in

Lokasi dan Tiket White Marine Park: Spot Wisata Baru di Semarang yang Sungguh Fotogenik

foto dari @puguhsayekti

White Marine Park merupakan spot wisata baru di Taman Bunga Celosia 2 yang menyuguhkan view memukau dan sejumlah spot foto instagramable dengan landscape gunung Ungaran. 

Ngadem.com – Semarang salah kabupaten di Jawa Tengah ini memang dikenal dengan kuliner lumpianya. Bahkan, kepopuleran lumpia sudah tersebar hampir ke sudut Indonesia. Selain dikenal dengan kuliner lumpianya, faktanya Semarang juga memiliki deretan objek wisatanya yang ciamik.

Salah satu objek wisata ikonik nan populer di Semarang yaitu Lawang Sewu. Objek wisata yang sarat akan sejarah ini memang tak pernah sepi pengujung. Jika objek wisata Lawang Sewu terlalu mainstream, tahun 2019 ini ada sejumlah objek wisata baru di Semarang yang sukses menghebohkan jagat media social.

Jika beberapa waktu lalu ngadem.com mengulas objek wisata baru Kampung Dusun Semilir Eco Park yang viral di jagat sosial media, kali ini ngadem.com akan mengulas objek wisata baru di Semarang yakni White Marine Park (Celosia 2) yang juga menghebohkan jagat sosial media.

Baca juga:

Lokasi dan Tiket Dusun Semilir Ecopark: Wisata Baru di Semarang yang Lagi Viral di Media Sosial
Epic Banget! 60 Wisata di Semarang yang Harus Masuk List Liburan-mu Tahun 2019
White Marine Park
foto dari @puguhsayekti

Pesona White Marine Park yang Sungguh Memanjakan Mata

Jadi, White Marine Park ini sebenarnya spot wisata baru di Taman Bunga Celosia 2. Nah, Taman Bunga Celosia ini menawarkan pemandangan hamparan taman bunga dan sejumlah spot foto kekinian nan modern. Bukan hanya itu, objek wisata ini juga menawarkan atmosfir ala luar negeri.

Taman Bunga Celosia sendiri terbagi menjadi 3, yaitu: Taman Bunga Celosia 1, Taman Bunga Celosia 2 dan Taman Bunga Celosia 3. Masing-masing menawarkan konsep yang begitu cantic nan instagramable.

Pada artikel ini, pembahasan akan lebih di fokuskan pada spot baru White Marine Park yang begitu instagenik, kekinian dan tentunya cocok untuk para pecandu selfie.

White Marine Park menyuguhkan hamparan rerumputan yang luas bak permadani hijau, hamparan taman bunga Celosia dan sejumlah spot foto instagramable dengan landscape gunung Ungaran yang begitu gagah nan memukau.

Berada disini mengingatkan kita akan atmosfir di Garden Bay Singapore; pesonanya benar-benar memanjakan mata. White Marine Park benar-benar harus masuk dalam list liburan kamu di tahun 2019 nih.

White Marine Park
foto dari @reevaahmed

Lokasi dan Tiket Pesona White Marine Park

White Marine Park ini berada di kawasan Taman Bunga Celosia 2 tepatnya di Jln. Gedongsongo, Beroken, Kec. Bandungan, Kab. Semarang, Jawa Tengah. Perjalanan untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 1,5 jam dari pusat kota Semarang.

Bagi para yang ingin menikmati pesona White Marine Park di kawasan Taman Bunga Celosia 2, pengunjung dikenakan biaya retribusi Rp 20.000 per orang untuk hari biasa dan Rp 25.000 per orang untuk akhir pekan. Jam kunjung untuk spot White Marine Park dari pukul setengah 8 pagi hingga setengah 6 sore.

Jadi, tertarik untuk berkunjung ke White Marine Park? Yuk segera agendakan berkunjung ke White Marine Park bersama orang-orang terdekat kamu. Inget yan teman-teman, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan, keindahan dan kelestarian sekitar.

 Baca juga:

10 Tempat Makan Mie Ayam Enak di Semarang. Mak Nyuss Abis!
8 Cafe Outdoor di Semarang Buat Kamu yang Lagi Suntuk dan Ingin Bersantap Senja
6 Cafe Kece di Semarang yang Siap Jadi Pengobat Pilumu

 

Written by Amie Uliel

Kontributor Ngadem.com - Wanita yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman.