in

Lagi Viral! Lokasi dan Tiket Taman Jinja: Wisata Baru di Bali yang Begitu Fotoable

foto dari @willyzitro

Ngadem.com Baru-baru ini Bali kembali dihebohkan dengan objek wisata baru yang begitu instagramable, namanya Taman Jinja. Objek wisata baru di Bali ini mengusung konsep alam dan spot fotoable yang sukses meluluhkan hati para wisatawan.

Sebagi destinasi wisata kelas dunia, Bali memang tak pernah kehabisan akal untuk terus mengembangkan potensi wisatanya. Nah, yang membuat kemunculan Taman Jinja ini viral di jagat dunia maya, khususnya Instagram, karena objek wisata ini mengingatkan kita akan atmosfir di Jepang sana.

taman jinja
foto dari @willyzitro

Lokasi dan tiket masuk Taman Jinja

Taman Jinja berada dekat dengan Taman Edelweiss dan Pura Besakih, tepatnya di Ds. Besakih, Kec. Rendang, Kab. Karangasem, Bali. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung kesini, sejauh ini belum ada tarif khusus untuk bisa menikmati objek wisata bernuansa Jepang ini. Jam kunjung dari pukul 08.00 hingga 19.00 WITA.

Akses menuju lokasi cukup baik. Beberapa kilo meter sebelum sampai lokasi, kamu akan dimanjakan pesona alam yang begitu menyegarkan. Cocok untuk kamu yang sedang ingin mengobati Lelah dan stress karena deadline pekerjaan, tugas kuliah ataupun tuga sekolah yang terus berdatangan.

Baca juga:

Hits Banget Nih! 60 Tempat Wisata di Bali untuk Liburan Seru Tahun 2019
30 Tempat Wisata Baru di Bali yang Lagi Hits
30 Homestay Murah di Bali untuk Malam Tahun Baru. IDR di Bawah 200K/Malam!
8 Bukit di Bali yang Harus Masuk List Travelingmu! Dijamin Liburanmu Makin Seru!
15 Kolam Renang di Bali dengan Background Alam Hijau. Asri nan Fotoable!

Hal-hal Menarik yang Bisa Kamu Jumpai di Taman Jinja

Taman Jinja ini mengahadirkan beragam spot dan pemandangan yang menarik. Inovasi terus dilakukan pengelola setempat untuk memikat banyak wisatawan. hal tersebut terbukit dari sejak resmi dibuka Februari 2019 lalu hingga kini, jumlah wisatwan yang berkunjung terus meningkat.

Taman Jinja ini mengingatkan kita akan atmosfir negeri Sakura dengan adanya gerbang merah khas Jepang yang dikenal dengan nama Torii itu. Adapun beberapa hal menarik yang bisa kamu jumpai disini yaitu: spot selfie, spot gerbang merah ala Torii Jepang, spot ayunan, taman, gajebo, dan sejumlah hal-hal menarik lainnya.

taman jinja
foto dari @beatkrissans
taman jinja
foto dari @dode.aqs
taman jinja bali
foto dari @maimelali

Harmonisasi antara pemandangan gunung Agung dan pemandangan alam, gerbang merah juga sepoi angin membuat tempat ini begitu tampak epic dan instagramable. Berada disini benar-benar terasa mendamaikan,

Kedepannya, objek wisata di Bali satu ini akan terus dikembangkan dan terus berinovasi agar semakin memikat banyak wisatawan. So, tempat wisata ini benar-benar rekomended untuk masuk dalam list liburan kamu di tahun 2019.

Bagaimana tertarik untuk berkunjung ke Taman Jinja Bali yang menawarkan atmosfir ala Negeri Sakura? Yuk lekas rencanakan kesini bersama orang terkasihmu. Selamat berlibur. Ingat, tetaplah menjaga kebersihan, keindahan dan keletarian alam sekitar!

(foto featurd dari @willyzitro)

Written by Amie Uliel

Kontributor Ngadem.com - Wanita yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman.