in

Sob, Garuda dan Pelni Ngelurain Paket Wisata Let’s Go Karimunjawa, Nih. Minat Nyoba?

 

Ngadem.com – Ada kabar gembira buat kamu nih, Sob. Ya, daripada kamu bengong di rumah, gimana kalau kamu nyobain paket wisata yang disediakan PT Garuda Indonesia Tbk dan PT Pelayaran Indonesia (Pelni) ini? Yap, dua perusahaan besar itu akan menyiapkan paket wisata bertajuk “Let’s Go Karimunjawa” dengan menyediakan akses kapal besar (Kapal Leuser) berkapasitas 1.000 orang, dan akan menyasar penumpang maskapai Garuda dari luar Jawa Tengah seperti Jakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Pangkalan Bun.

Selanjutnya, dikutip dari Indonesia Travel, wisatawan cukup membayar paket dan bisa menikmati dua hari di Karimunjawa. Dimulai sejak 20 Februari 2016, Let’s Go Karimunjawa menawarkan dua paket, yakni paket darat dan laut menyusuri keindahan Pulau Karimunjawa.

Menariknya, paket tersebut tersedia dua kali dalam sebulan, yakni hari Jumat minggu pertama dan ketiga. Nantinya, wisatawan dari beberapa kota akan berkumpul di Semarang dan menuju Karimunjawa pukul 23.00 WIB dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Sementara, beberapa tempat yang akan dikunjungi adalah Taman Laut Menjangan Kecil meliputi Pulau Cemara Besar, Pulau Cemara Kecil, Taman Laut Nyamplungan, dan Tanjung Gelam. Spot timur yakni Pulau Sintok, Pulau Cilik, Pulau Tengah, dan Gosong Kemloko. Terakhir adalah Pulau Utama, mengunjungi Kawasan Mangrove, Pelabuhan Legon Bajak, Pantai Batu Topeng, Bukit Love dan situs Joko Tuo.

Wisatawan dijadwalkan tiba pukul 07.00 WIB. Karena ukurannya yang besar, kapal tersebut akan berlabuh 0,5 mil dari dermaga. Selanjutnya, wisatawan akan dijemput oleh perahu-perahu kecil dan menikmati kepulauan dari kejauhan. Yap, udah kebayang asiknya kan, Sob?

Untuk harga paket bundling tersebut, dipatok dari Jakarta Rp 3.010.000, Surabaya Rp 2.600.000, Denpasar Rp 3.265.000, Makassar Rp 3.845.000, dan Pangkalan Bun Rp. 3.230.000. Harga tersebut sudah termasuk tiket maskapai Garuda dan segala fasilitas di Karimunjawa termasuk tour guide, transportasi lokal di Karimunjawa, foto underwater, life jacket dan snorkeling hingga biaya hotel.

Gimana? Murah banget kan, Sob? Tunggu apa lagi? Segera cari tahu lebih lanjut ke kantor PT. Garuda Indonesia Tbk/ PT. Pelayaran Indonesia (Pelni). Yaa, sebelum ketinggalan loh, Sob…

Sumber: Sindonews.net

Written by DT. Jatmiko

Kontributor Ngadem.com - Lelaki gembira asal Prambanan. Sempat mempunyai cita-cita jadi Polisi, tapi kandas di tengah jalan.