in ,

Dear Milenial, Berikut 8 Cafe Instagramable di Jogja untuk Buka Puasa

Ngadem.com Beburu cafe instagramable di Jogja untuk buka puasa. Ya, Jogja selalu menarik untuk dikunjungi. Ada banyak hal tentang Jogja yang selalu sukses membuat orang terpikat, mulai dari wisatanya, kulinernya, suasana dan orang-orangnya yang begitu ramah. Bagi sebagian besar orang, menghabiskan ramadhan di Jogja menjadi moment indah yang akan sulit terlupakan. Salah satu moment tak terlupakan yaitu moment saat hunting cafe instagramable di Jogja untuk buka puasa.

Ya, tentunya Jogja memiliki banyak cafe yang asik untuk dikunjungi. Salah satu yang sering jadi incaran para milenial yang cenderung hobby selfie tentunya yaitu café instagramable. Nah, so… buat kamu yang lagi hunting café instagramable di Jogja, berikut ini ngadem.com rangkum dalam rekomendasi 8 cafe instagramable di Jogja untuk buka puasa yang akan bikin moment buka puasamu makin seru dan mengasikan.

1. Chingu Cafe

 

Cafe instagramable di jogja
foto dari @traveling_tiket_diskon

 

Chingu Cafe ala Korea ini terletak sekitar 8 kilo meter dari pusat Kota Jogja, tepatnya berada diantara Jl. Pandega Karya No. 18 dan Jl. Kaliurang No.KM 5.6, Dsn. Manggung, Ds. Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman, Yogyakarta. Buka puasa disini pasti bakal seru banget.

Jam operasional: 11.00 – 00.00

2. Cafe Brick

cafe brick
foto dari @diela_anindy

Cafe Brick ala Eropa ini berada sekitar 12 kilo meter dari pusat kota Jogja, tepatnya di Jl. Damai No.8, Dsn. Tambakan, Ds. Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Cafe instagramable ini jadi salah satu spot buka puasa yang asik banget.

Jam operasional: 24 jam

8. Mezzanine Eatery and Coffee

Mezzanine Eatery and Coffee
foto dari @@wulanfebriarty

Mezzanine Eatery and Coffee berada sekitar 10 kilo meter dari pusat kota, tepatnya di Jln. Palagan km 8, Dsn. Karang Moko, Kelurahan Sariharjo, Ngaglik, Kab. Sleman, Yogyakarta. Café ini mengusung konsep seolah pengunjung sedang berada di kendang burung raksasa, karena setiap meja dibangun menyerupai kendang burung.

Jam operasional: 09.00 – 23.00

4. Lawas 613 Cafe

lawas cafe 613
foto dari @jalanjajan_minho

Lawas 613 Kafe berada di kawasan pusat kota, tepatnya di Jl. Prawirotaman 2, kelurahan Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta. Buat kamu yang suka dengan nuansa klasik khas tempo dulu, café Instagram di Jogja satu ini rekomended untuk kamu kunjungi.

Jam operasional: 24 jam

Baca juga:

Ramadhan Tiba! Berikut Rekomendasi 6 Tempat Berburu Takjil Gratis di Jogja
10 Wisata Baru di Yogyakarta Tahun 2019 dengan Landscape Memukau. Tag Orang Terkasihmu!
9 Tempat Wisata di Jogja yang Bikin Kamu Serasa di Luar Negeri. Pecah Banget Nih!
Sudut-sudut Epik di Malioboro dan 20 Obyek Wisata di Dekatnya. Lokasi Tertera!

5. Kafe 80’s Bocor Alus

Kafe 80's Bocor Alus
foto dari @bulalalan

Kafe 80’s Bocor Alus berada sekitar 7 kilo meter dari pusat kota Jogja, tepatnya di Jl. Parangtritis 5.5, Dsn. Tarudan, kelurahan Bangunharjo, kec. Sewon, Bantul, Yogyakarta. Cafe di Jogja satu ini menawarkan nunasa khas zaman dulu dengan penataan yang begitu insatagramable.

Jam operasional: 10.00 – 23.00

6. Six Senses Kitchen

Six Senses Kitchen
foto dari @wibisono.rudyanto

Six Senses Kitchen berada di Kawasan pusat kota, tepatnya di Jln. DI Panjaitan, kelurahan Mantrijeron, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, DI. Yogyakarta. Café ini menawarkan menu-menu khas mediterania, seperti Spanyol dan Italia. Konsepnya bangunannya ala-ala Eropa yang begitu instagramable.

Jam operasional: 10.00 – 23.00

7. Bong kopitown

Bong kopitown
foto dari @travelokaeats

Bong Kopitown berada sekitar 6 kilo meter dari pusat kota Jogja, tepatnya di Jl. Sagan, kelurahan Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Yogyakarta. Café ini mengusung konsep seolah pengunjung sedang berada di penjara. Benar-benar instagramable dan anti mainstream.

Jam operasional: 10.00 – 00.00

8. Secret Garden Coffee and Chocolate

foto dari @e25molanar
foto dari @e25molanar

Secret Garden Coffee and Chocolate berada di kawasan pusat kota, tepatnya di Jalan Prof. DR. Ki Amri Yahya, Ds. Pakuncen, Kec. Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta. Sesuai dengan Namanya, café ini memiliki taman yang cantic dan tentunya instagramable.

Jam operasional: 17.00 – 00.00 WIB

Nah, itulah rekomendasi 8 cafe instagramable di Jogja untuk buka puasa yang pastinya bikin moment buka puasa kamu jadi makin seru dan mengasikan. btw, selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga berkah puasanya.

Baca juga:

Lokasi dan Tiket Bukit Bintang: Wisata di Jogja dan 15 Objek Wisata di Dekatnya yang Epik Banget!
Lokasi dan Tiket Wisata Alam Kalibiru dan 13 Obyek Wisata di Dekatanya. Aihh, Bikin Meleleh!
Keren Nih! Lokasi dan Tiket Candi Prambanan + 15 Obyek Wisata di Dekatnya
Senja di Pantai Parangtritis dan 20 Obyek Wisata di Dekatnya. Lokasi & Tiket Tertera!

Written by Amie Uliel

Kontributor Ngadem.com - Wanita yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman.