in ,

6 Hal Ini Buat Moment Nunggu Kereta atau Pesawat Delay-mu Jadi Mengasyikkan

Ngadem.com – Menunggu itu emang gak enak banget ya guys. Menyebalkan banget deh pokoknya. Tapi jangan sampai kamu menghabiskan energi dan semangat yang sudah kamu persiapkan untuk traveling dengan menggerutu karena kereta api atau pesawat yang telat.

Dari pada ngamuk-ngamuk dan membuat rencana travelingmu kacau, mending kamu lakukan 6 hal yang Ngadem.com rangkum di bawah ini aja.

1. Membaca Buku Adalah Penolong yang Baik, Maka Bacalah!

Baca Buku Aja via lifestyle.bisnis.com

Membaca buku atau novel akan sangat menyenangkan di sela-sela kegerahanmu menunggu kereta api atau pesawat yang lagi delay. Baca aja novel favoritmu. Dijamin energimu gak akan habis untuk menggerutu. Kamu malah bisa berimajinasi sejenak. Dijamin hatimu akan tenang seketika.

2. Cari Informasi Tentang Tempat yang Akan Kamu Kunjungi

Searching via inet.detik.com

Ok, meski kamu udah hafal luar kepala tentang tempat wisata yang akan kamu kunjungi, gak ada salahnya deh cari tahu lagi sebanyak mungkin informasi tentang tempat yang akan kamu kunjungi. Nah, delaynya kereta api atau pesawatmu bisa jadi kesempatan yang baik untuk kamu mengorek sebanyak mungkin informasi lewat gadgetmu.

Misalnya baca-baca lagi tentang angkutan umum yang tersedia, lihat lagi pilihan-pilihan penginapan, kali aja dapat yang lebih murah. Pokoknya, cari sebanyak mungkin info yang kamu perlukan. Mungkin informasi itu akan sangat membantumu saat kamu berada dalam kondisi darurat.

3. Ngisi TTS, Why Not?

Ngisi TTS via www.merdeka.com

Ini mungkin terdengar kuno dan ketinggalan jaman banget. Tapi ngisis TTS bisa banget nyalurin rasa jengkelmu. Selain itu kamu juga bakal kelihatan pintar gitu sama orang yang lagi nunggu disebelahmu. Kali aja dia jomblo. Hehehe

4. Terlalu Malas Membaca? Ok, Ngegame Aja Deh!

Ngegame via www.superadventure.co.id

Buat kamu yang terlalu malas untuk melakukan ketiga hal di atas, ok deh. Kamu ngegame aja. Asalkan kamu jangan sampai kelewatan kereta api atau pesawat aja.

5. Karena di Dalam Kereta Api atau Pesawat Gak Bisa Ngerokok, Gak Ada Salahnya Puasin Hasrat Merokokmu Selama Menunggu

Ngerokok Aja via surgarokok.blogspot.com

Di dalam kereta api atau pesawat kayanya kamu gak akan mungkin merokok deh. Nah, sebelum waktu itu tiba mending kamu merokok sepuasnya. Selain itu, mungkin merokok akan sedikit menenangkanmu.

6. Baca Ngadem.com Aja Biar Adem! :D

Baca Ngadem Aja via ngadem.com

Naaaah, kamu baca Ngadem.com aja biar atimu adem. Terhindar dari bahaya bete atau marah-marah karena bosan nunggu. Kali aja kamu dapat info wisata kece yang akan kamu kunjungi. Jadi, kamu gak akan mati gaya pas sampai di kota tujuan traveligmu. Ok?

Ok, itu 6 hal yang bisa kamu lakukan selama menunggu kereta api atau pesawat yang lagi delay. Mungkin kamu punya ide lain? Bisa langsung sampaikan ide cemerlangmu lewat kolom komentar ya.

Written by Dj Wonga

Kontributor Ngadem.com - Bukan siapa-siapa tapi dari keluarga baik-baik.