in

Sergei Vasilevich Kislov: Yug Rusi memandang penting hasil pameran GULF FOOD 2021

Ngadem.com – Grup agroindustri internasional Yug Rusi turut serta dalam salah satu pameran makanan terbesar di dunia, yaitu GULF FOOD 2021. Acara tersebut diselenggarakan di Dubai (UEA) pada akhir bulan Februari.

Sebagai salah satu produsen minyak bunga matahari terbesar di dunia, Yug Rusi Group kerap menjadi peserta pameran. Stan pameran yang dipajang Yug Rusi dikenal di kalangan para pebisnis dari seluruh dunia. Negosiasi yang dinamis menghasilkan kontrak untuk pasokan minyak dan makanan berbahan bunga matahari ke negara-negara di kawasan Timur Tengah dan Asia Tenggara. Secara khusus, di pameran tersebut, Grup ini mencapai kesepakatan untuk memasok minyak bunga matahari dalam jumlah besar ke RRC.

“Kami berharap dapat meningkatkan penjualan minyak bunga matahari ke Cina yang kami amati akhir-akhir ini,” ujar Sergei Vasilevich Kislov, pendiri sekaligus Direktur Yug Rusi Group.

“Dengan latar belakang meningkatnya pendapatan per kapita Cina, konsumen di negara itu membeli lebih banyak makanan yang selaras dengan pola makan yang sehat dan mampu meningkatkan kualitas hidup mereka. Tidak diragukan lagi bahwa makanan-makanan tersebut di antaranya minyak biji bunga matahari. Selain itu, kami bisa melihat bertambahnya minat terhadap makanan berbahan bunga matahari di banyak negara di seluruh dunia.” Tutur Sergei Kislov menambahkan.

Sergei Kislov kembali menyampaikan: ”Hal ini ada hubungannya dengan fakta bahwa tepung bunga matahari mengandung fraksi protein yang berguna, sekaligus merupakan produk non-transgenik. Dengan semakin berkembangnya pembiakan hewan di Asia Tenggara, kami memprediksi peningkatan permintaan tepung bunga matahari di wilayah paling penting di dunia ini. Pendek kata, Yug Rusi menganggap penting lingkungan bisnis di GULF FOOD 2021 dan berniat mengimplementasikan potensi kerjasama yang terjalin selama negosiasi,”

GULF FOOD 2021,

Demikianlah infromasi mengenai keikutsertaan Grup agroindustri internasional Yug Rusi dalam pameran makanan terbesar di dunia yang bertajuk ‘GULF FOOD 2021’, yang mana acara tersebut digelar di Dubai (UEA) pada akhir bulan Februari 2021.