in

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah di Traveloka Bagi Para Traveler

gambar via traveloka

Ngadem.com – Tiket pesawat murah di Traveloka akan sangat berguna sekali untuk Anda yang ingin bepergian menggunakan pesawat. Dengan harga yang murah tersebut, Anda jadi bisa lebih menghemat biaya perjalanan. Nantinya, biaya tersebut bisa digunakan untuk keperluan wisata lainnya.

Berikut ini adalah berbagai tips untuk mendapatkan tiket pesawat murah di Traveloka :

1. Booking Tiket Pesawat Bersama Dengan Hotel

Traveloka tidak hanya menawarkan pembelian tiket pesawat saja, namun bisa juga melakukan pemesanan hotel. Bahkan, ada juga paket yang didalamnya sudah tercakup pemesanan tiket pesawat bersama dengan hotel.

Sebagai seorang traveler yang ingin mengunjungi wilayah lain, tentunya Anda memerlukan penginapan untuk beristirahat. Jika Anda ingin mendapatkan harga tiket pesawat yang murah maka bisa sekaligus memesan paket yang didalamnya sudah terdapat pemesanan hotel.

Selain harga pemesanan tiket pesawat dan hotel yang menjadi lebih murah, Anda juga akan mendapatkan keuntungan lainnya. Seperti misalnya, Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari hotel sendiri jika sudah sampai ke tujuan. Anda bisa langsung beristirahat di hotel yang dipesan.

2. Cek Promo yang Disediakan Traveloka

Traveloka merupakan aplikasi booking online yang kini banyak digunakan oleh para traveler. Alasan penggunaannya adalah karena pemesanannya mudah dan harganya terjangkau. Selain itu, untuk memanjakan para pengguna juga traveloka selalu memberikan promo yang menarik.

Promo tersebut misalnya adalah potongan harga tiket pesawat, harga paket pesanan menjadi lebih murah, dan lain sebagainya. Jika Anda ingin mendapatkan harga tiket pesawat yang murah maka bisa sering memeriksa promo yang disediakan oleh traveloka.

3. Langganan Newsletter Traveloka

Jika Anda tidak ada waktu untuk terus menerus memeriksa promo pada aplikasi atau website, maka bisa berlangganan newsletter. Dengan menggunakan fitur langganan newsletter dari traveloka ini Anda akan mendapatkan notifikasi berupa email apabila ada penawaran menarik.

Sehingga, Anda tidak perlu lagi khawatir akan ketinggalan berbagai promo yang bisa membuat harga tiket pesawat menjadi lebih mudah. Untuk melakukan langganan newsletter dari traveloka ini tidak dipungut biaya dan registrasinya mudah hanya memasukkan email pada kolom newsletter.

Anda bisa melakukannya pada aplikasi atau website traveloka. Terdapat petunjuk jika Anda ingin berlangganan newsletter. Anda dijamin tidak akan ketinggalan promo menarik karena akan selalu mendapatkan email secara realtime.

4. Gunakan Fitur Pengontrol Harga Pada Aplikasi Traveloka

Pada aplikasi traveloka juga terdapat fitur yang menarik, yaitu pengontrol harga. Dengan mengaktifkan fitur ini pada aplikasi maka Anda bisa mengetahui harga tiket pesawat yang termurah. Fitur ini akan mengurutkan harga tiket mulai dari yang termurah hingga yang termahal.

5. Membeli Tiket Terpisah Jika Pergi Rombongan

Jika Anda akan pergi secara rombongan dengan teman, maka bisa membeli tiket secara terpisah agar lebih murah. Salah satu faktor yang menentukan harga dari tiket pesawat adalah tempat duduk. Terdapat tempat duduk didalam pesawat yang bisa menyebabkan harganya melonjak.

Oleh sebab itu, untuk mendapatkan harga yang lebih murah dan merata maka bisa membeli tiket secara terpisah. Tidak masalah berbeda posisi tempat duduk karena yang terpenting adalah harganya menjadi lebih murah.

6. Memilih Menggunakan Maskapai Berbeda Jika Transit

Jika Anda akan mengunjungi kota tertentu dan mengharuskan transit, maka bisa memilih untuk menggunakan maskapai yang berbeda. Pemesanan tiket dengan menggunakan maskapai yang sama tidak memberikan jaminan bisa mendapatkan harga terjangkau. Maka, tidak ada salahnya untuk mencoba maskapai yang berbeda dengan harga tiket lebih terjangkau.

7. Memilih Opsi Bandara Lain Dengan Harga yang Lebih Terjangkau

Apabila Anda akan pergi ke suatu kota dan tiket pesawat dari tempat Anda ke kota tersebut sedang mahal, maka Anda bisa mengakalinya. Caranya adalah memilih opsi bandara lain yang terdekat dari kota tersebut. Tujuannya tentu saja untuk bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Anda kemudian bisa menggunakan kendaraan darat untuk mencapai wilayah tertentu misalnya kereta bandara. Kereta bandara akan mengantar Anda dari tempat tertentu ke bandara atau sebaliknya. Nantinya, Anda bisa melanjutkan ke kota tujuan dengan kendaraan darat seperti bus atau mobil.