumahmu.

7. Ingat, Jangan Abaikan Sosok Kelinci Ya

Hiasan Kelinci Foto Dari @mikejm1979
Hewan imut-imut satu ini emang sangat identik sama perayaan Paskah. Jadi biar Paskahmu tambah kerasa jangan lupakan hiasan dengan sosok kelinci.

8. Bikin Pohon Telur Yuk

Egg Tree via www.herbangardener.com
Ini mah gampang banget loh. Kamu cukup hiasi ranting pohon yang sudah kering dengan telur yang sudah diwarnai atau diberi pola-pola unik lalu gantungkan saja di tiap ranting. Dijamin rumahmu bakal tambah meriah. 

9. Bosan Merayakan Paskah di Dalam Rumah? Ayo Manfaatkan Balkon atau Halaman Rumahmu

Easter Outdoor via www.foodnetwork.com
Ini gak sesusah yang kamu pikirkan. Kamu cuma memindahkan meja makan ke halaman rumah kok.

10. Jangan Lupakan Lilin di Meja Makanmu yak. Biar Tambah Ciamik

Candle via www.stylemotivation.com

Guys, 10 ide dekorasi perayaan Paskahnya gampang dan sederhanakan? Tapi dekorasi sesederhana ini langsung berhasil menambah kemeriahan Paskah hingga berkali-kali lipat. Ayo hiasi rumahmu. Selamat Paskah!

Written by Dj Wonga

Kontributor Ngadem.com - Bukan siapa-siapa tapi dari keluarga baik-baik.