in

HeHa Sky View: Wisata Baru di Jogja yang Lagi Viral di Sosmed

foto dari @ramaliac

HeHa Sky View merupakan objek wisata baru di Jogja yang menawarkan landscape mengagumkan nan fotoable khas bebukitan. Rekomended untuk dikunjungi bersama yang tersayang.

Ngadem.com – Apa yang lebih mendamaikan selain pikiran yang bebas dari hal-hal yang meresahkan? Ya, menyenangkan memang saat pikiran tenang dan bisa lebih menikmati hidup. Jika kamu salah seorang yang memang sedang dihajar keresahan atau berbagai masalah, jangan mengurung diri di kamar, cobalah untuk keluar dan menikmati udara alam yang segar.

Pernah dengar nggak kalimat “jangan lupa piknik biar nggak stress”? Ternyata kalimat tersebut benar manjur adanya, dengan piknik atau liburan atau setidaknya keluar dan menikmati udara alam yang segar mampu membantu membuat pikiran kembali jernih dan mood  kembali baik.

Dr. Leigh Vinocur yang merupakan seorang psikiater sekaligus juru bicara American Collage of Emergency Physicians menuturkan bahwa:

“Mengambil waktu untuk traveling sendiri atau bersama orang-orang terdekat mampu menurunkan kadar stress dan mampu mengikis semua hormon stress yang berdampak tidak baik bagi kesehatan fisik dan mental.”

Oleh karena itu, saat stress dan jenuh mulai menyerang sangat disarankan mengambil waktu luang untuk sejenak menikmati liburan: menikmati udara alam yang segar. .

Baca juga: Lokasi dan Tiket Pantai Ngrawe Gunungkidul: Wisata Baru di Jogja untuk Trip Seru di Tahun 2019

Nah, salah satu tempat yang rekomended sebagai destinasi liburan yaitu Jogja. Ya, Jogja memang dikenal sebagai surga wisata. Ada banyak beragam jenis wisata disini, salah satunya wisata alam.

Jika kamu suka dengan wisata alam, di tahun 2019 ini Jogja melahirkan banyak objek wisata baru, yang paling terbaru banget yaitu HeHa Sky View. Sesuai dengan namanya, tempat wisata di Jogja yang satu ini memang menawarkan pemandangan yang eksotis nan instagenik khas bebukitan.

Tempat ini meski masih sangat baru dan bahkan baru soft opening, namun sudah dibanjiri para pengunjung yang ingin ber-kuliner ria dan juga ber-swafoto. Tempat ini bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk membius berbagai hal yang membuat stress dan resah.

Baca juga: Resto Leyeh-leyeh: Wisata Kuliner di Jogja yang Viral Banget di Sosial Media

heha sky view
foto dari @pratiwisun_

Pesona HeHa Sky View yang Sungguh Memanjakan Mata

Jadi, nama “HeHa” ini adalah gabungan dari nama depan dua ownernya yaitu Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi. Sementara diambil nama “Sky View” karena tempat ini tempat ini berada di kawasan bebukitan dengan pemandangan alam menawan yang sungguh memanjakan mata. Ada tiga spot foto disini, yaitu: teras kaca, sky bridge, dan kolam.

Saat malam hari, tempat ini akan bertransformasi menjadi tempat romantis nan syadu dengan pemandangan lampu-lampu kota yang bak lautan kunang-kunang. Tempat ini benar-benar rekomended untuk dikunjungi bersama yang terkasih.

Heha Sky View ini sebenarnya merupakan tempat makan atau resto modern tiga lantai yang memang mengusung konsep swafoto dengan landscape alam dan taman. Jadi, bagi para pecandu swafoto, alam dan kuliner, HeHa Sky View bisa menjadi pilihan destinasi wisata yang tepat di tahun 2019.

Baca juga: Puncak Sosok: Wisata Kuliner di Jogja dengan Lansdcape Khas Bebukitan

Lokasi Heha Sky View

Heha Sky View ini berada di Jln. Dlingo-Patuk, Desa Patuk, Kec. Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi, pengunjung memakan waktu sekitar 43 menit atau 18,6 kilo meter dari pusat kota Jogja.

Akses untuk sampai lokasi terbilang cukup baik. Harap berhati-hati, karena beberapa kilo meter sebelum sampai lokasi, pengunjung akan dibawa melewati jalanan yang sedikit menanjak dan sedikit berkelok. Tempat ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

heha sky view
foto dari @ramaliac

Tiket Masuk HeHa Sky View

Untuk tiket masuknya dibagi menjadi dua kategori nih, guys. Jadi kategori yang pertama Rp 10K/orang, harga tiket ini berlaku dari jam 10 pagi hingga jam setengah 5 sore. Sementara kategori yang kedua yaitu Rp 15K/orang, harga tiket ini berlaku dari jam setengah 5 sore hingga jam 10 malam.

Bagi pengunjung yang ingin berfoto di teras kaca, dikenai biaya lagi Rp 30K, jasa sewa foto Rp 5K/foto. Harap bersabar jika ingin berfoto disini, karena pada jam-jam tertentu sudah banyak yang mengantri. Mengenai info tiketnya, mohon koreksi jika ada info yang salah ya, guys.

Baca juga: Lokasi dan Tiket Romantic Garden: Wisata Baru di Jogja yang Cocok untuk Para Pecandu Selfie

Demikian informasi menganai HeHa Sky View; objek wisata baru di Jogja yang menawarkan spot kuliner dan swafoto dengan landscape alam dan lampu-lampu kota khas bebukitan. So, jadi kapan mau kesini? Yuk lekas ajak partner terbaik kamu untuk menikmati sajian kuliner dan keindahan alam khas bebukitan disini.

Written by Amie Uliel

Kontributor Ngadem.com - Wanita yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman.