in

Lokasi dan Tiket Taman Edelweiss: Wisata di Bali yang Fotogenik, Cocok Buat Para Pecandu Selfie!

foto dari @anandaaryay

Ngadem.com Bali dan berbagai objek wisata instagramable yang ada di dalamnya memang selalu berhasil memukau wisatawan local maupun mancanegara. Selain dikenal dengan deretan pantainya yang begitu eksotis, Bali juga memiliki sejumlah objek wisata alam yang cantic, salah satunya yaitu Taman Edelweiss yang berada di Kawasan Karangasem.

Taman Edelweiss ini bisa dikatakan objek wisata baru di Bali yang mengusung konsep alam yang berpadu dengan hamparan bunga-bunga edelweiss. Selain itu, disini juga menyajikan berbagai spot foto instagramble. Bagi para pecandu selfie, tentunya saja objek wisata satu ini recommended untuk dikunjungi saat liburan ke Bali.

taman edelweiss
foto dari @anandaaryay

Lokasi dan Tiket Taman Edelweiss

Taman Edelweiss terletak di kaki Gunung Agung, tepatnya di Ds. Temukus, Kecamatan Rendang, Karangasem, Bali. Akses menuju lokasi cukup baik. Namun, karena lokasinya berada di kaki Gunung Agung, persiapkan diri karena nanti kamu akan dibawa melewati jalanan yang naik turun dan berliku. Meski begitu, perjalanan tak terasa melelahkan dengan suguhan pemandangan sekitar yang begitu menawan.

Bagi yang ingin berkunjung kesini menikmati keindahan hamparan bunga edelweiss dan foto-foto, pengunjung akan dikenai biaya retribusi sebesar Rp10.000 per orang. Jam kunjung dari pukul 8 pagi hingga pukul 6 sore.

Baca juga:

Hits Banget Nih! 60 Tempat Wisata di Bali untuk Liburan Seru Tahun 2019
30 Homestay Murah di Bali untuk Malam Tahun Baru. IDR di Bawah 200K/Malam!
15 Kolam Renang di Bali dengan Background Alam Hijau. Asri nan Fotoable!
Air Terjun Aling-Aling di Bali yang Sungguh Instagramable
Bali Gak Melulu Tentang Pantai Kuta! Coba Deh ke 7 Desa Unik di Bali Berikut

Hal-hal Menarik yang Bisa Kamu Jumpai di Taman Edelweiss

Taman Edelweiss ini berdekaran dengan objek wisata baru di Bali yang bernama Taman Jinja. Keduanya menawarkan landscape gunung Agung dan alam hijau yang begitu memukau. Pada jam-jam tertentu, kawasan ini juga akan diselimuti oleh kabut tipis yang membuat kawasan ini jadi makin tampak syahdu. Untuk infoemasi mengenai Taman Jinja, info selengkapnya bisa kamu baca disini.

Khusus untuk Taman Edelweiss, objek wisata ini memang lebih dulu popular dari Taman Jinja yang baru-baru ini tengah viral di mesia social. Di taman Edelweiss ini, ada banyak hal menarik yang bisa kamu jumpai dan tentunya bisa kamu ajak selfie.

taman edelweiss
foto dari @putureza

Hal-hal menarik yang bisa kamu jumpai dan kamu nikmati di Taman Edelweiss ini, seperti: hamparan bunga edelweiss yang begitu cantik, jembatan bamboo, gazebo, spot selfie dengan landscape gunung agung dan bunga edelweiss, spot kincir angin, spot gardu pandang, spot ayunan, spot frame love, dan sejumlah hal menarik lainnya yang rekomended untuk kamu ajak selfie.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai Taman Edelweiss Bali yang begitu cantik dan fotogenik. Kalau ke liburan ke Bali, pastikan berkunjung kesini ya. Pastikan kalau kesini kamera kamu masih full baterai ya, sebab objek wisata di Bali yang satu ini terlalu indah jika tak kamu dokumentasikan dengan kamera.

taman edelweiss
foto dari @juniartha17

Jadi, kapan mau ke liburan Bali? Yuk ajak pertner trip terbaik kamu untuk mengexplore keindahan Bali, salah satunya Taman Edelweiss ini. Selamat berlibur. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan, kelestiarian, dan keindahan sekitar.

(Foto featured dari @anandaaryay)

Written by Amie Uliel

Kontributor Ngadem.com - Wanita yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman.