in

Simak! Ini Kelebihan Kredit Online Tanpa Angunan di Tunaiku

gambar via google play

Ngadem.com – Bagi sejumlah orang, kehadiran kredit online tanpa angunan semacam dewa penolong karena mampu memberikan pinjaman uang secara cepat saat sedang mendesak.

Sesuai dengan namanya, kredit online tanpa angunan dan langsung cair ini adalah jenis pinjaman uang cepat secara online yang disediakan atau diberikan oleh perusahaan fintech, baik dilakukan melalui aplikasi dari playstore maupun situs website.

Awal mula orang-orang melirik kredit online cepat cair ini sejalan dengan keberadaan teknologi internet yang kian familiar di tengah masyarakat. Terbukti sampai sekarang ini, banyak situs fintech yang menawarkan kredit online cepat cair dengan beragam tawaran menarik.

Tingginya minat masyarakat dalam melakukan kredit online menjadi alasan menjamurnya situs atau aplikasi fintech di Indonesia. Terlebih lagi pinjaman yang dilakukan bisa langsung cair dan tanpa perlu ada jaminan, cukup bermodal KTP saja.

Salah satu situs atau aplikasi fintech yang  menyediakan kredit online tanpa angunan dan cepat cair yaitu aplikasi Tunaiku. Aplikasi kredit online cepat cair dan tanpa angunan ini bisa kamu download di playstore.

Nah, buat kamu yang masih awan dan ingin mengetahui info lebih jauh mengenai kredit online, berikut ini beberapa kelebihan melakukan kredit online tanpa angunan dan cepat cair di aplikasi Tunaiku.

Kredit online tanpa angunan
gambar via google play

1. Prosesnya Mudah dan Cepat Cair

Kelebihan yang dimiliki aplikasi Tunaiku yaitu prosesnya jauh lebih mudah dibandingkan dengan aplikasi kredit offline yang biasanya mewajibkan kreditur untuk datang langsung ke cabang bank terdekat untuk melakukan pinjaman.

Jika melakukan pinjaman dari aplikasi Tunaiku, kamu cukup menggunakan ponsel dan jaringan internet, lalu download aplikasi Tunaiku di Playstore. Setelah itu, pinjaman pun bisa langsung kamu lakukan secara online. Pencairannya juga cepat, yakni 1 – 3 hari masa kerja.

2. Persyaratan Tidak Ribet

Kelebihan lainnya yang dimiliki aplikasi pinjaman online Tunaiku yaitu persyaratannya tidak ribet. Kamu cukup mengisi data pribadi dan foto kartu identitas, misalnya KTP. Jika proses pencairan ingin lebih cepat, kamu bisa melampirkan NPWP maupun slip gaji.

Dengan syarat peminjaman yang mudah dan tidak ribet seperti di atas, maka siapapun bisa mengajukan pinjaman online tanpa angunan dan langsung cair di aplikasi Tunaiku.

3. Tanpa Jaminan

Pada point sebelumnya sudah disebutkan bahwa persyaratan untuk pengajuan pinjaman tidak ribet, bahkan cenderung mudah dan praktis. Selain itu, melakulan pinjaman dana di aplikasi Tunaiku juga tidak harus menyertakan jaminan. Cukup bermodal KTP, dana bisa langsung cair ke rekeningmu.

4. Dapat Digunakan untuk Berbagai Kebutuhan

Melakukan pinjamam online tanpa angunan dan cepat cair di Tunaiku dapat kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan. Tak seperti pinjaman jenis lainnya, misalnya KPR yang mana pinjamannya hanya untuk membeli rumah, atau KKB yang pinjamannya hanya untuk membeli motor, atau juga KUR yang pinjamannya hanya untuk modal usaha.

Dengan melakukan pinjaman di Tunaiku, kamu bisa menggunakan untuk keperluan apapun, misalnya: modal usaha, biaya pendidikan, biaya rumah sakit, biaya listrik, biaya pernikahan, renovasi rumah, jalan-jalan, dan lain sebagainya.

Namun perlu diingat, sebaiknya jangan melakulan pinjaman online untuk bayar cicilan kartu kredit, DP kendaraan atau rumah, atau bahkan kebutuha konsumtif. Pinjamlah untuk kebutuhan yang lebih mendesak.

Nah, itulah beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan dengan melakulan kredit onlie cepat cair dan tanpa angunan di aplikasi Tunaiku. So, buat kamu yang sedang butuh dana mendesak, langsung saja download aplikasinya di playstore.