in

Tiket Konser Boyzone Khusus Bagi Penggemar Setianya

gambar via traveloka

Ngadem.com Boyzone merupakan salah satu boyband legendaris asal Irlandia yang dibentuk pada tahun 1993. Boyband ini beranggotakan Mikey Graham, Keith Duffy, Stephen Gately serta Shane Lynch.  Perlu diketahui sejak pertama dibentuk, Boyzone sudah berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Bahkan beberapa singlenya mampu mencuri perhatian dan menjadi sangat populer, seperti Everyday I Love You, Words, No Matter What serta lainnya. Sehingga tidak mengherankan jika Boyzone berhasil menjadi salah satu boyband tersukses di dunia.

Boyzone memang berhasil menjadi boyband tersukses di dunia, meskipun boyband ini sempat memutuskan vakum selama tujuh tahun, namun pada tahun 2008 boyband ini kembali merilis album barunya. Nah, bagi Anda penggemar setia Boyzone maka patut bersukacita, pasalnya boyband ternama ini akan menggelar konsernya di Indonesia. Konser Boyzone ini merupakan sebuah konser perpisahan album terakhir mereka yang bertajuk “Thank You and Goodnight Farewell Tour 2019”. Untuk lebih jelasnya mengenai konser Boyzone, maka Anda patut menyimak beberapa ulasan berikut ini.

Boyzone Siap Menggelar Konser Perpisahan Yang Spektakuler

Perlu Anda ketahui, konser band legendaris yang akan diadakan pada bulan Maret 2019 ini akan menjadi konser yang sangat spektakuler. Hal ini dikarenakan konser ini akan menjadi rangkain tour konser terakhir dari boyband terkenal asal Irlandia ini. Oleh karena itu, bagi Anda para penggemar Boyzone maka wajib menghadiri dan menyaksikan konser perpisahan ini.

Pada dasarnya meskipun konser ini merupakan konser perpisahan Boyzone, namun konser ini cukup membatasi jumlah penontonnya. Sebab para anggota boyband ini sendiri yang sengaja meminta kepada pihak promotor agar membatasi jumlah penontonnya. Hal ini dikarenakan anggota Boyzone menginginkan agar konser penutupan yang mereka adakan tersebut bisa berlangsung secara intimate dan tentunya hangat. Dengan begitu, para anggota Boyzone akan merasa sangat dekat dengan penggemarnya tercintanya.

Salah satu anggota Boyzone mengatakan jika mereka belum sempat mengunjungi Jakarta pada rangkaian tour Asia di tahun lalu. Oleh karena itu, konser perpisahan yang disajikan ini akan sangat berbeda dengan semua konser yang pernah mereka adakan sebelumnya. Apalagi konser kali ini merupakan konser dengan konsep perpisahan yang berjudul Thank You & Goodnight.

Konser perpisahan Boyzone ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada tanggal 24 Maret 2019. Perlu diketahui, di konser perpisahan ini Boyzone juga akan tampil dengan formasi lengkap yaitu, Ronan, Mikey, Keith dan Shane. Perlu Anda ketahui, setelah album Thank You & Goodnight ini dirilis pada akhir 2019, Boyband ternama ini memutuskan untuk bubar. Album terakhir milik Boyzone ini juga akan menjadi album penghormatan kepada mendiang Stephen Gately yang telah meninggal pada tahun 2009 karena penyakit kelainan jantung.

Di album Thank You & Goodnight ini terdapat sebuah lagu yang berjudul I Can Dream yang didalamnya terdapat suara mendiang Stephen Gately. Nah, lagu tersebut nantinya juga akan turut diperkenalkan di dalam konser Boyzone ini. Oleh karena itu, bagi Anda para penggemar Boyzone jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini untuk bisa menyaksikan konser perpisahan boyband Boyzone yang terbilang sangat langka ini.

Dapatkan Tiket Konser Perpisahan Boyzone Sebelum Ludes Terjual

Konser Boyzone yang spektakuler ini dibuat oleh Fullcolor Entertainment dan Traveloka. Oleh karena itu, jika Anda ingin membeli tiket konser perpisahan maka Anda bisa langsung berkunjung ke Website traveloka. Pada dasarnya, penjualan tiket konser ini dimulai dari tanggal 8 Februari 2019. Untuk itu, jangan lewatkan tour terakhir sekaligus yang menandai akhir perjalanan dari Boyzone.

Bagi para penggemar yang mendatangi konser ini, maka Anda bisa nostalgia dengan lagu-lagu hits milik Boyzone dan tentunya beberapa lagu terbaru yang ada di album Thank You & Goodnight. Perlu diingatkan, konser perpisahan yang diadakan oleh boyband Boyzone ini akan membatasi jumlah penontonnya. Maka dari itu, tunggu apalagi segera dapatkan tiket konser Boyzoner di www.traveloka.com agar Anda tidak ketinggalan untuk menyaksikan konser perpisahan dari boyband kesayangan Anda tersebut.