in

Lokasi dan Tiket The Lawu Park: Wisata di Karanganyar dengan View Memukau nan Instagramable

Ngadem.com Karanganyar, Jawa Tengah. Kota yang dikenal dengan gunung Lawunya ini menawarkan pemandangan alam yang begitu menyegarkan. Tahun 2018 lalu, hadir wisata The Lawu Park yang lokasinnya berada di Kawasan Tawangmangu. The Lawu Park ini bisa jadi alternative objek wisata alam buat para wisatawan yang ingin menghabiskan liburan di Karanganyar.

Objek wisata The Lawu Park berada di Kawasan dataran tinggi yang menawarkan pemandangan khas bebukitan nan asri, membuat siapa saja yang berada disini enggan untuk lekas pergi. Selain menyajikan pesona alam, objek wista di Karangnayar ini juga menawarkan bebagai fasilitas menarik. Jadi, The Lawu Park ini rekomended untuk masuk dalam list liburan kamu.

Lokasi Objek Wisata The Lawu Park

The Lawu Park berada di Jl. Raya Tawangmangu – Magetan KM 9, Bulakrejo, Ds. Gondosuli, Kec. Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah. Jam kunjung dari pukul 7 pagi hingga 10 malam. Lokasinya yang cukup jauh dari kermaian kota, membuat tempat ini cocok untuk kamu yang sejenak ingin menenangkan diri.

Hal-hal Menarik yang Bisa Kamu Jumpai di The Lawu Park

Ada banyak keindahan yang bisa kamu jumpai dan kamu nikmati di objek wisata The Lawu Park. Selain menawarkan keindahan alam khas bebukitan, berikut ini hal-hal menarik yang bisa kamu nikmati di objek wisata The Lawu Park, beberpa diantaranya seperti: bermain outbond dan wisata kuliner.

Kamu juga bisa bermain di taman Jepang, taman Taman Coboy, Taman Cempe, Taman Pawon Sewu, dan Snow In The Jungle. Buat kamu yang suka selfie, disini juga tersedia spot selfie, berupa spot Gardu Pandang, spot sarang burung, dan beberapa spot foto lainnya dengan landscape memukau.

Baca juga:

Karanganyar Juga Punya Wisata Rumah Hobbit, Lho. Yuk Cus!
6 Tempat Wisata Hits di Karanganyar yang Harus (Pake) Banget Kamu Datangi
Karanganyar Punya Wisata Baru: Rumah Pohon Banyu Anyep

Tiket Masuk Objek Wisata The Lawu Park

Bagi kamu yang ingin menghabiskan liburan di The Lawu Park Karanganyar, kamu dikenai biaya retribusi sebesar Rp20.000/orang dan parker Rp5.000/kendaraan.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai objek wisata The Lawu Park; objek wisata Karanganyar yang menawarkan pesona khas bebukitan yang begitu indah nan mendamaikan. Objek wisata ini bisa jadi alternative bagi kamu yang ingin liburan baik bersama keluarga, pasangan, teman, rekan kerja maupun gebetan.

Yuk lekas agendakan liburan kesini bersama orang-orang terkasih. Ingat! Tetaplah jaga kebersihan, keindahan dan kelestarian alam sektiar. Selamat liburan.

(Foto by @the_lawupark)

Written by Amie Uliel

Kontributor Ngadem.com - Wanita yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman.