in ,

9 Tempat Kece Plus Unik Buat Makan, Pacaran, dan Nongkrong di Bandung

Ngadem.com – Tempat makan gak cukup hanya nyiapin menu makanan enak loh. Tempat makan harus menyiapkan desain interior yang unik biar pelanggan nyaman dan datang lagi. Betulkan? Kita gak mungkin mendatangi sebuah tempat makan yang hanya nyiapin makanan enak.

Kadang-kadang kita pengen makan di tempat yang kece, asyik buat foto-foto, atau sekedar wifi-an. Naah, di Bandung ada banyak banget tempat makan yang gak hanya asyik buat makan tapi juga asyik buat pacaran dan nongkrong bareng teman loh. Apa aja sih? Yuk cek rangkuman Ngadem.com di bawah ini.

1. Pengen Makan di Tempat Makan Horor? Ke Abandoned House Aja

Cafe Abandonedbdg Foto Dari @abandonedbdg

Abandoned House adalah cafe yang mengusung konsep horor dan cerita yang gak kalah horor. Konon dalam rumah ini ada misteri pembunuhan gitu. Kesan horor dan misteri pembunuhan diabadikan lewat desain interiornya. Duuh, kok serem yak.

Tapi semua ketakutanmu akan hilang seketika saat kamu melihat menu-menu yang ditawarin di sini. Ada menu burger, baked rice, chicken wing, pasta dan tentunya minuman yang unik dan siap tuntaskan dahagamu. Harga makanan yang ditawarkan di sini berkisar antara Rp. 20.000- Rp. 65.000 dan harga minuman dibandrol mulai dari Rp. 8.000 hingga Rp. 27.000. Padahal porsinya nendang banget. Mesen satu bisa buat rame-rame.

Abandoned House berlokasi di Jalan Setiabudhi No. 3A dan buka mulai pukul 11.00 – 01.00. Segera ngajak teman-temanmu ke sini!

2. Makan dengan Konsep Piknik? Tinggal Ke Le Delice Cafe

Le Delice Cafe Foto Dari @ledelicecafe

Ini dia satu lagi tempat makan plus nongkrong yang unik banget di Bandung. Lagi digandrungi anak muda maupun keluarga. Mau makan boleh. Mau nongkrong boleh. Mau piknik juga oke. Bahkan kalau mau ngadain pesta juga bisa banget. Spot foto atau spot selfie juga banyak banget loh. Kamu bisa foto-foto atau selfie-selfie sepuasnya.

Le Delice Cafe buka dari jam 07:00 samapi 19:00 saat weekdays, dan pada hari jumat-minggu dari jam 07:00 sampai 21:00. Gak hanya keren, cafe ini juga murah meriah banget loh guys. Cocok banget buat mahasiswa, pelajar, sampai pekerja. Harga berkisar antara Rp. 15.000- Rp. 30.000. Salah satu menu unik di sini adalah Nasi Goreng Lychees. Itu loh nasi goreng yang dikasih potongam buah lychee . Duuuh, kaya apa itu rasanya? Mending kamu langsung ke Le Delice Cafe yang berlokasi di Jalan Guntur No.11 Bandung aja deh.

3. Kongkow Asyik Bareng Teman di Ludwick Cafe

Ludwick Cafe via foodnotebdg.wordpress.com

Ini cafe yang masih gres di Bandung tapi pesonanya udah mulai merambati semua anak muda Bandung yang kece-kece. Hal keren yang bisa kamu lakukan di Ludwick Cafe adalah makan sambil memandangi Kota Bandung yang gigil. Heeeem kalau yang di sebelahmu lagi kegigilan juga, dipeluk juga boleh.

Terletak di rooftoop lantai 3 & 4, tempat ini mau gak mau jadi buruan utama anak muda menghabiskan malam minggunya. Cocok buat rame-ramean sama teman-teman atau pacaran. Mungkin kamu bisa ajak keluarga juga.

Ludwick Cafe berlokasi di Jalan Budi Luhur No. 11B, buka dari pukul 07.00 hingga 22.00. Harga makanannya gak bikin kantong jebol loh. Harga makanan disini dipatok dari harga Rp 10.000 – Rp 45.000. Terjangkaukan?

4. Bingung Nyari Sarapan? Ke Madame Sisca Patisserie Aja

Cafe Madame Sisca Patisserie Foto Dari @madamesiscapatisserie

Ok, Madame Sisca Patisserie punya menu breakfast yang ready dari jam 08.00- jam 11.00. Mau sarapan? Langsung ke sini aja. Tempatnya asyik banget. Adem dan bikin kamu bersemangat memulai harimu. Tapi di sini gak hanya nyiapin menu breakfast loh. So, kamu bisa kongkow dan makan-makan kapan pun kamu mau.

Di sini juga ada paket tea time tapi hanya ada di jam 14.00 sampai dengan 17.00. Kalau jam segitu kamu udah selow, bolehlah mampir kesini bentar. Tempatnya cozy banget. Cocok buat ngumpul-ngumpul bareng teman-teman. Harga makanan dibandrol dari Rp. 25.000-Rp. 79.000. Madama Sisca Patisserie berlokasi di Jalan Cendana No 16 Bandung.

5. Lagi di Punclut? Mampir Ke Windy Point of Punclut Aja

Cafe Windy Point of Punclut Foto Dari @windypointofpunclut

Punclut memang surganya wisata dan kuliner di Bandung jadi gak heran kalau banyak orang Bandung merayakan weekend mereka di sini. Tapi kalau kamu bingung nyari tempat makan plus nongkrong yang cozy abis di Punclut, kamu langsung ke Windy Point of Punclut aja deh.

Windy Point of Punclut berlokasi di Jalan. Raya Punclut, Lembang. Buka dari jam 11.00- 22.00. Rata-rata menu dibandrol dari harga Rp. 5000 РRp 50.000. Terjangkau bangetkan? Padahal tempatnya kece banget loh guys. Adem dan hommy banget. So, saat kamu makan, pemandangan pegunungan dan perbukitan akan memanjakanmu.

6. Wild Grass Resto: Tempat Nongkrong yang Seger Banget

Wild Grass Resto Foto dari @urbanoutliving

Wild Grass Resto! Dari namanya kok rasa-rasanya bakal adem banget sih. Emang bener. Resto ini menawarkan konsep indoor sama konsep semi outdoor gitu. Jadi, kamu bisa milih mau makan di mana. Nah, untuk konsep semi outdoornya kamu akan merasakan sensasi makan di halaman Wild Grass Resto yang sejuk banget.

Wild Grass Resto berada di Jalan Gunung Kareumbi No 10 Bandung. Harga menu di sini lumayan mahal. Dibandrol mulai Rp. 30.000 gitu. Tapi kalau mau nongkrong sama teman-temankan, kamu tinggal pilih menu yang bisa sharing. Wild Grass Resto buka dari jam 08.00 setiap harinya.

7. Tempat Makan Plus Nongkrong yang Chic Abis Ya Cuma di Warung Apeu

Warung Apeu Foto Dari @warungapeu

Warung Apeu berada di Jalan Tengku Angkasa No. 40 Bandung. Tempat tongkrongan yang dari luar udah color full banget ini buka dari jam 11.00-21.00 dengan harga makanannya yang murah-murah banget. Dimulai dari Rp 3.000 – Rp 30.000. Mahasiswa segera merapat.

Nah, hal kece lainnya yang bisa kamu lakukan di Warung Apeu adalah belajar. Di sini ada les Bahasa Inggris gratis yang diadain pas Selasa dan Kamis. Duuuuh, kamu bisa nyobalah.

8. Tempat Makan Unik Lainnya, Ya di Talad Thai Resto

Talad Thai Resto Foto Dari @taladthairesto

Talad Thai Resto berada di Jalan Terate No. 12 Bandung dan buka dari jam 10.00- 22.000 dengan harga menu yang dibandrol mulai Rp 7.500 hingga Rp 88.000. Masih terjangkaukan? Gak hanya menyiapkan menu makanan dan minuman yang enak, tempat ini juga sangat-sangat Instagramable banget!

Gak hanya itu, resto ini juga punya konsep outdoor gitu. Kamu bisa makan-makan plus nongkrong di taman. Beberapa ruangan di dalamnya juga punya desain interior yang berbeda-beda gitu.

Rata-rata menu di sini, adalah menu khas Thailand. Ya iyalah, dari namanya udah jelas banget bahkan semua menu ditulis pakai bahasa Thailand. Duh, mesennya gimana nih? Gak usah galau, ada mbak-mbak cantik yang akan jelasin ke kamu kok.

Okok, guys. Itu tadi 8 tempat makan, pacaran, dan nongkrong di Bandung yang kece abis. Gimana, kamu mau mencoba salah satunya? Atau udah pada nyoba semua?

Written by Dj Wonga

Kontributor Ngadem.com - Bukan siapa-siapa tapi dari keluarga baik-baik.