in ,

4 Strategi Kencan Paling Ciamik Ala Tom & Summer di Film 500 Days Of Summer

Ngadem.com – Hello cantik! Suka nonton film? Pasti suka dong ya. Udah pernah nonton film 500 Days Of Summer? Kalau suka nonton film, harusnya sih udah pernah nonton film ini ya. Tapi kalau belum, tonton gih buruan, sebelum MUI mengeluarkan fatwa bahwa “menonton film itu haram”. Uppsss! Hehe..

Film yang dibintangi aktris cantik Zooey Deschanel (Summer) dan aktor tampan Joseph Gordon-Levitt (Tom) ini merupakan sebuah film yang menyuguhkan kisah cinta yang ciamik dan unik dengan tokoh utama Tom dan Summer. Film tahun 2009 ini sempat menjadi film favorit pada masanya, khususnya bagi para anak muda. Bahkan hingga kini, beberapa diantaranya masih ada yang suka memutar ulang film tersebut sampai berkali-kali.

Di awal cerita, sebenarnya sang narator sudah berpesan bahwa film 500 Days Of Summer bukanlah film tenang percintaan. Meski endingnya tak sejalan dengan apa yang dibayangkan, tapi bagi yang sudah menonton pasti setuju kalau film 500 Days Of Summer ini adalah film yang sangat romantis dan mengharukan.

Pada setiap film, pastinya terdapat best moment yang tak terlupakan. Begitu juga dalam film 500 Days Of Summer. Dalam film tersebut, ada beberapa moment atau adegan yang bisa dijadikan ide kreatif untuk kencan. Apa aja sich emang? Nih, Ngadem.com kasih 4¬†Strategi Kencan Ala Film “500 Days Of Summer” yang dijamin enggak bakal maenstream.

1. Seru-seruan di Taman

Santai di taman via cassie7812.wordpress.com

Taman kota menjadi salah tujuan menarik untuk dijadikan tempat berkencan. Dalam film 500 Days Of Summer, Tom & Summer kerap menghabiskan waktu di sebuah taman sambil membincangkan banyak hal. Hamparan langit yang terbentang luas, silir angin yang menyegarkan membuat suasana kencan menjadi santai, tenang dan menghangatkan. Tempat semacam ini cocok dikunjungi buat kamu dan si pasangan yang memang ingin seru-seruan dan bersantai.

2. Quality time di Bioskop

Zooey Deschanel dan Joseph Gordon-Levitt

Bagi beberapa pasangan, bioskop memang cenderung maenstrem jika dijadikan tempat untuk berkencan. Tapi tak ada salahnya quality time di bioskop bersama pasangan. Terlebih jika kamu dan si pasangan memilih film yang tepat, pas, dan sesuai selera, dijamin kencanmu di bioskop pasti lebih bermakna. Seperti yang dilakukan Tom & Summer, tak jarang mereka berdua meluangkan waktu untuk nonton film ke bioskop. Selain bisa ketawa-ketiwi bersama, bahkan menangis bersama, bioskop juga bisa memberi wawasan tentang dunia perfilman. Yuk ah nonton..

3. Ngobrol asik di toko musik.

Toko musik via haryantosatria.wordpress.com

Dalam film 500 Days Of Summer, diceritakan bahwa Tom dan Summer memiliki selera musik yang sama. Karena alasan tersebut, mereka kerap menghabiskan separuh waktunya di toko musik: Membicarakan tentang musik, musisi, dan hal-hal lainnya yang berhubungan tentang musik. Nah, buat kamu yang suka musik, bisalah ajak pasangan kencan di toko musik. Pasti deh asik abis. Keuntungan lainnya, kamu dan pasangan kamu makin tau banyak soal musisi dan perkembangan musik.

4. Ajak ke Galeri Seni

Kencan di museum seni via www.theguardian.com

Bagi siapapun yang menyukai seni, berkunjung ke Galeri seni atau museum seni pastinya sangat membahagiakan hati, dan selalu memiliki daya tarik tersendiri. Selain itu, galeri seni atau museum seni selalu memiliki nilai edukasi tinggi. Sama halnya dengan Tom & Summer, mereka yang sama-sama memiliki jiwa seni, penuh keceriaan mengamati berbagai macam karya seni dengan begitu teliti. Saling tertawa, saling bertukar pikiran, dan tentunya memperluasan pengetahuan. Hal semacam ini tentunya juga bisa menambah keintiman dalam suatu hubungan. Nah, cobalah sesekali ajak pasangan kamu kencan di Galeri Seni. Biar di otak isinya enggak cuma jajan dan jalan-jalan doang.

Tom & Summer adalah pasangan yang sangat unik, memang. Bersama tapi tak ingin terikat. Hanya ingin bersenang-senang tanpa harus merasa terkekang. Meski endingnya berakhir menggemaskan dan bikin geregatan, tapi tetap asik buat dijadiin tontonan diwaktu senggang.

Oke deh, cantik. Sudah dulu yaa. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi menarik buat kamu. Selamat mencoba. Salam cantik..

Written by Amie Uliel

Kontributor Ngadem.com - Wanita yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman.