in

Lokasi dan Tiket Bajabang Eduar: Wisata Baru di Bandung Barat dengan Landscape Alam yang Indah

Ngadem.com Bandung Barat, Jawa barat. Pesona Bandung Barat memang selalu menggoda dan selalu menarik untuk diexplore berbagai objek wisatanya. Bandung Barat seolah tak pernah kehabisan ide untuk terus menyuguhkan objek wisata cantic nan instagramable. Nah, di tahun 2019 ini, Bandung Barat kembali menghadirkan objek wisata baru. Namanya yaitu Bajabang Edukasi Agrowisata, atau dikenal juga dengan nama Bajabang Eduar dan Bang Eduar.

Dikenal dengan objek wisata alam dan udaranya yang sejuk nan segar, tak heran jika Bajabang Eduar juga mengusung konsep alam dengan landscape perkebunan hutan karet yang memukau. Objek wisata baru di Bandung Barat ini bisa jadi alternative liburan kamu bersama orang-orang terkasih.

bajabang eduar

Lokasi dan Tiket Masuk Bajabang Eduar

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Bajabang Eduar, lokasinya berada di Dsn. Pasir Ucing, Ds. Nanggeleng, Kec. Cipeundeuy, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 1,5 jam dari pusat kota Bandung. Jam kunjung dari pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore.

untuk tiket masuknya, pengunjung dikenai biaya retribusi sebesar Rp5ribu per orang, parker Rp 2ribu per kendaraan. Kamu akan dikenai biaya tambahan Rp15rb jika ingin mencicipi wahana flying fox dan Rp10rb jika ingin menaiki perahu.

Baca juga:

7 Kolam Renang di Bandung dan Bandung Barat dengan View Alam Hijau
7 Tempat Wisata di Bandung Barat yang Akan Membuatmu Selalu Rindu
30 Tempat Wisata di Bandung. Biar Foto Instagram Kamu Makin Hits!
9 Gunung di Jawa Barat yang Harus Masuk dalam List Pendakianmu

 

 

Spot-spot Menarik yang Bisa Kamu Nikmati di Bajabang Eduar

Bajabang Eduar menawarkan kenindahan alam khas Bandung Barat yang begitu memanjakan mata. Didukung dengan udara yang sejuk nan segar, tempat ini sukses memikat hati para wisatawan. Selain menawarkan keindahan alam dengan landscape perkebuanan karet, ada spot-spot menarik yang bisa kamu nikmati disini, diantara seperti: wahana flying fox, jembatan bamboo, perahu mainan, paddler boat, low rope, hammock, spot Awi Nangkring, wahana permainan untuk anak-anak, dan beberapa spot menarik lainnya.

Bagi yang suka kuliner, disini juga tersedia beragam kuliner menggugah selera yang akan memanjakan perutmu saat lapar melanda. Harga menu-menu kuliner yang ditawarkanpun relative ramah di kantong.

Bajabang Eduar cocok untuk wisata keluarga maupun spot untuk perkemahan. Lokasinya yang juga cukup jauh dari pusat kota cocok untuk kamu yang sedang ingin sejenak menenangkan diri dari keriuhan kota.

Jadi, kapan nih mau berkunjung ke Bajabang Eduar? Yuk segera rencanakan liburan kesini bersama partner trip terbaik kamu. Yang penting harus tetap ingat, kemanapun tujuan liburannya, jangan lupa untuk tetap menjaga keindahan, kelestarian dan kebersihan sekitar. Selamat libura.

(Foto by @wisatabangeduar)

Written by Amie Uliel

Kontributor Ngadem.com - Wanita yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman.