in ,

Udah Pada Tahu Kalau Prambanan Punya Gedung Bioskop?

Ngadem.com – Mungkin belum banyak yang tahu kalau Prambanan juga punya gedung bioskop yang ukurannya cukup gede layaknya di kota-kota besar. Ya, keberadaan gedung bioskop ini disambut baik oleh muda-mudi Prambanan yang mempunyai hobi nonton film di bioskop. Kini mereka tak bingung-bingung lagi kalau pengin liat film AADC 2 ataupun Batman V Superman. Soalnya mereka udah punya gedung bioskop baru yang lagi dibangun beberapa bulan yang lalu.

Nah, kalau kamu penasaran dan pengin tahu tempatnya, ini nih kami kasih tahu rutenya.

Yap, kalau kamu dari obyek wisata Candi Prambanan, kamu cukup memacu kendaraanmu ke arah barat, kemudian melewati sebuah jembatan yang menghubungkan antara Prambanan dan Kalasan. Dari jembatan tersebut, kamu masih harus berjalan lagi ke arah barat melewati sebuah bandara. Lurus saja terus sampai melewati dua kali pertigaan jalan. Setelah melewati dua kali pertigaan jalan itu, kamu akan bertemu sebuah perempatan. Nah, dari perempatan tersebut lokasinya udah deket kok. Kalau kamu milih ke arah kanan berarti kamu menuju ke Jalan Gejayan, tapi kalau kamu lurus sekitar 50 meter, maka kamu akan sampai di gedung bioskop tersebut. Ohya, gedung bioskop itu terletak di kiri jalan, ya. Namanya XXI Empire! Udah sampai, deh. Selamat menikmati film, Genks! Cium atu-atu :*

#AprilMop!

Written by DT. Jatmiko

Kontributor Ngadem.com - Lelaki gembira asal Prambanan. Sempat mempunyai cita-cita jadi Polisi, tapi kandas di tengah jalan.