in ,

Tentang Hari Senin dan Hal-Hal yang Entah Kenapa Tidak Kita Sukai

Ngadem.com – Haaaaay guys, bagaimana hari Minggumu kemarin? Apakah menyenangkan? Pastinya dong. Pasti kamu semua pada jalan-jalan entah ke pantai, ke curug, ke goa, ke candi atau mungkin cuma sekedar bobokan di rumah tapi semuanya terasa menyengkan. Tetap menyenangkan karena itu hari Minggu. Iyakan!

So, bagaimana dengan hari ini? Hari Senin? Pasti kamu semua bakal bilang, “ya gitu deeeeeeeh”. Iyakan? Entah kenapa udah asyik-asyik ngomongin hari Minggu dan ganti topik ke hari Senin tuh kaya, aaarrrrrrggghhhh, zebel.

Tapi kenapa sih? Salah apa sih si Senin samapi kita kaya gitu-gitu banget sama dia. Kan cacian.

Ok, berangkat dari semua kejengkelan kita terhadap hari Senin, berikut ini Ngadem.com bakal rangkum beberapa hal yang berkaitan dengan hari Senin dan hal-hal yang terjadi pada orang-orang saat hari Senin.

1. Hari Senin Itu Gak Salah Apa-Apa Tapi Dibenci Semua Orang. Why? Why?!!!

Kenapa Sih via memegenerator.net

Kenapa hari Senin harus dibenci oleh semua orang? Kenapa ya? Aku juga bingung. Tapi kalau boleh jujur, aku adalah salah satu orang yang benci sama hari Senin. Pokoknya kalau udah malam Senin tuh bawaannya sebel aja. Liburan berakhir dan penderitaan kembali datang. Kenapa sih harus ada hari Senin? Kita meninggalkan hari Sabtu dan Minggu berjalan menuju hari Senin dan tiba-tiba merasa sangat tertekan.

Mungkin karena hari Senin adalah hari pertama dalam satu minggu yang bakal berat banget kali ya? Hari Senin adalah permulaan minggu yang sibuk. Ada yang kerja, ada yang sekolah, dan menyebalkannya kalau udah hari Senin itu artinya hari Sabtu atau Minggu masih lima hari lagi. Kan lama banget?

2. Hari Senin di Kepala Anak SD Sampai Anak SMA Itu, Ya Upacara Bendera!

Upacara Bendera via serigala.mywapblog.com

Hari Senin adalah harinya upacara bendera. Duh males banget. Bakalan panas-panasan. Padahal udah dandan kece dari rumah. Terus kalau mau upacara tuh biasanya gak boleh berangkat telat juga karena kalau telat bakal di hukum dipojokan. Belum lagi harus pakai topi, dasi, sepatu hitam, dan kaus kaki putih. Kalau gak lengkap, bakalan berdiri di pojokan. Hal-hal itu membuat hari Senin terasa sangat berat dan hari Senin dalam kepala anak sekolah ya itu, upacara bendera yang membosankan dan berjemur di pagi hari. Pokoknya kalau udah hari Senin tuh bawaanya riweh aja. Ya gak sih?

3. Hari Senin Terasa Sangat Berat Karena Hari Sebelumnnya Kita Capek Liburan!

Liburan Sampai Lupa Diri via gambarkaji.com

Hari Senin menjadi terasa menyebalkan bukan karena hari Senin jahat dan kejam tapi karena kita terlalu lelah di hari sebelumnya atau dua hari sebelumnya. Saat weekend tiba tidak sedikit dari kita yang menghabiskan waktu di pantai, gunung, jalan-jalan atau apapun dan yang terjadi adalah di hari Senin kita menjadi sangat-sangat capek. Sangat-sangat kelelahan. Dalam keadaan seperti itu, hari Senin mendadak menjadi hari yang buruk padahal dia gak ngapa-ngapain. Beneran loh, hari Senin itu gak pernah ngapa-ngapain kita. Kitanya aja yang liburan sampai lupa diri!

4. Senin dan Makalah yang Harus di Kumpul? Itu Disaster, Man!

Makalah via levitasihore.net

Bisa kamu bayangkan kebencian terhadap hari Senin akan bertambah 100 kali lipat kalau ada makalah yang mesti dikumpul pada hari tersebut. Apalagi deadline-nya jam 7 tet! Belum lagi kalau dosennya kiler dan gak pengertian banget, duuuh. Itu adalah kombinasi yang tepat untuk menciptakan kemalangan, bencana dan semua mimpi buruk.

Bayangin aja guys itu makalah baru ditugasin hari Jumat dan Sabtu-Minggu kamu udah terlanjur janjian sama ayang mau camping di pantai, dan dosen kiler malah ngasih tugas makalah yang mesti dikumpul jam 7 di hari Senin. Itukan neraka banget. Mau gak mau kamu harus tetap liburan, pulang liburan begadang sampai jam 6 bikin makalah yang mesti dikumpul jam 7. Hari Senin kian dibenci, padahal dia gak salah apa-apa.

5. Di Antara Semua Kebencianmu Terhadap Hari Senin, Kamu Perlu Tahu Kalau Sebenarnya Hari Senin Itu Kece Loh. Gak Percaya?

I love monday via google image

Konon pintu surga tuh dibuka dalam dua hari yaitu hari Senin dan Kamis. Makanya ada puasa Senin dan Kamis, kan? Pokoknya, hari Senin tuh adalah hari dimana dosa-dosamu bakal diampuni tapi kalau kamu kerjaannya benci terus sama hari Senin, dosa kamu bakal diampuni gak ya? Jadi seharusnya kamu bersyukur karena masih bisa ketemu sama hari Senin bukan berharap setiap hari adalah hari Minggu terus. Kalau tiap hari adalah hari Minggu, dosamu diampunnya kapan coba?

Guys itulah 5 hal tentang hari Senin yang mungkin terjadi pada orang-orang kece kaya kita ini. Ok, apapun yang akan terjadi sebaiknya kamu tetap semangat deh. Hadapi hari Senin dengan senyum meskipun itu senyum palsu. Ok?

Written by Dj Wonga

Kontributor Ngadem.com - Bukan siapa-siapa tapi dari keluarga baik-baik.